Senin, 01 Agustus 2011

Review Ponds's White Beauty Naturals

Akhirnya setelah 1 bulan aku memakai rangkaian skin care Pond's White Beauty Naturals yang kuperoleh sebagai suvenir dari acara launching bulan Juni kemarin (detailnya bisa dibaca di sini), sempat juga kutulis reviewnya di sini. Saat menerima suvenir tsb, aku lagi jerawatan maka ngga langsung mencoba dulu sampe jerawatnya mulai mengering baru kupakai Pond's White Beauty Naturals. Sampe hari ini, aku sudah memakai sekitar 1 bulan 1 minggu. Walau gitu, kadang kupakai seri Pond's Clear Solution kalo lagi jerawatan paling-paling 2-3 hari. Dan kalo jerawat udah reda, balik lagi Pond's White Beauty Natural. Secara keseluruhan, aku suka produk ini dan cocok :)


Rangkaian Pond's White Beauty hanya terdiri dari 3 macam produk, antara lain:
  1. White Beauty Naturals Gentle Exfoliating Foam
  2. White Beauty Naturals Day Cream
  3. White Beauty Naturals Night Cream
Kupikir seharusnya dilengkapi dengan toner biar mantap. Karena ngga ada toner maka aku memakai Pond's Shake & Clean seri Clear Solution selang seling dengan Shake & Clean seri White Beauty. Keduanya adalah toner favoritku di samping Viva Green Tea Toner. Produk yang pertama kucoba tentu saja White Beauty Naturals Gentle Exfoliating Foam untuk mencuci muka. Karena namanya Gentle Exfoliating Foam maka kupikir teksturnya akan mirip dengan Clear Solution Anti Bacterial Facial Scrub tapi dengan scrub yang lebih lembut dan halus. Setelah memakai sabunnya eh ternyata ngga terasa scrubnya sama sekali maka aku ngga yakin apakah sabun tsb bersifat exfoliating. Benar2 terasa seperti memakai sabun muka biasa, ngga seperti memakai sabun yang mengandung scrub.

White Beauty Naturals Day Cream

Penampakan isi dari White Beauty Naturals Day Cream

Setelah cuci muka dan memakai toner, baru kucoba White Beauty Naturals Day Cream. Ketika melihat isinya pertama kali langsung kelihatan kalo teksturnya encer dan ngga kental seperti krim malam Pond's lainnya yang pernah kupakai yaitu Pond's Age Miracle Overnight Repair Dream yang tekturnya lebih kental dan padat. White Beauty Naturals Day Cream warnanya pinkish agak bening, kuambil sedikit saja udah bisa untuk seluruh muka karena teksturnya encer. Dan juga cepat menyerap dan cepat kering. Wanginya lebih lembut dibanding Pond's night cream lainnya yang rata2 wanginya agak kuat dan agak membuat pusing hehe. Karena cepat kering, maka tunggu 2 menit saja cukup, bisa lanjut memakai sunblock :)

White Beauty Naturals Nigh Cream

Penampakan isi dari White Beauty Naturals Night Cream

Bandingkan dengan isi dari
Pond's Age Miracle Night Cream yang tampak lebih kental dan padat


Kemasan White Beauty Naturals Night Cream sama persis dengan kemasan White Beauty Naturals Day Cream, bahkan isinya juga sama persis. Yang berbeda cuma tulisan Night saja. Kalo sampe keliru mengambil juga ngga akan bisa membedakan itu Night Cream atau Day Cream hehe. Yang kusukai dari Night Cream ini adalah muka jadi lebih cerah dan bersih besok paginya. Selama sebulan lebih pemakaian rangkaian Pond's White Beauty, mukaku jadi lebih bersih dan warna kulit jadi lebih merata. Cuma sayang ngga bisa membantu banyak dalam mengurangi bekas jerawat.

