Rabu, 22 April 2009

Ciciero Bags


Ini adalah pertama kalinya aku membeli tas Ciciero dan aku menyukainya... Pertama kali aku tahu merk tas ini dari Fashionesedaily. Awalnya aku ngga tertarik tapi ketika mengintip ke thread ini dari forum tsb selama beberapa hari akhirnya imanku pun goyah dan aku pun memesan 3 buah tas! Kebetulan saat itu aku lagi kebingungan mencari kado ulang tahun untuk mama dan kakak iparku, langsung kupikir tas Ciciero ini jadi pilihan yg bagus. Jadilah aku memesan 3 buah tas model Tiara, model yg paling kusukai ngga hanya karena model juga karena bahan kulitnya. Kebetulan Maret kemarin ada promosi kalo belanja sampai Rp.500.000 akan mendapat gift tas yg manis, tas model Amanda!

Tas Ciciero dalam dust bag

Setelah memesan, beberapa hari kemudian aku mendapat paket gendut. Aku sangat terkejut karena itu adalah paket berisi tas Ciciero pesananku yang datang lebih awal 1 minggu. Aku bahkan belum transfer pembayarannya, paketnya udah ada di tanganku! Sungguh ngga menyangka begitu besar kepercayaannya padaku, aku jadi terharu padahal ini adalah pemesanan pertamaku tapi udah mendapat pelayanan sedemikian baik sekali. Pemiliknya, mbak Dini juga sangat ramah dan selalu membalas sms dengan cepat. Selain di Fashionesedaily, tas Ciciero bisa dibeli di www.akusukatas.com dan juga memiliki Facebook.

Tas Ciciero pertamaku:
Tiara Red, Tiara Blue dan Amanda Pink


Pesananku terdiri dari 2 buat tas Tiara Red dan 1 Tiara Blue, serta sebuah gift tas Amanda Pink. Untuk diriku, Tiara Red. Sedang Tiara Red satu lagi dan Tiara Blue kukirimkan sebagai kado ulang tahun untuk Mamaku dan Kakak Iparku. Aku udah memakai tas Tiara Red dan aku menyukainya. Karena aku suka tas besar, jadi Tiara cocok buatku. Sebenarnya ada tas Ashley yg lebih besar tapi aku lebih menyukai bahan serta motif2 dari model Tiara.

Penampakan dari depan

Penampakan dari samping

Kini aku mengincar clutchnya yg model Nara, motifnya bagus sekali. Dengan bergabung menjadi member Fashionesedaily akan mendapat harga istimewa lho. Ada kabar bahwa bulan depan (Mei) utk model Tiara dan Ashley akan mengalami kenaikan harga sebesar Rp.50.000 menjadi Rp.250.000. Tertarik? Buruan beli tasnya :)

3 komentar:

Apostrophed mengatakan...

aku punya tiara silperrr...

tiara cakep yaakkk

dijamin ntar pasti beli lagi..hehehehe...

gue pengen beli judith ama bianca..tapi entar dulu ah. tahan diri (T__T)

selvyna mengatakan...

aku juga pernah beli dari situ ci'...
yang Rosa Dark Brown.. hihi..

ayo bulan depan cici beli yang Rosa... biar kembaran dengan gue tasnya..^^

Fifi mengatakan...

bagus bgt... aku baru tau lho! :)
*mupeng mode on* hahahaha