Kamis, 04 Februari 2010

Biore Cleansing Oil Cotton Sheets


W
alau sempat kecewa dengan hasil test dari TFS Herb Day Cleansing Tissue yang sudah kuposting reviewnya bulan lalu, tetap saja kubawa ke Singapore sebagai pembersih muka karena bentuknya tissue jadi praktis dan ringan dibawa2. Dan kemudian saat di Singapore, aku sempat mampir ke Watson (udah kewajiban bagiku hehe). Di Watson kutemukan apa yg kubutuhkan yaitu Biore Cleansing Oil Cotton Sheets. Saat pertama kali melihatnya, langsung aku tertarik dengan tulisan kemasannya "Cleansing Oil Cotton Sheets", jadi ini cleansing oil dlm bentuk lembaran. Menarik bukan, yang pasti di Jakarta belum ada produk ini. Kemasannya juga menarik, pink cerah. Langsung kubeli 2 buah.

Keterangan di bagian belakang kemasan

Sorenya sebelum mandi, langsung test Biore Cleansing Oil Cotton Sheets. Saat itu aku lg pake eyeliner dan mascara waterproof. Kalo pake cleansing oil liquid, pasti bisa bersih dengan tuntas eyeliner dan mascaranya. Langsung kubuka kemasannya, ternyata ada kemasan lagi di dalam plastik luarnya yaitu kemasan dengan stiker yang bisa dibuka untuk mengambil tissue dan bisa ditutup kembali seperti kemasan wet tissue yang banyak dijual di supermarket. Kuambil 1 lembar tissuenya, ternyata ukurannya kecil sekali yaitu sekitar 10x15 cm. Pertama2 kuusapkan tissuenya ke daerah mata, make up matanya bisa dibersihkan dengan mudah! Biasanya yg paling sulit hilang adalah mascaranya krn lapisanya kering dan mengeras jadi perlu 2-3 kali usap baru bisa bersih. Sedangkan eyeliner pencilnya bisa hilang dengan mudah! Aku langsung menyukainya. Jadi ketika kembali ke Watson, aku membeli lagi beberapa untuk stok. Kemasannya kecil, tipis dan ringan. Isinya hanya 10 sheets per box.

Kemasan dalam setelah plastiknya dibuka

Dan ketika pulang ke Jakarta dari Singapore, aku melakukan test seperti test yag kulakukan memakai TFS herb Day Cleansing Tissue. Kucoretkan beberapa eyeliner pencil yang waterproof ke tanganku. lalu untuk menguji sifat waterproof dari eyelinernya, kubasahi dengan air dan eyelinernya ngga luntur sama sekali. Lalu kupakai milk cleanser dan digosok2 ke tangan yang ada eyelinernya, juga ngga hilang goresan eyelinernya. Lalu terakhir kupakai Biore Cleansing Oil Cotton Sheet, kucoba hanya mengusapkan sekali saja dan ternyata goresan eyeliner pencilnya hilang dengan mudah! Lebih bersih daripada ketika memakai TFS Herb day Cleansing Tissue!

4 buah goresan waterproof eyeliner pencil

Setelah dibasahi, goresan eyelinernya ngga hilang

Setelah digosok pake milk cleanser,
goresan eyelinernya juga ngga hilang


Setelah dibersihkan pake Biore Cleansing Oil Cotton Sheets,
hanya sekali usap langsung goresan eyelinernya hilang!

Sisa eyeliner pencil nempel di tissuenya

Aku sungguh menyukai Biore Cleansing Oil Cotton Sheets, bener2 praktir dibawa bepergian. Kalo di rumah, kupakai cleansing oil liquid dan ngga kupakai Biore Cleansing Oil Cotton Sheetsnya karena sayang kan ngga ada di Jakarta. Hanya kupakai kalo bepergian saja. Sayang lembarannya kecil, walau sebenarnya cukup untuk membersihkan mukaku bila kupakai BB Cream. Habis memakai Biore Cleansing Oil Cotton Sheets, ngga ada rasa lengket ataupun berminyak di muka. Benar2 terasa bersih! Dan ngga perlu pakai air :)

5 komentar:

Priscilla Mulianto mengatakan...

TBS juga sudah ada ci yang spt itu.
Tea Tree Cleansing Wipes, adik ak uda pake, katanya bagus. tapi ak ndiri blm pernah cobain untuk hapus make up waterproof. cuma di keterangan produknya, bisa hapus makeup jg tuh..
btw berapaan yang biore?

dsy mengatakan...

satu2nya cleansing tissue yg pernah kucoba Boots No.7.. ga suka.. sejak itu jdnya suka ragu sama cleansing tissue.. :p
wah biore ini kynya jagoan y.. bs lsg ilang gitu eyelinernya! :D

AdeLheid mengatakan...

aku pernah pake cleansing tissue yg TBS(yg pink lupa jenis apa) dapetnya karena promo pas beli paket, cuma keknya ga terlalu bersih banget, kulit jadi kering ama ukurannya lebih gede jadi kadang kesannya mubazir banget.
Eniwei kemaren aku kebetulan banget liat iklan biore cleansing cotton ini. hohoho menarik banget~

Aku check di sitenya biore emang produk ini cm ada di singapore, indo ga jual.. favoriteku Body Powder Sheets nya biore, jadi klo pas winter ga mandi pagi ngga papa wakaka...^^

Arummmanis mengatakan...

Hello, salam kenal.
Kayanya sekarang di Jakarta udah ada kok. AKu baru beli 2 hari yang lalu.
Di Watson PIM, lagi promo tuh. Kalo belanja Rp.60.000,- ke atas, jadi diskon 35% buat cleansing sheetnya. Jadi dari 24,900 jadi 16,800 kalo gak salah.

Aku baru review tuh di blog aku.

OnikChan mengatakan...

@Arummanis, benar sis. Biore Cleansing Oil Cotton Sheets udah masuk Jakarta sebulan lalu :) saat aku menulis blog ini 4 Februari 2010... setahun yang lalu itu belum masuk Jakarta. Aku hanya ambil samplenya saja di Watson Ciputra :)