Rabu, 02 April 2008

Dinner di Chillis, Thamrin-Jakarta

Hari Minggu tgl 2 Maret kemaren gw ama Benny sepakat mau makan di Happy Day - Juanda krn pengen makan sosisnya yg pernah kita makan di sana... Ketika sampe di sana, ngga nyangka rame buanget. Pake antri pula, banyak orang berdesak2an menunggu di depan meja kasir. kulihat ada spanduk promosi diskon 50% dari HSBC. Itukah sebabnya keramaian ini?

Setelah menunggu sekitar setengah jam, akhirnya kita dipanggil ke meja kosong. Kita tentu saja langsung milih menu yg ada sosisnya, alamak ternyata habis... Lalu kita memilih menu ayam, juga habis! Akhirnya kita pilih menu ikan yg lebih mahal, juga habis! Gila banget, udah jauh2 ke sini krn ingin makan sosis yg sederhana ngga kesampaian... mau pesen yg lainnya juga habis. Krn menunya udah ngga ada yg cocok dan suasana udah ngga nyaman, kita akhirnya ngga jadi makan di situ.

K
ita lalu putar2 mikir mau makan apa... masih ingin makan sosis hehe... Akhirnya terpikir Chillis, barangkali ada sosisnya... Setelah sampe di sana, langsung mencari2 menu yg ada sosisnya ternyata ngga ada.... Agak kecewa juga tapi karena perut udah laper banget, kita pun pesen salad ayam, burger serta sayap ayam. Menunggu makanannya dateng ternyata lama banget, kira2 setengah jam, sama lamanya dengan antri di Happy Day tadi. Sambil menunggu makanan dateng, kujepret2 dulu...

Motif meja, cantik kan?

Interior dalam Chillis, tampak remang2 dan
banyak memakai bahan daur ulang sebagai hiasan.

Dan kemudian setelah makanan dateng, sempet kujepret2 dulu makanannya yg tampak menggiurkan...

Burger, gede banget...

Chicken Wing, rasanya renyah dan asin... pokoknya enak...
apalagi kalo dicelupin ke saosnya... nyam nyam...


Chicken Salad, porsinya gede buanget...
sampe ngga habis makannya...
ayamnya dilapisi tepung crispy yang garing.
Di sela2 sayuran dalam saladnya ada juga kripik taco.


2 komentar:

Anna mengatakan...

Wah, sebagai pemula blog kamu bagus sekali......
Menarik, materinya cocok buat orang yang jarang jalan-jalan.
Apalagi foto makanannya, buat kita semua ngiler........
Eh, mungkin kalo buat blog untuk resep masakan tambah banyak yang kunjungin lho......

Anna

Onik mengatakan...

Thanks, Anna. Spt biasa u selalu support aku, bener2 sahabatku yang paling baik... :) Mengenai blog resep masakan, kayanya ngga bisa terwujud dalam waktu deket soalnya aku kan belum bisa masak haha... Gimana kalo u saja yg bikin blog resep masakan?