Senin, 22 Februari 2010

Coenzyme Q10 Whitening Sun block SPF 50 + PA+++


S
udah 2 minggu lebih aku memakai sunblock ini, Coenzyme Q10 Whitening Sun block SPF 50 + PA+++ dan aku benar2 menyukainya... Awalnya alasan aku membeli sunblock ini pasti karena SPFnya tinggi yaitu SPF 50+ dengan PA+++ dan alasan kedua karena itu juga mengandung Q10 dan whitening. Jadi sunblocknya komplit, 3 in 1. Awalnya aku ngga yakin daya proteksi karena ada fungsi lain di samping sebagai sun block, tapi ternyata aku menyukai sunblocknya. Merknya dalam huruf Korea jadi aku ngga tahu merknya hehe..., aku cuma tertarik melihat angka kandungan SPFnya, PA, serta kandungan Q10 dan whiteningnya. Di belakang kemasan juga dalam huruf Korea jadi ngga tahu kandungan ingredientnya apa saja.

Teks di belakang kemasan dlm huruf Korea

Kalo aku membeli sunblock selalu minimal SPF 30 PA++, pokoknya makin tinggi makin baik dan aku juga tahu bahwa umumnya semakin tinggi SPF maka semakin greasy dan sticky sunblock tsb. Ketika membeli Coenzyme Q10 Whitening Sun block SPF 50 + PA+++, aku ngga akan kaget kalo sampe sunblocknya lengket dan berminyak. Bagiku yg penting proteksi dan fungsinya sebagai sunblock dan syukur karena ada bonus Q10 plus whiteningnya. Ketika pertama kali memakai sunblocknya, kucium wanginya ternyata ngga mengandung fragrance. Teksturnya agak encer dan berwarna putih agak kuning dikiiit. Dan ketika diusapkan ke muka, mudah sekali diratakan krn agak encer. Tekturnya yg semula berwarna putih kekuningan menjadi transparan dan ngga berwarna setelah diratakan :)

Teksturnya putih dan agak encer

Mudah diratakan

Jadi ngga berwarna/transparan

Coenzyme Q10 Whitening Sun block SPF 50 + PA+++ walau SPF tinggi ternyata ngga lengket dan mengandung Q10 dan whitening pula. Sudah seminggu lebih kupakai sunblock dan sempat panas2an ketika jalan2 ke Klenteng Sam Poo Kong di Semarang pas imlek kemarin ternyata mukaku ngga sampai kemerahan yang biasanya kualami kalo proteksi sunblocknya kurang bagus. Mengenai kandungan Q10 dan whitening, aku ngga yakin apakah ngefek soalnya belum terasatapi setidaknya mukaku ngga tambah hitam dan kandungan Q10 setidaknya menjaga elastisitas kulit walau tidak bertambah baik :) Setelah memakai sunblock ini, ngga perlu nunggu lama hanya 3 menit udah bisa pake BB cream ato loose powder di atasnya. Mungkin aku mau membelinya lagi. Walau suka, aku selalu ingin mencoba2 sunblock lainnya :p

9 komentar:

Anonim mengatakan...

beli dimana onik?
harganya?
thanks.. :)

Cindy Y mengatakan...

kalo ud 3 menit boleh pake bedak ya onik ? soal nya kata temen gw antara 10-15 menit..gw juga kemaren2 nunggu 5 menit an sih hehe

OnikChan mengatakan...

@Anonim, aku beli dari Korea. harganya 150rb/70 ml.

@Cindy, kalo udah kering boleh pake bedak. kalo pake sunblock memang harus 15 menit sebelum keluar rumah (sebelum kena sinar matahari) supaya sunblock bekerja lebih optimal.

Anonim mengatakan...

perlu nggak pkai bedak stlah memakai coenzyme Q10 whitng sunblok?

OnikChan mengatakan...

@Anonim, aku sendiri memakai bedak habis pake sunblocknya soalnya mukaku termasuk berminyak jadi kubedaki biar tampak matte (ngga mengkilap) dan juga sebagai alas make up (walau hanya blush dan eyeliner hehe)
Mau pake bedak atau ngga tergantung selera masing2.

sebenarnya memang lebih bagus kalo ngga memakai bedak setelah pakai sunblock karena hal ini membuat sunblock bekerja dengan baik melindungi kulit dari sinar matahari. kalo memakai bedak dengan tata rias bisa mengurangi daya proteksi sunblocknya mungkin sampe 50%

Anonim mengatakan...

klu psn brg dr korea msalny brp lama nympe?

e_pujilestari mengatakan...

Beli di korea via net atau gimana cara pesennya?

Athi' Mahmudah mengatakan...

BB cream asli korea impor langsung dari korea dengan SPF 50, memiliki fungsi : pemutih kulit, menghaluskan kulit sehingg tampak lebih muda dan melindungi kulit dari terik sinar matahari. Harga Rp 175.000,- di jamin aman anpa efek samping dan tanpa ketergantungan. sudah terdaftar di BPOM.

order hubungi 085330935000 / 081937935000
GRATIS ONGKOS KIRIM SELURUH INDONESIA.

info lebih lanjut : http://jualbbcream.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Untuk sunblock dan whitening yang bagus sudah banyak beredar di Indonesia, salah satunya POME LOTION, silahkan kontak kami untuk harga SUPER murah nya, barang dijamin ASLI 100% / kembali uang.

pink Pome SPF 50++ (non waterproof) Rp 50.000

red pome SPF 30++ (non waterproof) Rp 50.000

Jika berminat silahkan sms ke :
0896.7362.6676

ketik :
Pink pome Rp 50rb kirim ke "kota anda"
atau
Red pome Rp 50rb kirim ke "kota anda"


contoh :

Pink pome 2pcs kirim ke jakarta, via BCA


nanti akan kami balas dengan total yang harus ditransfer, beserta rekening bank untuk transfer.

Semua pengiriman menggunakan JNE, nomor resi akan kami kirimkan ke anda setelah barang kami kirim.

Menerima Pembeliah grosir, dropship, reseller.
Hubungi :

Jakarta Superstore
0896.7362.6676

Lokasi : JAKARTA