Selasa, 06 Juli 2010

Lee Min Ho

Film Boys Over Flower udah tamat kutonton 3 hari yang lalu tapi di benakku masih terbayang2 sosok Lee Min Ho yang ganteng. Benar2 aku udah ketinggalan banget masa2 booming film ini setahun yang lalu. Jujur, awalnya aku ngga tertarik nonton film ini karena ceritanya pasti sama cerita di film Meteor Garden dari Taiwan yang diambil dari komik Hana Yori Dango. Saat itu Lee Min Ho benar2 sama sekali ngga menarik perhatianku dan aku juga ngga tertarik ketika melihat wajahnya di cover film Boys Over Flowers dengan rambut kritingnya hehe...

Boys Over Flowers

Ketika di Mangga Dua, kulihat ada DVD drama dengan gambar yg menarik dengan pemainnya Son Ye Jin yang selalu menjadi favoritku. Aku punya hampir semua DVD film2nya Son Ye Jin, maka ngga heran ketika kulihat ada drama barunya Son Ye Jin langsung kubeli. Judulnya Personal Taste. Kulihat yang jadi lawan mainnya Lee Min Ho, saat itu aku membeli DVD tsb bukan karena Lee Min Ho tapi karena Son Ye Jin. tapi kulihat di cover DVD Personal taste, Lee Min Ho tampak lebih menarik dan cute dibanding penampilannya di Boys Over Flowers ^o^

Beberapa cover DVD Personal Taste

Terus terang aku kaget juga karena Son Ye Jin main di film anak muda sedangkan Son ye Jin udah ngga muda lagi dan juga berwajah dewasa. Tapi tetap kuakui mereka merupakan pasangan yang manis dan aku suka melihat mereka, kan keduanya idolaku :) Setelah selesai nonton film ini, menurutku film ini cukup menghibur walau ceritanya ngga terlalu istimewa. Kuakui sebenarnya Son ye Jin ngga cocok main di film ini apalagi berpasangan dgn Lee Min Ho yang lebih muda. Mungkin Yoon Eun Hye yg seharusnya berpasangan dengan Lee Min Ho, sayang sekali Yoon Eun Hye hanya muncul sebentar di film tsb sebagai bintang tamu saja. Cerita di film Personal Taste cukup unik, tentang kisah antara Jeon Jin Ho (diperankan oleh Lee Min Ho) sebagai arsitek dengan Park Kae In (diperankan oleh Son ye Jin) sebagai perancang furniture.

Beberapa adegan di dalam personal Taste

Setelah mengetahui bahwa Park Kae In adalah putri arsitek terkenal Profesor Park, Jeon Ji Hoo berusaha masuk ke rumah tinggal Park Kae In untuk memperlajari desain rumah tsb yang merupakan rancangan Profesor Park untuk memenangkan lomba desain arsitektur. Jeon Ji Hoo terpaksa mengakui dirinya gay supaya bisa menyewa kamar di rumah Park Kae In. Selama Jeon Ji Hoo tinggal di rumah tsb, terjalin hubungan yang akrab di antara Jeon Ji Hoo dan Park Kae In. Banyak kejadian2 lucu selama mereka serumah. Park Kae In merasa nyaman dengan kehadiran Jeon Ji Hoo karena benar2 mengira dia gay dan lama2 Park Kae In mulai tergantung pada Jeon Ji Hoo dalam segala hal. Ketika Park Kae In mengalami kesusahan, selalu dihiburJeon Ji Hoo dan juga sebaliknya. Kebersamaan mereka di bawah satu atap membuat mereka saling sayang satu sama lain dan dihati mereka mulai timbul perasaan istimewa satu sama lain. Puncaknya ketika Jeon Ji Hoo mencium Park Kae In dan mengakui bahwa dirinya bukan gay dan mencintai Park Kae In.

