Selasa, 29 April 2008

Dante Coffee Shop

Jumat tgl 25 kemarin, pulang kerja kita nongkrong di CL. Sebelumnya kita ke Watson membeli beberapa kebutuhan dan juga ganti batere kalkulator dulu di depan Century lantai 1. Setelah itu baru kita ke Dante Coffee Shop. Suasana Dante Coffee Shop dari depan udah tampak nyaman dan lenggang. Kita duduk di meja yg ada sofanya. Benny memesan Ice Caramel Machiato (kebiasaan dari SB hehe) dan aku memesan Ice Cofee Latte with Jelly krn ngiler dengan whipping creamnya.

Tampak depan Dante Coffee Shop, terletak di lantai LG sebelah Gold's Gym

Suasana dalam nyaman dan cozy

Ice Caramel Machiato and Ice Coffee Latte with Jelly

Daftar minuman di sana banyak variasinya dan lebih berwarna, di menunya ada foto2 dan nama minuman di bawahnya. Harganya rata2 Rp.25.000 - Rp30.000 per gelas, ngga beda jauh dengan harga2 di Starbuck. Soal rasa, masih kalah dengan minuman di Starbuck. Whipping cream di sini kental banget, berlemak dan ngga gurih. Setelah dicolek 3-4 kali udah merasa enek. Ketika minuman tinggal sedikit, whipping creamnya membuatku sulit menyedot jelly yg masih ada di dasar gelas. Kalo minum di Starbuck, aku bisa langsung menghabiskan whipping creamnya tanpa rasa enek.

Sambil minum, Benny mau memakai fasilitas Wifi yang tersedia di sana tapi kata pelayan di sana internetnya lagi down.

Setelah minum kopi di sana, aku sempatkan diri mencari informasi mengenai Dante Coffee Shop. Ternyata Dante merupakan franchise dari Taiwan. Ada webnya di sini. Melihat logo dan warnanya, kukira Dante adalalah kafe lokal, ngga tahunya berasal dari Taiwan.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Yuk kesana lagi ...

naanaaa mengatakan...

jadinya gak rekomen ya nik? starbucks aja yuk yuk yuk...

Johan Rusli mengatakan...

interiornya ternyata hampir mirip ya dengan yang di medan....harganya pun tak jauh beda :-)