White Beauty Naturals Gentle Exfoliating Foam
kemasan 50 gram dan 100 gram

White Beauty Naturals Gentle Exfoliating Foam
tersedia di Carrefour ^^


White Beauty Naturals Night Cream
lagi habis berarti laris
^^

Sabun White Beauty Naturals Gentle Exfoliating Foam habis duluan setelah pemakaian selama 3 mingguan (kemasan 50 gram), aku memang termasuk boros dalam pemakaian sabun muka. Aku termasuk senang mengoleksi sabun muka, skrg malah ada stok 3 sabun muka yang masih belum kepakai hehe. Aku membeli lagi White Beauty Naturals Gentle Exfoliating Foam kemasan 100 gram di Carrefour dan kulihat banyak persediaan di sana. White Beauty Naturals Gentle Exfoliating Foam kemasan 50 gram harganya Rp.11.850 sedangkan yang kemasan 100 gram harganya Rp. 19.000. Lalu kulihat juga harga White Beauty Naturals Day Cream Rp. 32.470 dan White Beauty Naturals Night Cream Rp. 36.150. Stok White Beauty Naturals Day Cream terlihat tinggal 5 box sana sedangkan White Beauty Naturals Night Cream habis. Berarti Pond's White Beauty Naturals termasuk laris manis :)

10 komentar:

Tika mengatakan...

hai mba onik..salam kenal ya..u r one of my inspiration on blog..(salah 1 yg buat aku nyoba ngeblog). Infonya ngebantu sangat..aku jg nyobain viva green tea setelah baca blog mba & cocok..thank you ya..oh ya mba, aku penasaran pgn coba produk pond's yg ijo ini, bikin jerawatan ga?soalnya muka ku sensitif, ga cocok dikit lgsg muncul bruntus2 gt..

OnikChan mengatakan...

@Tika, thank you krn udah mampir ke blogku. senang kalo blogku bisa jadi inspirasi buat sis :)
Pond's keluaran terbaru ini juga bahan Green Tea jadi harusnya juga cocok buat sia. Di aku cocok kok soalnya aku memang cocok sama Pond's yang lainnya kecuali yang Perfect Matte, itu ngga cocok buatku krn malah makin berminyak mukaku :(

Tika mengatakan...

mb onik..aq baru pake sekitar 1 minggu yang lalu..kayanya ga cocok di muka ku, muka jadi kemerahan & muncul bruntus2.. :( jadi distop deh

Ayuko mengatakan...

mbak onik,,, night cream yg white beauty naturals bs ga ya ngilangin noda2 hitam bekas jerawat? kl buat ngilangin noda2 bekas jerawat bgs mn sm night cream ponds yg age miracle? TIA

OnikChan mengatakan...

@Tika, waduh sayang sekali kalo ngga cocok buat sis padahal bahannya Green Tea sama kayak Viva Green Tea lho. sis pake produknya yang mana saja? Aku juga heran teman2ku kok banyak yang ngga cocok pake Pond's. Kalo Viva Green Tea, banyak yang cocok ^^

@Ayuko, untuk noda2 lama hilangnya kalo pake White Neauty Natural kayaknya karena bahannya lembut dan alami, buatku lebih lebih cepat Clear Solution hehe. jerawat juga bisa lebih cepat kempis kalo ditotolkan pas malam hari :)
utk krim malam, kayaknya aku lebih oke yang Age Miracle soalnya habis pakai besoknya mukaku benaran bagus. jadi halus, lembut dan bersih.

SF AMALIA mengatakan...

hallo mba onik, aku mau tanya yah..
sebenernya pake toner dulu trus cuci muka atau cuci muka dulu trus pake toner ? aku bingung banget sama yang kaya gini, karna sebagian orang bilangnya pakai toner dulu, sebagian bilangnya cuci muka dulu..

LeeAnne, Style N Season mengatakan...

Kebetulan barusan menang giveaway berhadiah sabun muka Pond's yang baru. Banyak banget, ada 12 tube, bisa setahun gak beli sabun muka neh kayaknya, hehehe
Kayak begini hadiahnya:
http://stylenseason.blogspot.com/2012/01/paisley-pretty-package.html

Visit me:
LeeAnne, Style N Season
http://stylenseason.blogspot.com

Hazmi Fadhilah mengatakan...

halo boleh sharing ngga
tentang produk ponds white beauty pinkish day cream & night cream setelah pake itu jerawatan ngga?klo aku jerawatan itu tandanya cocok apa ngga?

zilfathanah Arranury mengatakan...

Masih ada white Beauty Naturals Day Cream yg itu ? Di makassar ga ada, cuma pond's pink, merah

zilfathanah Arranury mengatakan...

Masih ada white Beauty Naturals Day Cream yg itu ? Di makassar ga ada, cuma pond's pink, merah