Lee Min Ho dan Son Ye Jin pasangan yg manis

Yang ngefans pada Lee Min Hoo, wajib nonton film ini soalnya di film ini penampilan Lee Min Hoo benar2 segar dan muda... beda dengan penampilannya di Boys Over Flowers yang sering berpakaian hitam. Di Personal taste ini, Lee Min Ho memakai pakaian dengan warna cerah dan potongan rambut pendek menambah kegantengannya apalagi Lee Min Ho juga lebih banyak ketawa dan tersenyum di film ini. Potongan bajunya juga pas di badan sehingga postur tubuhnya tampak jangkung. Pokoknya ngga bakal bosan2 lihat berbagai ekspresinya di film ini. Berbagai adegan2 di mana Jeon Ji Hoo memberi perhatian pada Park Kae In bener2 membuat iri ^^

Berbagai scenes di Boys Over Flowers

Dan karena nonton Personal Taste inilah, barulah aku membeli DVD Boys Over Flowers untuk melihat penampilan Lee Min Hoo di film ini. Setelah tamat nonton BOF (Boys Over Flowers), menurutku Lee Min Hoo lebih ganteng di Personal Taste tapi lebih romantis di BOF. Ceritanya sama seperti di Meteor Garden tapi lebih panjang, tentang putra jutawan yang jatuh cinta pada cewek rakyat jelata yang miskin. Bila membandingkan antara Meteor Garden dengan BOF, aku merasa adegan2 film di Meteor Garden lebih menyentuh perasaan dan lebih membuat penonton merasakan emosi film ini dibanding BOF. Selain Lee Min Hoo, aku juga menyukai Kim Bum yang cute banget dengan senyumnya yang manis :)

Cover DVD Meteor Garden

Jerry Yan vs Lee Min Ho

Barbie Hsu vs Hyen Sun

Setelah tamat menonton BOF, aku kembali menonton Meteor Garden. Ternyata begitu cepat waktu udah berlalu ketika melihat penampilan F4 di meteor Garden yang udah tampak jadul. Meteor garden pertama kali ditayangkan tahun 2001 jadi udah 9 tahun berlalu. Melihat pemain utama Meteor garden dan BOF, Jerry Yan dan Lee Min Hoo sama2 cocok jadi F4 Leader. Muka Jerry Yan lebih keras dan kokoh sedangkan Lee Min Ho lebih lembut dan manis. Barbie Hsu dan Goo Hye Sun sama2 memiliki tubuh pendek dan berwajah manis, cuma senyum Goo Hye Sun lebih menyenangkan dan enak dilihat.

Lee Min Ho dengan senyumnya yang memabukkan

Sebagai penutup, kumasukkan foto2 Lee Min Hoo dengan senyumnya yang sangat kusukai. Dan juga menyukai matanya yang bening. Data2 mengenail Lee Min Hoo bisa dibaca2 di Wikipedia. Sungguh kunantikan filmnya yang berikutnya.

6 komentar:

Melicu mengatakan...

Huaaaa!!! Ci Onik... aku udah ntn ampe disc 3.. tp tiba2 yg ke 4 ga bs diputer..>o<
Lee Min Ho lebih cakep di Personal Taste daripada di Boys Over Flowers..

shinama_ieka mengatakan...

kyyaaaaaaa,,,,,
Min hoo mank ckep bgts....
aq suka bgt ma dy...
tp syg aq blum tw filmx yg Personal Taste

cha mengatakan...

beruntung deh nemuin review filmnya disini, :D
Lee Min Hoo emang selalu cakep,
setuju juga kalau di Personal Taste dia lebih ganteng :)

Drama Korea mengatakan...

semoga personal taste segera ditayangkan di TV Indonesia. Sekarang saya sedang nonton On Air.

veronica mengatakan...

ak pny dvdnya tp cm 3 disc..katanya ada yg 4 disc jg.bedanya apa ya?!kl yg ak 3 disc terakhirnya mereka b2 duduk di sanggojae..ga smp mrk nikah gt..emank gt ya tamatnya?!

Onik mengatakan...

veronica, endingnya memang gitu ^^
setelah ayah cewek pulang Inggris kan? endingnya ngga sampe merit... :)