Rabu, 06 Mei 2009

Cup10Cakes


Pulang dari gereja habis mengikuti misa Jumat Agung, kami mendapati ada selebaran brosur menempel di kaca mobil. Desain brosurnya menarik dan simpel bergambar cupcakes, dan setelah kubaca lebih lanjut ternyata memang benar brosurnya mempromosikan cupcakes. Hanya melayani pesanan online maka ngga mencantumkan alamat, hanya mencantumkan alamat web, email dan nomer HP. Ketika sampai di rumah, dengan penasaran aku langsung membuka webnya... ternyata webnya menarik dengan nuansa pink manis. Desain webnya begitu menarik menambah rasa ngilerku utk mencoba cupcakesnya. Silakan melihat di websitenya. Langsung aku mengirim email menanyakan harga dan syarat pemesanannya.

Bingkisan manis dari Cup10Cakes

Lama menunggu balasannya, setelah 3 hari berlalu hari Senin sore emailku baru dibalas dengan ramah. Disebut syarat pemesanan minimun 12 pcs dan free ongkir karena masih promosi. Ada 2 pilihan ukuran cupcakesnya yaitu little Rp.7.500 per buah dan giant Rp.12.500 per buah. Tentu saja kupilih yg little saja. Sebanarnya pesan 12 aja udah kebanyakan. Dijanjikan akan diantar hari Jumat jam 5 sore dengan pembayaran di tempat.

Desain Cupcakes yg lucu2

Barisan cupcakes

Hiasan cupcakes tampak simple

Jumat sore tiba, sampe jam 6 sore pesanan yg ditunggu2 belom juga dateng. Aku sempat gelisah dan kemudian jam 6.20 akhirnya cupcakesnya datang. Ternyata pengantarnya kesulitan menemukan alamat rumahku. Langsung kulihat bingkisan dari dus cantik dengan logo Cup10Cakes dengan 12 buah cupcakes berbaris dengan cantik. Desain2nya unik, ada yg pakai abon, keju, oreo...

Blue N Berry

Mocca Stick

Peanut Choco Butter

R Oleo

Black N White

Strawberry Bite

Chezz Me

James A Bonz

Yang pertama kumakan adalah yang keju, ternyata rotinya enak sedang topping kejunya ngga terlalu spesial. Sayang rotinya terlalu kecil jadi ngga seimbang dengan topping di atasnya yg cenderung kemanisan buatku terutama yg ada whipping gede2 (misal Blue N Berry dan R Oleo). Lalu Strawberry Bite, aku kok ngga suka krim pink yg ada di atasnya... rasanya bener2 manis dan lembek. Tadinya kukira itu adalah lapisan keras tapi ternyata itu krim. Mocca Stick cukup enak. Kayaknya semua cupcakes memang manis2 ya? Saranku untuk Cup10Cakes, rotinya agar dibuat seimbang dengan toppingnya, mungkin roti diperbesar dan topping diperkecil? Agar kita ngga enek memakan lebih banyak topping yg manis dibanding rotinya :) Thank you buat servisnya yg ramah dan memuaskan.

6 komentar:

LaGuNa mengatakan...

hola, cupcakes lg, jd ngiler niy, bagi donk c... :P

dias mengatakan...

wah....pengen...

Potong Rambut mengatakan...

cupcakes memang yummy, tidak hanya cantik tapi juga enak. Terkadang terlalu cantik untuk dimakan.

Me^Mey mengatakan...

hhm...Yummy!!!
cupcakes emang lagi ngetren ya

Lily mengatakan...

wahhh tampangnya kiyut banget, ga tega nih ngegigitnya...wkwkwkwk.

moomoo-shop mengatakan...

Duh..Onik demen bgt jajan yaa..
ayok atuh jajan skinfood lg sm aku, hehe..