Jumat, 30 Juli 2010

Watsons Nose Pore Tape

Aku pernah diberi oleh2 dari Kuala Lumpur 2 buah box pore pack, udah lama sekali maka lupa merknya apa tapi kalo aku melihatnya lagi pasti akan ingat itu pore pack yang dimaksud. Pas weekend 2 minggu lalu aku mendapat kesempatan ke Kuala Lumpur, maka yang kuingat adalah mencari pore pack itu. Komedoku termasuk banyak dan bandel, Biore pore pack kurang mempan apalagi sekarang hanya ada kemasan Biore Pore Pack warna hitam yang benar2 ngga memuaskan bagiku dibanding Biore Pore Pack warna putih (box biru muda) yang kini udah ngga ada lagi. Ketika mendapat oleh2 pore pack dari Kuala Lumpur, ternyata itu cocok buatku karena bisa mencabut banyak komedo dari hidung dan sekitar pipiku. Cuma sayang ukurannya kecil dan pendek kalo dibandingkan dengan pore pack dari Biore.

Watsons Nose Pack Tape

Teks di belakang kemasan Watsons Nose Pack Tape

Ketika di The Gardens Mall, kulihat ada store Watsons yang cukup besar aku langsung girang. Maklum toko Watsons benar2 toko favoritku dan aku bisa betah lama2 di sana. Di sana langsung aku ingat untuk mencari Pore Pack yang kucari tapi ngga ketemu dan malah aku melihat ada Watsons Nose Pore Tape yang merupakan produk baru dari Watsons, kemasannya warna pink yang manis dan begitu menarik perhatianku. Kupikir kalo beli hanya 1 box kan tanggung maka kubeli 2 box. Anehnya di kemasannya ada tulisan made in Korea?

1 box isinya 10 sheets

Setelah pulang ke Jakarta, begitu ada kesempatan langsung kucoba memakai Wastons Nose Pore Tapenya. 1 box isinya 10 sheet. Habis mandi sore, kubasahi sekitar hidung utk dipakaikan Nose Pore Tape. Ternyata Nose Pore Tapenya sangat kaku dan baunya ngga enak. Agak sulit memasangnya ke hidung yang udah dibasahi karena kaku, maka kubasahi lagi dengan air sampe Nose Pore Tape mulai lentur dan mengikuti bentuk hidung. Baunya ngga enak dan aku, hmm dsulit kujelaskan baunya seperti apa... mungkin seperti bau plastik. Karena ditempelkan di hidung maka tentu saja aku mencium bau tsb terus menerus sampe Nose Tapenya dilepas. Syukurlah Nose tapenya cepat kering.

Komedo nempel di strip sisi kanan

Komedo nempel di strip sisi kiri

Setelah Nose Tapenya kering, langsung kucabut. Wow banyak sekali komedoku yg terangkat dan menempel di Nose Tapenya. Sepertinya ini adalah Pore Pack terbaik yg pernah kucoba. Cuma sayang baunya ngga enak. Baru kupakai 1x, dan masih ada 19 buah jadi masih bisa utk 2 bulan kalo memakainya 2x seminggu. Walau puas dengan hasilnya, bagaimanapun tetap kusadari itu hasilnya ngga permanen karena komedo tetap selalu akan muncul lagi dan karena itu kita harus rajin membersihkannya baik dengan scrub maupun pore pack.

7 komentar:

miss lie mengatakan...

wah onikk. itu beli dmn? watson adanya cuman di PIM ya? kepingin.hihi

Onik mengatakan...

@miss lie, sayang watson pore nose tape itu ngga ada di jakarta. itu kubeli di Kuala Lumpur ^^

yaasinta_arlaes mengatakan...

sist mw coba dunk...

oh ia... legs spray yg ku pesen kpn nympe?

Onik mengatakan...

@yaasinta, aku udah kirim PM ke multiply yah ttg pesanan sis udah sampe :) thank you

HisaO mengatakan...

hi..
onik... uda inget lom nama pore pack yang oleh2 dari KL.. soalnya sept ini ada kesempatan ke KL??

klo menurutmu bagusan yang ole2 tau yang dr KL??

thx alot ^^

aulia mengatakan...

sist, jualan gak watson pack tape ini? pengen deh. tlg info-in dong ke fatimaaulia@yahoo.com

makasih sist

NojiDeCollection mengatakan...

Ingin dptkan nose pore tape spt ini..mudah sj..saya boleh dptkn utk anda..bole PM saya di FB https://www.facebook.com/fhuonebi