Jumat, 19 November 2010

Yoko Spa Milk Salt


Ini pertama kalinya aku memakai garam utk perawatan kulit, namanya Yoko Spa Milk Salt. tertulis di kemasannya kalo produknya made in Thailand. Awalnya karena bahannya garam maka kukira akan membuat kulit perih dan kering karena sifat asinnya. Dan ketika aku dikirimi produknya utk dicoba, maka mau ngga mau aku jadi penasaran juga untuk mencobanya. Aku mendapat produknya dari sini. Sampe hari ini aku udah mencoba selama 3 minggu dan udah 5 kali memakainya, seminggu 2 kali pakai. Ternyata aku menyukainya dan jadi ketagihan :)

Tampak depan kemasan

Tampak belakang kemasan

Di kemasannya, tertulis fungsi Yoko Spa Milk Salt untuk Whitening, Smooth & Baby Skin, Enriched Vitamin E dengan keterangan sbb: Yoko Spa Salt adalah pemutih kulit, diperkaya dengan vitamin E, susu murni dan bahan alami dari garam. Memberikan asupan nutrisi untuk kulit anda dengan kandungan Milk Derma White. Membuang kotoran dan sel-sel kulit mati dari tubuh Anda, memberikan anda kulit baru dan bercahaya. Tampaknya oke banget. Ketika pertama kali aku membuka kemasannya dengan menggunting bagian atas zip lockernya supaya kemasannya bisa ditutup kembali, eh ternyata zip lockernya ngga bisa ditutup kembali. Sayang sekali... Dan ketika kutuangkan isinya, kulihat tekstur Spa Milk Saltnya seperti garam dapur yg digunakan untuk memasak... butiran garamnya halus tapi warnanya kekuningan. Tercium wanginya yang membuatku teringat biskuit kelapa... kupikir aku penciumanku salah tapi ketika memakainya lagi beberapa kali tetap saja aku merasa wanginya seperti biskuit kelapa hehe... Wanginya hanya saat di dalam kemasannya dan saat dituangkan ke tangan saja.

Penampakan isi di dalam kemasan


Tekturnya seperti garam dapur

Ketika Spa Milk salt diusapkan ke badan, wangi biskuit kelapanya hilang dan saat badan udah dilap kering juga ngga ada wangi apapun jadi Yoko Spa Milk Salt ngga mengandung fragrance. Pakailah Spa Milk Salt ke badan dalam keadaan basah, lalu digosok2 dengan lembut ke seluruh tubuh. Jangan digosok keras2, pernah ketika kugosok keras2 hasilnya kulitku jadi perih dan kemerahan kena garamnya yg asin. Jadi jangan pakai Spa Milk Salt kalo ada luka di badan. Semakin basah badan maka Milk Spa Salt akan semakin mudah larut. Karena isieng, kucoba mencicipi Spa Milk Salt, benaran rasanya seperti garam. Setelah kupakai 3 minggu, aku menyukai Yoko Spa Milk Salt, kulitku jadi halus, glowing dan lembab. Bahkan sampe besoknya juga kulitku masih terasa halus dan lembut. Cuma efek whiteningnya yang belum terasa. Aku jadi ingin mencoba varian lain yaitu dari Yoko Yogurt Spa Milk Salt yang kemasannya warna pink :)

12 komentar:

momochi mengatakan...

gw juga udah coba yang ini
gw saranin cobain yang yogurt deh
itu enak banget baunya

OnikChan mengatakan...

@momochi, yg yogurt enak banget baunya? jadi pengen coba... ntar dulu setelah yg ini habis ^^
thank you yah buat infonya...

Johan Rusli mengatakan...

Cowok bole pake ngak ya?:)

LynLyn mengatakan...

wah...finally, sis Onik review jg Yoko milk spa saltnya ;))
seneng bgt sis bs berikan kesan thd produk ini begitu detail...
so glad that u love it >_<

aq jg br nyobain yg susu, jadi pengen try other variant too dech..ckckck...

OnikChan mengatakan...

@Johan, kenapa nggak? cowok kalo pengen punya kulit yg halus dan mulus, boleh donk dicoba ^^

@LynLyn, yup aku menyukai produk ini soalnya kulitnya halus terasa lebih lama dibanding pake scrub biasa. jadi pengen coba varian yg Yogurt :)

Shafiyyah mengatakan...

Aku pake yg yogurt, wangi banget kyak wangi permen sugus yg rasa sus dan strawbery, tadinya aku mau pilih yang hitam cuma karena yg hitam gak ada collagennya jd aku pilih pink tp itupun milihnya lama krna yg verso yogurt ada aroma lavender yg aku suka banget wanginya, tp akhirnya aku pilih yg pink krna aku suka wrna kemasan, dikulitku produk ini bener2 memutihkan kulitku banget terutama kakiku yg sering kena sinar matahari, sekarang kakiku udah putih lagi, sekali pake udah langsung putih, aku pakenya 2 hari sekali.

OnikChan mengatakan...

@Shafiyyah, aduh u membuatku jadi makin ingin cepat mencobanya. ntar mau beli setelah body sctub Vienna habis. itu kemasannya 1 kg, gede banget jadi lama habisnya >.<
wanginya gimana, tahan lama ngga?

Natura Marmer - Stockist & penjualan Marmer Lokal mengatakan...

hi onik, baru baca nih.. aku juga ketagihan si yoko spa milk salt ini, udah coba yg milk n youghurt; sama aja hasilnya tp yoghurt mang lebih wangi, cuma wanginya jg ga tahan lama teehehe

tapiiii....aku sukaaaa banget hasilnya! kulit halus mulus lembut dan putih, hasilnya juga permanen. hebat. kakiku jg item krn matahari skrg udh memutih lagi. nice banget lah si yoko ini...aku dah baca review sabun yoko onik, gak gtu signifikan ya^^ oh ya udah coba yg armpit n bikini?

Natura Marmer - Stockist & penjualan Marmer Lokal mengatakan...

oh ya sy, body butternya mahal ya..kayanya yg yoghurt bakalan enak tuuh^^ klo salt nya penasaran sama yg lavender, sakura, n armpit ituuu

OnikChan mengatakan...

@Natura Marmer, yup aku juga suka banget sama Yoko Spa Milk Salt ntar mau coba yg yoghurt, lavender dan sakura juga ^^
iya sabunnya ngga istimewa, aku lebih suka yg Oilum Soap.
aku belum coba yang amprit n bikini.

princess elsa mengatakan...

Hi ini bisa dibeli di
Instagram : kosmetikreadysgr .
Harga murah aja :) aman udah BPOM
MADE IN THAILAND!
Line : yullyanaf / WA 087762507308

princess elsa mengatakan...

Hi ini bisa dibeli di
Instagram : kosmetikreadysgr .
Harga murah aja :) aman udah BPOM
MADE IN THAILAND!
Line : yullyanaf / WA 087762507308