Sabtu, 19 Desember 2009

Paket PO Ke-2 Kosmetik Korea sudah Datang!

Sungguh aku merasa lega luar biasa ketika kudapati paket yg kutunggu2 sudah ada di atas meja tamu di rumahku, menantiku dengan manis saat aku pulang dari kantor sore hari. Sebelumnya sudah dijanjikan bahwa paketnya akan sampe dalam 7 hari tapi kali ini ada keterlambatan dikarenakan waktunya udah dekat dengan hari raya Natal, sehingga jumlah paket2 yang masuk ke Indonesia meningkat dan karenanya paketku tertahan cukup lama di Bea Cukai. Aku sempat panik ketika dikabari bahwa paketku akan diantar Senin lusa (tgl 21 Desember) karena hari Jumatnya libur tanggal merah. Astaga, kalo dianter Senin berarti hanya tersisa waktu 2 hari sebelum libur Natal. Setelah didesak, akhirnya paketku disanggupi untuk diantar Kamis siang. Leganya....

Isi paket PO kedua

Aneka pesanan plus aneka gift

S etelah gembira mendapati paket sudah ada di ruang tamu, ukuran paketnya lebih besar dari paket sebelumnya. Ketika aku mencoba mengangkatnya, ternyata lebih berat dari paket sebelumnya. Jadi aku panggil Mbak untuk membantu mengangkat paket ke lantai atas, berdua berjuang mengangkat paketnya melewati tangga satu demi satu dengan terengah2. Akhirnya setelah di lantai 2, paketnya langsung kubuka dan mengeluarkan isinya. Isinya lebih banyak karena ada gift2 yg kubagikan kepada pelanggan dalam rangka menyambut natal dan 1st anniversary OnikChan's Shop!

Diary The Skin Food

Halaman pertama dalam Diary

Halaman dalam Diary

Selain berisi kosmetik/skin care dan gift2, juga ada diary dan kalender cantik dari The Skin Food. Terdapat 3 buah diary dan 4 buah kalender. 1 buah kalender kuberikan kepada pelanggan yang sudah memesan produk The Skin Food terbanyak. Sisanya mau kujual, barangkali ada yg berminat. Untuk Diary tersedia 3 buah, sudah terjual 1 buah jadi tersisa 2 buah diary. Sedangkan kalender tersedia 4 buah, terjual 2 buah jadi tersisa 1 buah. Bila berminat, silakan mampir ke OnikChan's Shop. UPDATE: kalender dan diary udah sold out!! Thank you :)

Kalender The Skin Food

Tampilan kalender di salah satu halaman

Tanggalan dalam kalender

Sudah dari kemarin sampe hari ini, aku menghubungi ke pelanggan yang suda memesan dan packing2 paketnya untuk yang sudah melunasi DPnya. Thank you kepada para pelanggan yang sudah memesan. Nanti akan ada PO ketiga pada bulan Januari sekitar tanggal 20-an. Nantikanlah :)

6 komentar:

mapple mengatakan...

wah padahal emailnya dari tgl 18 ya .. sayang baru cek email. Kalo tau dari kemarin mungkin paketku udah datang .. ga sabar hehehe ^^

Onik mengatakan...

@ mapple, karena u udah lunas so kemarin aku udah kirim paketmu.
maybe hari ini akan sampe, ditunggu yah ^^

mapple mengatakan...

udah datang :D kaget juga karena dikasi sample yg lumayan banyak .. padahal belanjaanku ga banyak ... thanks bangett !! ^^ ga sabar cobain haha ..

dsy mengatakan...

hi again..
duh, telat deh, diary-nya udah keburu sold out y.. lucu bgt pdhl.. ihikz..

sonia mengatakan...

ci, cici gapapa tuh liat barang segitu banyak? hahhaw. kalo aku mah udah gelap mata liatnya. tantangan besar ahwuhwauh.

mia chan mengatakan...

yaaah...telat ya.Padahal, pengen kalendernya tuh, huhuhuhu. Aku juga lagi nunggu paket POku dari Onik-Chan nih, hehehe.