Rabu, 03 Juni 2009

Feverlet HD BB Cream

Paket isi sachet2 Feverlet HD BB cream

Tanggal 18 Mei kemarin, paket yg kutunggu2 akhirnya dateng juga... paket yg berisi seabrek sachet feverlet HD BB cream pesanan teman2 :) Sebenarnya aku juga memesan sachet Feverlet polos 2 set tapi diganti oleh sellernya tanpa pemberitahuan karena stok di sana habis. Karena aku mendapat kelebihan sachetnya maka kuambil 1 sachet untuk kucoba. Hari ini baru kuhabiskan isi 1 buah sachet yg ternyata bisa untuk 4x pemakaian.

Feverlet HD BB Cream

Sebelum pemakaian pertama kali, langsung kuswatch di tangan dulu utk difoto. Warnanya tampak agak terang dan mirip dengan shade dari Gingko BB cream dari The Skin Food. Setelah diratakan juga masih tampak keputihan di tangan. Walau gitu, tetap saja kupakai di muka. Seperti biasa kubpakai dengan urutan : moisturizer (Ponds Flawless White), sunblock (TSF Aloe Sunscreen) lalu Feverlet HD BB cream dan terakhir loose powder. Selama 2 hari berturut kupakai Feverlet HD BB cream dengan urutan yg sama, hasilnya tetap sama yaitu cakey kalo keringatan karena panas. Padahal di hari kedua, aku sudah membiarkan sunblock mengering agak lama baru aplikasi BB creamnya. Dan sunblocknya juga ngga terlalu greasy. Walau cakey, tapi oil controlnya lumayan bagus, muka jadi ngga cepat berminyak.

Shade Feverlet HD tampak pucat

Swatch Feverlet HD di tangan


Feverlet HDsetelah diratakan di tangan

Kemudian hari ketiga, kucoba memakainya sore2 habis mandi. Setelah memakai toner, langsung kuaplikasikan Feverlet HD BB creamnya. Ternyata hasilnya lebih bagus drpd kalo pakainya di pagi hari. Tanpa pakai bedak pun udah bagus tap sayang tetap tampak sedikit keputihan di wajahku. Selama 4 jam pertama muka tampak matte dan halus, baru setelah lewat 4 jam muka jadi sedikit berminyak. Mengenai healing propertiesnya, kok ngga terasa buatku... biasanya kalo pake BB cream, dari TSF jerawat bisa jadi kempis dalam 2 hari.

Hari ini karena cuaca mendung maka kuberanikan untuk memakai Feverlet HD BB cream tanpa tambahan moisturizer dan sunblock. Feverlet HD kan sudah ada SPF 30 jadi harusnya ngga apa2 kalo dipakai di cuaca mendung, jadilah pagi tadi kupakai Feverlet HD BB cream langsung setelah memakai toner kemudian memakai loose powder. Hasilnya jauh lebih bagus drpd pemakaian hari perama dan kedua. Muka jadi halus dan mulus bebas cakey... tapi sayang tetap saja tampak keputihan di mukaku. Jadi cukuplah 1 sachet untuk kupakai :)

6 komentar:

mappleLeave mengatakan...

onik ..
kalau aku bisa dipakai sampe 10 kali lho sample feverlet HD ini. apa aku makenya ketipisan ya hehe ..
pake sedikit udh bagus hasilnya. shadenya pas :)

Anonim mengatakan...

Masih ada stok samplenya?
Boleh beli nggak?

Thx,
Santy
08161905497

wonderfulwortelworld mengatakan...

awan mendung tebal cuma nge filter sedikit UV. kalo gak salah 70% masi nembus n ngepek jelek ke kulit :D

makanya mao mendung mao winter, sunscreen tetep wajib.

Anonim mengatakan...

brp sis? saya mau...
klo mau contact kmn yah?
tlp aku 02292927755

Onik mengatakan...

Hai, kalo berminat ama Feverlet HD sachetnya bisa kontak aku di email onikchan@gmail.com yah. Thank you ^^

Lydia mengatakan...

sis,, mau nanya kalo bb cream untuk oily skin apa yah?,, minta rekomendasi dunk, hehee,, aku blm pernah pake bb cream soalnya ^.^v thanks alot yachhh...
Lydia S
(aku yg kemaren ikut po 3w clinic powder itu)