Kamis, 03 April 2008

Ke Semarang Lagi...

Minggu kemarin tgl 30 Maret 2008, kita ke Semarang lagi untuk menengok Opa yang masuk rumah sakit. Kita berangkat pagi2 naik Garuda jam 7.45...

Suasana Terminal 2 di pagi hari jam 6.10, masih lenggang...

Starbuck di Terimnal 2

Ketemu Tukul di ruang tunggu, sama2 mau pulang kampung hehe...

Sesaat sblm take off...

Siap2 take off...

Take off...

Setelah mendarat di Semarang, langsung kami ke rumah sakit menengok Opa. Syukurlah kondisi Opa udah membaik dan bisa bangun serta bisa diajak ngobrol.

Dengan Opa di rumah sakit

Kemudian kita mampir ke rumah saudara Benny, rumahnya besar dan ada kolam ikan Koi. Kalo ada kolam ikan Koi, itu hal biasa tapi yang ini kolamnya besar dan sangat banyak ikan Koi, sekitar 50 ekor memenuhi kolam! Besar2 pula... Tampak warna dominan orange cerah...

Kolam ikan Koi di rumah saudara Benny,
mungkin ada 50 ekor ikan... banyak banget ya?

Setelah dari rumah saudara Benny, kita pergi makan siang di Gama di jalan Mataram. Restorannya spt biasa selalu ramai tapi harganya terjangkau lho...

Makan siang di Gama Mataram dengan keluarga

Setelah makan siang, kita ke rumah abu tempat abu Oma disimpan. Di sana ada pohon besar yg tampaknya udah tua dengan batang2nya menjulur. Ada bunga2 serta buah yg bentuknya spt balon di antara juluran batang2nya. Baru kali ini aku melihatnya, ada yang tahu buah apa itu?

Buah bentuk spt balon, buah apa itu?

Dari rumah abu, sekitar jam 14.00 kita pulang ke rumah orang tuaku mandi dan beristirahat. Jam 5 kita udah berangkat ke airport untuk balik ke Jakarta. Ternyata pesawatnya terlambat 1 jam dan baru berangkat jam 19.30 malam.

Di pesawat malam, pulang ke Jakarta...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Foto yang diambil diatas pesawat keren ... Gedung gedung keliatan kecil ya.

LaGuNa mengatakan...

onik, aku bru baca niy, entah apa onik tau ada komentar bru masuk...
aku cuma mau komentar, busssyyyeeet deh pagi2 ke semarang malam balik jkt lagi, cape yah...:)

Onik mengatakan...

Laguna, iya cape bgt soalnya pulang hari tanpa nginap. Saat itu sebenarnya ingin bermalam beberapa hari sekalian melepas kangen ama Papi Mami tp ngga bisa bolos dari kerjaan kantor.