Selasa, 05 Oktober 2010

Vaseline Healthy White SPF 24 PA++ Triple Protection


Setelah melihat iklan tentang Vaseline sunblock baru... aku gembira karena di sini tambah satu lagi sunblock yang bisa kupercaya di samping Vaseline Healthy Sunblock SPF 30 botol orange. Langsung kucatat di dalam hati utk membelinya kalo mampir ke supermarket. Kebetulan persediaan Vaseline Healthy Sunblock (botol orange) udah mau habis jadi sekalian mau nyetok lagi. Ketika ada kesempatan ke superindo, kucari2 sunblock baru itu Vaseline Healthy White SPF 24 PA++ tapi ngga menemukannya. Beberapa hari kemudian baru sempat ke Carrefour, sunblock yg kucari2 ada di sana dalam jumlah yg melimpah sekali. Ngga seperti Vaseline Healthy Sunblock kemasan orange yg hanya ada kemasan 1 ukuran 100 ml. Di sana kulihat ada 2 ukuran botol Vaseline Healthy White yaitu 100 ml dan 200 ml. Yang kemasan 100 ml harganya Rp.15.000 dan kemasan 200 ml harganya Rp.26.000. Karena memang rencana mau nyetok sunblock jadi kupilih yg kemasan 200 ml, isi lebih banyak dan harganya juga lebih murah.

Penampakan di Carrefour
Vaseline Healthy White kemasan 100 ml


Penampakan di Carrefour
Vaseline Healthy White kemasan 200 ml


Nyetok 2 botol
Vaseline Healthy White SPF 24 PA++ 200 ml

Setelah membeli, besok paginya tentu saja langsung kucoba memakai sunblock barunya. Tekturnya dan keencerannya sama persis seperti Vaseline Healthy Sunblock kemasan orange, cuma aromanya berbeda. SPFnya juga lebih rendah, selisih SFF 6 karena mengandung whitening. Warna kemasannya persis sama warnanya dengan body lotion Vaseline Healthy White yang udah kumiliki dalam kemasan 400 ml dengan pump, cuma bedanya body lotion ini ngga ada SPF. Wangi keduanya juga mirip. Jadi kupikir kalo dipakai keduanya tiap hari mungkin kulit bisa jadi makin putih :) Tiap pagi pakai Vaseline Healthy White SPF 24 dan malamnya pakai Vaseline Healthy White kan keduanya saling melengkapi.

Vaseline Healthy White dan Vaseline Healthy White
kemasan warna sama


Perbandingan kemasan 100 ml dan 200 ml

Vaseline Healthy White SPF 24 PA++ VS
Vaseline Healthy Sunblock SPF 30 PA++

Antara Vaseline Healthy White SPF 24 PA++ dengan Vaseline Healthy Sunblock SPF 30 botol orange, aku lebih suka aroma dari Vaseline Healthy Sunblock SPF 30 soalnya wanginya lebih enak seperti wangi jeruk. Karena SPF lebih rendah maka Vaseline Healthy White SPF 24 kupakai kalo di rumah saja, sedangkan Vaseline Healthy Sunblock SPF 30 botol orange kupakai kalo keluar rumah. Walau selisih tampak dikit, SPF 6 tetap saja lumayan membantu melindungi kulit. SPF 1 = 20 menit, jadi SPF 6 = 120 menit = 2 jam. Perlindungan ekstra 2 jam kan sangat berguna utk kesehatan kulit. Sedangkan PAnya sama tinggu yaitu PA++ jadi sama baik utk melindungi kulit dari penuaan dini. Sayang sekali Vaseline Healthy Sunblock SPF 30 botol orange hanya ada kemasan 100 ml, kecil dan cepat habisnya dan juga jadi membuang banyak sampah plastik. Semoga nanti akan keluar kemasan 200 ml untuk Vaseline Healthy Sunblock SPF 30 botol orangenya :)

7 komentar:

Pink Pecan mengatakan...

Vaseline yang ber-SPF baru itu bukannya SPF 24 ya, sis? Lihat gambarnya juga tertulis SPF 24 di botolnya. Koq sis nulisnya SPF 26?

OnikChan mengatakan...

Mia, thank you banget udah kasih tahu. langsung kurevisi hehe... judulnya udah benar dr awal, entah kenapa... mungkin nulis sambil ngelamun jadi nulis SPF 26 :P

Anonim mengatakan...

hai.
aku juga pake vaseline dan emg cepet abis
hehehe
tp bagus buat mutihin dan melembabkan

salam kenal
http://facecoverart.blogspot.com

OnikChan mengatakan...

@Riri, salam kenal juga
iya aku juga boros pake sunblocknya kalo di rumah, lumayan bisa melindungi sekaligus memutihkan ^^

Mira Roderica mengatakan...

sis, kamu klo pake vaseline healthy white spf 24 jadi ninggalin noda oren2 gitu ga di baju?
soalnya di aku begitu, dan waktu gugling2 ada beberapa yang ngalamin hal yang sama... makanya sekarang berhenti pake dulu, padahal suka banget sama wanginya :(

OnikChan mengatakan...

Mira, kalo kupakai ngga meninggalkan noda orange di bajunya. aku skrg lebih sering pake yg kemasan oren soalnya spf lebih tinggi :)

Unknown mengatakan...

Haii salam kenal aku juga sekarang lg pake vaseline lumayan buat mutihin hehe