Rabu, 27 Mei 2009

Tagged!

I got tagged by Creamy Milk!

1.Once you are tagged, post a picture of where you blog.
2.Feel free to tell us a little about your space, or explain certain items in more detail. Or not.
3.Link back Daddy Likey’s orginal post.
4.Tag five other bloggers to show their blogspots.

If you are tagged and do not participate, you will become allergic to cabbage. WHAT? CABBAGE? You gotta be kidding me.....


Sempat bingung mau potret apa utk blog kali ini. Akhirnya aku potret tempat di mana aku manghabiskan sebagian besar waktuku yaitu di depan laptop! :) Main game, cek lapak, browsing2 semuanya dilakukan dengan laptop. bahkan nonton TV juga di depan laptop hehe... Bener2 ngga bisa melewatkan hari tanpa laptop dan internet!

Di dekat laptop pasti ada buku notes dan bolpen untuk mencatat, kalkulator untuk menghitung dan Blackberry! Dengan adanya ketiga benda itu di dekat laptop, maka aku bisa sampai berjam2 duduk di depan laptop :)

What’s the last thing you read/are currently reading?
Buku yg sedang kubaca adalah " 101 Kisah Hikmat dari Negeri China" karangan Lei Wei Ye tentang kumpulan kisah dari negeri China yg mengandung hikmat yg bisa diambil manfaatnya dalam hidup kita sehari2. Sebelumnya kubaca buku : "Last Empress" yg merupakan lanjutan dari "Empress Orchid". Kedua buku itu bagus sekali, kisahnya berbeda jauh dengan kisah yg digambarkan oleh Pearl S.Buck yg penuh bumbu romantisasi.

Do you nap a lot?
Aku termasuk mudah sekali lelap apalagi kalo lagi lelah :)
Posisi tidurku seringkali dimulai dari posisi telentang.

Who was the last person you hugged?
Tentu saja my hubby! ^^

What’s your current obsession/addiction?
Keliling dunia! Mencoba aneka makanan tiap negara ^^

What’s for dinner?
Malam ini menu kateringnya sayur lodeh, ikan, bakwan sama sambel ijo :)
Nanti bakal ngemil lagi soalnya ada cakes dari Holland Bakery menanti kumakan :p

What was the last thing you bought?
Hmm... kok ngga inget... *inget2 dulu ah*
Tadi beli apa yah? Kayaknya ngga beli apa2 hr ini... terus kemarin...
Ah baru inget, kemarin aku belanja online 2 biji BBW anti bacterial hand lotion :)
Lagi menanti paketnya dateng tuh...

What are you listening to right now?
Hening... Ngga dengar apa2 tuh :p

If you could have any super power, what would it be?
Aku pengen punya kantong ajaibnya Doraemon ^^

picture from here

What is your favorite weather, and why?
Aku suka suasana sore yg adem tapi masih terang yg biasanya terjadi habis hujan.
Kalo lagi di rumah, suka sekali suasana hujan :)

What time do you usually get up?
Biasanya jam 7 sudah bangun kalo hari kerja.
Kalo hari Sabtu Minggu biasanya bangun jam 8-9.

What is your most challenging goal right now?
Memperbaiki diri tiap hari menjadi lebih baik!
menjadi lebih sabar dan ngga mudah emosional :p

Say something to the person who tagged you:
Sheylla, thanks you udah tagged me ^^
Dengan PR ini aku jadi lebih mengenal diri sendiri.
Kapan nih buka PO kosmetik NYX *lho kok minta diracuni* hehe...

If you could have a house- totally paid for, fully furnished- anywhere in the world, where would you want it to be?
New Zealand! Aku suka banget pemandangan hijaunya yg indah. Aku ingin punya rumah di tengah rerumputan hijau dengan danau cantik dan indah.

picture from here

Favorite vacation spot?
Hotel! Seringkali hotel2 menawarkan pemandangan indah dan fasilitas yg lengkap sehingga seringkali jadi betah di dalam lingkungan hotel hehe.

picture from here

What is your favorite item of clothing?
Aku suka pakaian yg nyaman dan enak dipandang. Ngga suka yg aneh2. Mungkin aku ngga termasuk modis dalam hal berpakaian :p

Favorite pair of shoes you keep going back to over and over, even though your closet is overflowing with a zillion others?
Crocs! Sepatu ternyaman yg kumiliki. Percaya ngga sekitar 80% sepatu2 yg kumiliki ngga nyaman di kakiku :(

picture from here

Name one thing you cannot live without:
Blackberry!

What time is bed time?
Antara jam 11-12

If you could wake up anywhere tomorrow morning, where would it be?
Di Bali! Setelah bangun, mau langsung berenang dan bersantai2 ^^

picture from here

Akhirnya PR selesai ^^

Kini berikutnya.... :
1. Aina
2. Yoanita
3. The Black Rose
4. Narita
5. Johan Rusli

6 komentar:

Johan Rusli mengatakan...

mbak onik, makasih ya atas tag-tag-annya...:-) itu kalkulator bukannya udah ada di laptop mbak? :-)

LaGuNa mengatakan...

wah c, aku dpt pr juga?

CreamyMilk mengatakan...

wuahhh baru liat.. :D
tengkyuu yah nik udah mao ngisi.. ^.^

fariella mengatakan...

emang crocs enak banget ya say dibanding yang lain?ceritain dong apanya yang enak..

Onik mengatakan...

Hai, fariella... :)
ada yg bilang karena kakiku termasuk kering jadi sering sakit dan rewel kalo pake sepatu/sepatu sandal. selalu ada saja yg lecet dan kemerahan di jari2 kaki maupun tumit belakang. kalo pake Crocs, ngga sakir sama sekali walau lama pakainya seharian. pokoknya nyaman, ngga sakit sama sekali :)

Elsa mengatakan...

waaaaaaaaah kantong ajain adalah pilihan yang tepat!!!

aku juga mau tuh