Selasa, 14 Juni 2011

Peluncuran Pond's White Beauty Naturals

Tanggal 31 Mei kemarin, saya terkejut ketika mendapat undangan via email dari PR Pond's ke acara Meet Up beauty Blogger sekaligus dalam rangka launching Pond's White Beauty Naturals di Marche - Grand Indonesia pada tgl 4 Juni 2011. Beberapa blogger lainnya juga diundang. Tentu saja aku senang sekali mendapat undangan tersebut karena akan bertemu blogger lainnya dan juga ingin melihat event launching produk baru dari Pond's yaitu Pond's White Nature! Pond's termasuk produk favoritku terutama seri Clear Solutionsnya yang cocok banget untuk kulitku yang sering berjerawat dan berminyak.

Stand Pond's di GI, ditata dengan apik
dengan nuansa putih dan hijau

Tgl 4 Juni siang saya datang ke event tersebut dan ngga sulit menemukan lokasinya karena standnya besar ada di depan lokasi air mancur menari yang terkenal di GI :) Stand Pond's ternyata besar dan ditata dengan apik dan cantik dengan nuansa putih hijau. Di dalamnya ada ruangan2 mulai dari ruang resepsionis, ruang tunggu, pemeriksaan kulit, facial dan etalase produk2 barunya. Setelah melihat2 standnya, aku menanyakan di mana termpat meet up blogger. Aku disuruh langaung masuk ke Marche maka aku pun ke sana, ternyata di sana udah ada 4 blogger (Stella, Priscilla, Hanna dan Dina) duduk di meja yang terletak di depan Marche jadi dari meja tersebut kita bisa melihat dengan bebas stand Pond's. Setelah saling memperkenalkan diri kita ngobrol sambil makan. Selagi kita makan, datang satu lagi blogger (Annisa). Kita ditemani oleh PR dari Pond's yaitu Astrid, Monique dan Devina yang ramah.

Setelah makan, Devina mulai presentasi singkat memperkenalkan produk baru dari Pond's yaitu Pond's White Nature. Dijelaskan bahwa kandungan Camellia Leaf (Daun teh Hijau) di dalam Pond's White Natural akan membantu menjadikan kulit tampak cerah putih merona karena Camellia Leaf mengandung catechin epigallocatechin-3-gallate (EGCG) yang dapat mengurangi pembentukan melanin yang menyebabkan kulit menggelap. Ekstrak Camellia Leaf juga dipercaya mengandung antioksidan 20x lebih banyak daripada Vitamin C dan bekerja ke dalam kulit untuk menghentikan warna kusam langsung dari sumbernya. Apalagi dengan semakin tingginya tingkat polusi di Indonesia, asupan antioksidan sangat diperlukan untuk melindungi kulit kita dari dampak negatif dari polusi maupun sinar matahari yang akan membuat kulit kita kusam. Ditunjukkan video demo bagaimana Camellia Leaf bekerja, bisa kalian klik di sini untuk melihatnya, di menu The Magic of Camellia Leaf yang memperlihatkan demonstrasi bagaimana ekstrak Camellia Leaf bekerja mengembalikan warna beras yang telah tercemar air kotor. Menakjubkan bukan? Bayangkan bagaimana Camellia Leaf bekerja di kulit anda melalui rangkaian Pond's White Natural :)

Presentasi singkat oleh Devina

Rangkaian Pond's White Natural

Inilah rangkaian Pond's White beauty, antara lain:
  1. White Beauty Naturals Gentle Exfoliating Foam
  2. White Beauty Naturals Day Cream
  3. White Beauty Naturals Night Cream
Terdapat sample jadi kita bisa mencoba di tangan, wanginya khas Pond's sama seperti produk2 Pond's lainnya. Dan juga sama cepat menyerap dan kering, serta ngga berminyak. Itu yang kusukai dari produk2 Pond's. Day Cream dan Night Cream, tekturnya lebih encer dibanding ceram Pond's seri lainnya jadi lebih mudah diratakan.

Meet up Blogger di Marche GI

Suvenir dari Pond's

Di akhir acara, kita berfoto bersama (narsis mode on) dan kita diberikan kesempatan facial gratis. Sayang sekali karena aku udah ditungguin suami dan adik, maka ngga bisa ikut merasakan facialnya. Kita juga diberikan suvenir dari Pond's yang menarik yaitu 1 set Pond's White Natural, tas kosmetik, dompet kosmetik, agenda serta flash disk bentuk daun yang lucu. Senangnya mendapat suvenirnya dan aku udah ngga sabar untuk mencoba produk Pond's White Naturalnya. Sudah 3 hari ini aku memakai rangkaian lengkap Pond's White Natural, ternyata aku sangat menyukainya. Nantikan yah reviewnya setelah 2 minggu pemakaiannya ^^

9 komentar:

Stephanie mengatakan...

Wah, sayang banget aq ga bisa ikut dateng waktu itu... hiks, seru banget padahal kliatannya.. T^T

hanna anindhita mengatakan...

onik, ternyata aku udah follow blog kamu yah... hehe.. semoga kalo ada acara lain kita ketemu lagi yaah =)http://hannaanindhita.blogspot.com/

OnikChan mengatakan...

@Stephanie, iya sayang sekali u ngga datang... acaranya asyik... ngobrol, makan enak dan dapet suvernir cantik hehe...

@Hanna, aku udah mampir ke blogmu dah udah follow blogmu ^^
iya, kapan nih ada acara spt itu lagi jadi bisa ketemuan...

Arummmanis mengatakan...

gimana nih reviewnya? penasaran deh.

kalo yang seri camelia leaf ini harganya lebih murah dari flawless white ya? mbak pernah pake FW? kalo iya, aku pengen tahu aja perbandingannya. Aku pake FW seri lengkap soalnya.

Bisnis mengatakan...

hebat bisa diundang oleh Pond's. Undangan Pond's bukti bahwa brand Onik Chan sudah populer di Indonesia.

Menurut saya, sayang sekali untuk brand terkenal tidak pakai domain sendiri.

Domain adalah investasi. Tips: segera beli domain Onikchan.com selagi masih available.

Sales Staff mengatakan...

Blog anda menarik sekali.

Numpang promosi:
http://klikbelipuas.blogspot.com/p/spesial-mingguan.html

Mohon bimbingan dan Dukungannya. Terima Kasih.

OnikChan mengatakan...

@Arummmanis, ntar akan direview yah hasil pemakaian Pond's White Beauty Natural. iya harganya lebih murah dibanding Flawless, aku cuma pernah coba sabun muka dan pelembabnya saja :)

@Bisnis, thank you. pernah terpikir utk membeli domainnya tp nanti dulu hehe...

@Sales Staff, aku udah mampir ke linknya... sungguh menarik sekali. skrg lagi marak menjual asesories yang murah dan cantik spt yang anda jual itu. ngga mencoba jualan di FB? :)

Sales Staff mengatakan...

Halo,
Terima Kasih ide buat page facebooknya.
https://www.facebook.com/pages/KLIK-BELI-PUAS/187692577954725

Sekarang lagi ada promo wireless router sama USB Modem cdma. Bila anda berminat kunjungi blog kami.

Terima Kasih

OnikChan mengatakan...

@Sales Staff, aku udah mampir ke FBnya dan udah Like. biar lebih ramai, coba masukkan lebih banyak foto kayak yang di blogspot ^^