Rabu, 09 April 2008

Game Supercow

Minggu malam kemarin, aku mulai maen game Supercow. Ternyata asik juga. Gamenya menarik banget, beda dengan games Cake Mania, Dinner Dash, Delicious dll yang cewek banget. Game ini bisa untuk semua kalangan, cowok cewek maupun anak2 juga bisa hehe.

Gamenya dimulai dari kaburnya Professor Duriarti dari penjara dan mau mengambil alih dunia dengan mengklon hewan2 di pertanian. Supercow harus menghentikannya dengan melewati berbagai rintangan di tiap level yang makin lama makin sulit dan harus mengumpulkan koin, intan, mengalahkan musuh dan menemukan tempat2 rahasia hingga menemukan jalan keluar menuju level berikut.

Grafik game ini bagus sekali, penggambaran pemandangannya menarik. Memainkannya ngga sulit hanya dengan tombol panah kanan kiri, atas bawah dan spasi utk melompat. Pakai mouse juga bisa.

Gambar pembuka game Supercow
Tampak cute bukan...

Peta perjalanan yang menunjukkan tingkat level

Supercow melompati atap rumah mengumpulkan koin

Salah satu rintangan yang harus dilewati

Salah satu musuh yang harus dibasmi... kodok hijau

Tertarik main game ini? Gamenya bisa didownload si beberapa situs internet, salah satunya www.gamezebo.com (situs yang sering kukunjungi) =)

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya, mungkin aku sebaiknya main itu sekali2 buat refreshing. Good source!!

Anonim mengatakan...

Yang, blogmu makin keren ...
Gara-gara main game ini kamu cuekin aku ... hiks hiks ...
Luv U.

Anonim mengatakan...

Neng..eh kmu cewek khan...aku liat blog kamu, keren oii...trus aku download supercow..eh ada serialnya ya?sayang cuma 60 menit, aku boleh dikasi gak serialnya ma kamu...di email aku aja fido_dido_family@yahoo.co.id

OnikChan mengatakan...

Anonim, sorry banget aku ngga punya nomer serialnya. waktu itu aku beli cd games, ketika diinstall udah bisa langsung main. filenya 30 MB, apa mau kukirimkan?

Anonim mengatakan...

wah, mba aku mau dong dikirimin filenya, aku cari dmn2 gak ketemu tuh serialnya, klo bisa kirim via imelku aj : minak_djinggo@yahoo.com tx banget ya !

Anonim mengatakan...

aq mau dunk dikirimin gamenya
dah lama nyari2 di rental tapi ga ada,kalo nyari di internet ga dapet keygennya
tolong kirimin ke emailku, boleh ga?makasih
emailku: misteriousgirl_sherry_aptx4869@yahoo.co.id

Mey mengatakan...

Saurus :

wahh... mbak onik, saya mau juga donk dikirimkan file games supercow'y... soal'y udah berkali kali download selalu minta nomor serial, udah coba beli g mau pas transaksi'y... bole donk mbak dikirimkan ke email saya, saurusokz@ymail.com
bisa kan mbak..??
thanx banget.....