Rabu, 09 Februari 2011

Yoko Spa Milk Soap




Di posting sebelumnya udah dibahas tentang Yoko Spa Milk Salt di mana aku menyukainya dan sampe sekarang pun aku masih menyukainya. Untuk saat ini, Yoko Spa Milk Salt merupakan scrub terfavorit yg pernah kupakai walaupun ngga wangi. Kemudian tertarik mencoba sabunnya. Ketika jalan2 ke Mangga Dua, saat mau membeli Viva Green Tea Toner lagi di Supermarket Yogya kulihat ada sabun mandi Yoko Spa Milk Salt. Sebelumnya pernah kulihat sabun tsb di Sogo tp kaget ketika melihat harganya sekitar Rp.40.000 maka ngga membelinya. Di Supermarket Yogya, harganya hanya Rp.13.000 per buah! Jauh lebih murah dibanding harga di Sogo, maka langsung kubeli masing2 2 buah untuk mencoba.

Yoko Spa Milk Soap dan Yoghurt Spa Milk Soap
Yang pertama kucoba, yg kemasan hitam putih yaitu Yoko Spa Milk Soap. Di dalam box, tiap sabun dibungkus kertas dan disegel dengan stiker warna emas. Kubuka kertas pembungkusnya, sabunnya bukan putih warnanya tp krem. Sebelum dipakai, kucium dulu wangi sabunnya, ternyata wanginya ngga seperti wangi sabun atau wangi susu. Sabun2 yg pernah kucoba yg terbuat dari bahan susu biasanya wangi. Tapi yang ini malah wanginya seperti wangi gypsum hehe. Ketika dipakai pas mandi, busanya lumayan banyak dan ketika selesai mandi ngga meninggalkan wangi apapun di badan. Udah kuhabiskan 2 batang sabunnya tp ngga merasakan ada perubahan di kulitku.

Batang sabun Yoko Spa Milk Soap warna cream

Add ImageBox dari Yoko Spa Milk Soap

Keterangan ingredient di belakang box

Setelah Yoko Spa Milk Soap kemasan box hitam putih habis, kucoba yang Yoghurt Spa Milk Soap. Setelah membuka kemasannya, langsung tercium wangi enak seperti permen Sugus. Mandi jadi terasa menyenangkan karena wanginya enak tp sayang wanginya ngga berbekas setelah selesai mandi. Belum pernah kucoba Yoko Spa Yoghurt Milk Salt, jadi nga tahu apakah wanginya tahan lama atau ngga setelah mandi. Banyak yang bilang wanginya enak dan tahan lama. Nanti2 pasti akan kubeli produk yg satu ini setelah body scrub Vienna yg sekarang lagi kupakai, habis :)

Batang sabun Yoko Spa Milk Soap warna pink

Box dari Yoko Spa Milk Soap

Keterangan ingredient di belakang box

Yoko Spa Body Butter Cream
picture: http://jekasarishop.blogspot.com/

Setelah mencoba sabun Yoko Spa Milk Spa maupun Yoko Yoghurt Spa Milk Soap, menurutku masih lebih baik sabun Oilum karena wangi tahan lama dan kulit lebih lembab setelah mandi. Selain milk salt dan milk soap, ternyata Yoko Spa juga ada Body Butter Cream. Ada yang udah mencobanya?

2 komentar:

mapple mengatakan...

hai ci ^^ waktu jalan2 ke guardian karawaci aku nemu yoko spa milk salt (sori agak oot). pas dipake agak2 perih gitu. cici ngerasa perih juga ga?

OnikChan mengatakan...

@Mapple, iya Yoko Spa Milk Salt kadang bisa membuat kulit iritasi kalo kulit sensitif. memakai Yoko Spa Milk Salt jangan seperti memakai body scrub yang bisa digosok berulang2 yah. cukup digosok sekali saja dan didiamkan, soalnya butirannya lebih halus dan tajam. kalo digosok berulang, ntar kulitya perih dan iritasi, kulit pun akan jadi merah2. pernah kualami hal itu :)