Kamis, 19 November 2009

Paket PO ke-1 Akhirnya Tiba!

Sudah seminggu aku deg-degan menanti paket berisi pesanan dari Pre Order Kosmetik Korea pertama yg sudah kubuka dari tanggal 21 Oktober sampai 3 November. Kalo dihitung2 ternyata butuh waktu 2 minggu untuk shipping paketnya dr Korea ke Jakarta, kalo dihitung dari tanggal tutup pre ordernya. Termasuk cukup cepat sebenarnya. Tapi bagi para pemesan tentulah terasa lama hehe. Aku sangat gembira bercampur lega ketika kurir datang mengantarkan paketnya. Kulihat sososk paketnya aneh sekali karena dibungkus plastik hitam dan ketika kubuka plastik hitamnya, tampaklah bungkusan yg lebih aneh lagi karena terbungkus karung plastik warna hijau dengan lakban coklat memenuhi bungkusannya. Kukira itu untuk melindungi paketnya dari hujan agar ngga basah. Ketika kucoba utk mengangkat paketnya, ternyata berat sekali.

Paket terbungkus karung plastik warna hijau

Setelah karungnya dibuka

Paket inilah yg baru benar wujudnya ^^

Kulepas lakband yg melilit memenuhi paket yg terbungkus karung hijaunya. Karena karungnya dr plastik jadi ngga sulit melepas lakbandnya. Setelah lakband dilepas semua, kubuka karungnya. Tampak bagian atas ada aneka tas kertas dari The Face Shop, The Skin Food, Etude House dan Innisfree dengan desain cantik2. Kemudian kukeluarkan satu persatu dan setelah semuanya berpindah ke meja makan, rasanya puas sekali mengamati2 dan memegang2 semua barang2 tsb hehe. Selain memesan utk pelanggan, aku juga memesan 1 utk diriku yaitu The Face Shop Rice Water Inbath Cleansing Light Oil. Ngga sabar utk mencobanya.

Penampakan pertama setelah paket dibuka

Setelah isinya dibongkar semua

Indahnya pemandangan kosmetik2 ini ^^

Ada banyak sample2 dan gift berupa dompet kosmetik dan miniature, yg tentu saja akan kubagi kepada para pemesannya. Semakin banyak belanjanya semakin banyak samplenya. Gift dompet kosmetik dan miniature set akan diberikan kepada para pemesan dengan nilai pesanan terbanyak. Thank you kepada para pemesannya maka PO perdana ini sukses. Pagi ini aku sudah langsung mengirim pesanan2 yg sudah dilunasi. Nantikan PO kedua yg akan dibuka tanggal 23 November sampe tanggal 2 Desember. Barang akan tiba sebelum libur Natal. Promosi yee ^^

15 komentar:

sonia mengatakan...

cici onikk,
aku sonia yang waktu itu tanya PO. hihihih.. kutek face shop cici jual juga gaa? harganya jadi berapa?

OnikChan mengatakan...

haii, sonia... aku udah terima emailmu. ntar kucarikan harga kutek the face shop yah. thanks :)

Freya mengatakan...

kmu buka PO juga??
salam kenal yaaah......
pengen minta saran barang2 skinfood nih.....
buat kulit minyakan en ada komedo XP
baru pake serum ama BB peach sake....
seri lainnya ada yang ngefek ngga sih? THX

soniadelatofla mengatakan...

sippo ci hehwhuwhuwh.
udah dibaca emailnya (malah udah dibales 2x gara2 aku salah kasi info hahwuwhu).

Anonim mengatakan...

Sis,ada cleanser foam berry berry dari tony moly?aku ikut PO dong..plis..

OnikChan mengatakan...

@ Vina dan Anonim
kalo ada yg mau dipesan, bisa email ke onikchan@gmail.com biar ngobrolnya lebih enak
pasti dibalas kok ^^

@ Sonia, ditunggu yah kode2 untuk kutek2nya :)

Thank you

aulia mengatakan...

wooowww
i love ur pic!
that make up stuffs...hahaha... *kabitaaaaa*

Anonim mengatakan...

"Kemudian kukeluarkan satu persatu dan setelah semuanya berpindah ke meja makan, rasanya puas sekali mengamati2 dan memegang2 semua barang2 tsb hehe"

itu kata kata yang terus teringat lo ama aku..padahal tadi sore dah baca via hp...tapi teringet lage...hehe...soalnya kadang aku suka juga keluarkan tumpukan koleksi skincare ato bando..ato bahkan kumpulan buku buku bahasa jepang aku......en diliet liet...gitu lo...jadi kesaannya sayang bangettt ama tuh barang...

jadi yakin ne sistah sayang banget ama mereka juga..hihi...sorry kalo aku jadi aneh ya... T____~


ne meria ya...from rantau prapat

Anonim mengatakan...

Hal0 sis...., gimana cara 0rdernya ? Trz ada list barang2nya ataw sesuai kbutuhan sy ja ??

Pls di info ke : "gading88@yahoo.com"
y....

HILDA mengatakan...

Sis, aku mau tny deh, kpn buka PO lagi? aku mau dunk,, kabarin y,, he3,,

oh y, mnurut cc enakan buckwheat loose powder atau apple whitening sun pact?

OnikChan mengatakan...

@ Meria, hihi aku bisa mengerti kok kalo u sayang banget sama barang2mu :) aku juga senang melihat2 kosmetik walau akhirnya harus dikirim ke pemesannya juga :)

@Anonim, untuk melihat list barang2nya bisa melihat di www.onikchan.multiply.com tp ngga lengkap foto2nya. untuk lengkapnya bisa lihat di web koreanya misalnya di http://www.theskinfood.com/ untuk produk2 the skin food.
Januari tgl 20-an mau buka PO ketiga, ditunggu yah :)

@Hilda, PO ketiga mau dibuka Januari tgl 20-an. buckwheat loose powder ngga bisa dibandingkan dengan apple whitening sun pacet soalnya keduanya beda. yang satu powder dan satunya pact. Apple whitenign sun pact sering kupakai untuk reapply karena mengandung spf, coveragenya lebih tebal, sayang sekali udah discontiue. kalo buckwheat loose powder kupakai untuk sehari2 krn ringan coveragenya.

HILDA mengatakan...

wah sayang yah udah discontinue,, hmm untuk yang PO kira2 sudah bisa nanya harga belum y, sis?

kalo boleh, aku mau tny harga black sugar mask, Peach Sake Sunscreen Lotion & Buckwheat Loose Powder,, he3,,

thx y sis,, email aku: hilda_16feb@hotmail.com

OnikChan mengatakan...

@ Hilda, bisa kok kalo mau tanya2 sekarang. kuemail yah :)

Anonim mengatakan...

sist...bsa tau harga lime secret glow pact n mushroom BB cream spf 20 shade 2...
klo mau order gmn?
ongkir ke manado brp?
email aku :sweet_marlin85@yahoo.com
thx sebelumnya....

OnikChan mengatakan...

@ Anonim, udah diemail yah. silakan dicheck ^^