Sabtu, 06 Maret 2010

Perbandingan Warna 3W Clinic Loose Powder


Atas permintaan beberapa pelanggan, maka blog kali ini tentang perbandingan dari 3 warna 3W Clinic Loose Powder. Sebelumnya aku pernah posting blog tentang 3W Clinic Loose Powder yang merupakan produk dari Dodo Club yang juga memproduksi Dodo Palgantong Theatrical Loose Powder 10 gram yang udah terkenal di sini. Terdapat 3 pilihan warna dari 3W Clinic Loose Powder yaitu #10 (Translucent/Pearl), #21 (Light Beige) dan #23 (Natural Beige).

Bedak dengan 3 warna berbeda dalam kemasan

Bedak dengan 3 warna setelah dibuka

Perbandingan warna

Setelah 3 bedak dijejerkan berdekatan, tampak bahwa warna #10 yang paling terang. Nyaris putih. Sedangkan warna #23 paling gelap di antara yang lainnya. Perbedaan warna satu sama lainnya tidak begitu menyolok dan tipis perbedaannya. Aku sendiri berkulit kuning langsat, cocok memakai bedak nomer #23. Yang berkulit putih pasti cocok dengan warna #21. Untuk nomer #10, karena penasaran jadi aku memesan 1 buat diriku dan mencoba swatch sedikit ke tanganku ternyata benar mengandung pearl/glitter/bling-bling. Aku menyukainya, bisa dipakai untuk acara khusus. Kalau ingin mengurangi kesan bling-blingnya, bisa dicampur dengan bedak nomer #23 jadi bisa dipake untuk sehari2 dengan sedikit bling-bling agar muka tampak cerah :)

Swatch bedak nomer #10

Sekarang aku sedang memakai loose powder dari The Skin Food yaitu Buckwheat Loose Powder nomer 23 (Natural baige). Aku cocok memakai bedak tsb dan juga cocok memakai bedak 3W Clinic Loose Powder nomer 23 maka mencoba membandingkan warna keduanya. seperti yang sudah kuduga, warna dari TSF Buckwheat Loose Powder lebih yellow dibanding 3W Clinic Loose Powder yang lebih pink. Untukku, keduanya bisa masuk ke warna kulitku :)

TSF Buckwheat #23 vs 3W Clinic Loose Powder #23

Sekarang aku sedang buka Pre Order untuk 3W Clinic Loose Powder dengan harga Rp.70.000 untuk isi 30 gram. Pre Order akan ditutup 11 Maret 2010. Bila berminat, bisa email ke onikchan@gmail.com atau PM di OnikChan's Shop. Semoga postingan blog ini bisa membantu untuk menentukan pilihan warna bedak yang mau diambil. Thank you ^^

10 komentar:

Melicu mengatakan...

Hai, Onik..
Aku sering banget baca blog kmu pas 2009 lalu. Belakangan jarang mampir lg. hihi.. Dulu ms cupu2nya, ga tw apa2 dunia make up dll. Skrg masi cupu c.. hwahaha..
Mau ty, kmu pake bedak palgantong kan? Formulanya sama ama yg 3w ini?
Aku pake palgantong original beige, kalo bedak 3w ini jd warna apa?

OnikChan mengatakan...

@Melicu, yup aku pake bedak yg ini utk sehari2... bagus kok. teksturnya lembut dan halus spt Palgantong theatrical powder yg kemasan kecil itu.
aku pernah pake palgantong theatrical powder original beige juga, cocok pake yg nomer 23 tp skrg ingin pake nomer 21 biar muka lebih cerah ^^

Anonim mengatakan...

kalo sekarang kira" harganya berapa mba? terus kalo mau pesen kemana?kalo buat muka aku yang gampang jerawatan cocok ga yaa?? kulit aku sawo matang, cocok pke yg mana ya??

OnikChan mengatakan...

@Anonim, sekarang harganya Rp.70.000 per buah. aman utk kulit sensi dan acne prone kok soalnya kulitku juga gitu hehe. aku ada ready stok :)
kl berminat bisa email ke onikchan@gmail.com
thank you ^^

FluffyAngel mengatakan...

Hai Sis.. lam kenal ya^^(abis ngider2in blognya, lengkap banget pembahsannya...heheheh)

maw tanya TSF buckwheatnya sama palgantong bagus mana yah oil controlnya... xD

OnikChan mengatakan...

FlufftAngel, salam kenal juga ^^
kalo soal oil control antara buckwheat dengan 3w clinic, menurutku bagusan buckwheat ^^

FluffyAngel mengatakan...

oh gitu ya ^^..

trs sis shade 23 am 21 buckwheat beda jauh nggak ya? ak pengen pk 23 tp takut gelap jg keliatan kucel, pk 21 keterangan ntar malah aneh.. hehehe maklum newbie sis soal gini-ginian... sis pk yg 3w itu ganti dr shade 23 ke 21 ad perubahan signifikan ga?? x(...

OnikChan mengatakan...

FluffyAngel, menurutku shade nomer 21 dan 23 ngga terlalu beda jauh ^^
aku sendiri malah bisa pake keduanya hehe... tp memang yg nomer 21 lebh terang dikit tp ngga terlalu kelihatan perbedaannya kok :)

teeamutz mengatakan...

lebih tahan minyak yg mana?
palgantong ato 3w?

cz abz browsing2 yg palgantong da tulisan "theatrical"ny its mean mang bwt org2 yg dipanggung yg sring gerak spy bedakny g cepet ilang

klo yg 3w?

Juliajany mengatakan...

Mba,
kl PO sekarang harganya berapa?
apa masih ada barangnya soalnya komen2nya taun 2010 hehehe