Selasa, 08 April 2008

Makan Sosis di Yullie's Steak - TA

Minggu kemarin, kita lunch di Dapur Anggrek TA. Karena aku pernah makan sosis di Yullie, enak dan sosisnya gemuk. Itu sudah lama sekali, mungkin udah 5 tahun lewat jadi kita kembali mencoba makan di sana. Seingatku sosis di sana gemuk2, sampe baru habis 1 sosis udah kenyang banget. Sampe di sana kulihat foto2 yg dipajang di sana, tampak sosis gemuk dan sajiannya menarik. Kita pun langsung memesan 2 porsi, satu sosi panggang dan 1 sosis rebus. Harga Rp.21.000/porsi. Mahal juga.

Setelah menunggu cukup lama sekitar 20 menit, sosisnya jadi. Alangkah kecewanya ketika melihat sosisnya begitu kurus dan kentang gorengnya pun ngga kalah kurusnya, ditemani sedikit buncis dan wortel masing2 3 potong saja. Kemudian kita mencoba sosisnya, rasanya lumayan bukan sosis "supermarket" biasa. Setelah habis makan, ternyata perut belum kenyang. Bener2 mengecewakan. Harganya sudah mahal, dan perut pun ngga kenyang.

Suasana di Dapur Anggrek TA, cukup ramai

Stand Yullie's Steak

Sosis Panggang, tampak gosong :p

Sosis rebus,
Porsi sedikit , perut ngga kenyang...

3 komentar:

Iman Suharto mengatakan...

Makanannya kelihatan biasa2 aja. He3.

naanaaa mengatakan...

jadi kapok ya nik, menunya gak cocok buat nana, hehehehe.... bisa habis 63 rb baru kenyang, hiehiehie...

Anonim mengatakan...

Kuapok makan disini Yang ... Lain kali beli yang biasa kamu pesan ya.
Hm ... dimana gerangan restoran yang menyediakan sosis yang uenak ...
Nyam nyam ...