Selasa, 07 April 2009

Everyday Mineral Brushes

Akhirnya aku udah memiliki hampir semua macam brush2 dari Everyday Mineral, kecuali concealer brush dan eye shadow brush. Aku sangat menyukai brush2nya dan kayaknya ngga tertarik untuk mencoba brush2 lain karena brush2 ini benar2 membuatku puas. Bulu2nya sangat lembut dan tahan lama. Harga2nya juga ngga terlalu mahal. Untuk mengetahui harganya, bisa melihat di websitenya. Brush yg pertama kubeli adalah Long Handled Kabuki, aku udah langsung jatuh cinta dan sampai sekarang ngga bisa berpindah hati ke brush2 lain. Udah beberapa kali brushnya kucuci dengan baby shampoo, kondisinya selalu kembali seperti baru tanpa ada kerusakan apapun dan tidak ada kerontokan bulu2nya. Benar2 awet :)


Brush2 Everyday Mineral ini kupakai untuk mengaplikasi Mineral Make Up (MMU), kadang juga untuk mengaplikasi loose powder. Brush2 yg kumiliki antara lain:
  • Angled Blush Brush
  • Flat Top Brush
  • Long Handled Kabuki
  • Foundation Brush
  • Skunkless Foptic Brush
  • Eye Kabuki Brush
  • Baby Kabuki
Aku ngga membeli eye shadow brush dan concealer brush soalnya bagiku pakai brush apa saja ngga masalah, apalagi aku jarang memakai concealer dan eyeshadow memakai brush. Aku lebih suka memakai eyeshadow memakai eyeliner pencil krn lebih praktis :)

Angled Blush Brush

Flat Top Brush

Lihatlah detail bulu2nya, bisa kita lihat kalo bulu2nya begitu halus dan lentur maka dijamin ngga akan melukai kulit saking lembut dan halus bulu2nya. Brush yang paling sering kupakai adalah 3 macam, yaitu Angled Blush Brush untuk mengaplikasikan blush ke pipi. Flat Top Brush kugunakan untuk mengambil bubuk mineral foundation kemudian ditotolkan ke muka dan kemudian diratakan. Kemudian Long Handled Kabuki untuk sapuan akhir yg lebih ringan, bulu2nya ngga sepadat Flat Top Brush sehingga bisa memberi coverage yg lebih ringan daripada kalo memakai Flat Top Brush.

Skunkless Foptic Brush

Foundation Brush

Baby Kabuki

Aku masih belum memakai Skunkless Foptic Brush dan Foundation Brush soalnya aku masih ngga jelas fungsinya. Melihat keterangannya, Skunkless Foptic Brush kayaknya brush serba guna. Bisa untuk MMU, liquid foundation bahkan bisa untuk mengaplikasikan blush cream dan BB cream! Melihat bentuk bulu2 Skunkless Foptic Brush, bentuknya mirip banget dengan brush MAC 187. Bulu2nya paling banjang di banding brush2 yang lain dan paling lentur. Sedang foundation brush, karena aku ngga punya liquid foundation maka masih belum dipakai. Baby kabuki bentuknya mungil, bisa dibawa travelling atau dibawa di dalam tas tangan utk retouch make up. Walau udah punya brush2nya Everyday Mineral hampir lengkap tetap saja ada perasaan ingin memiliki lebih dari satu saking sukanya ama brush2 Everyday Mineral ini :)

5 komentar:

Priscilla mengatakan...

good review, Ci. thanks infonya yah..
makin jago aja nih poles wajahnya hehe..

Farra mengatakan...

wuah .. buanyak banget ya !!

LaGuNa mengatakan...

wah wah... hebat bgt onik ini,
detil banget infonya :) hehehe...

Apostrophed mengatakan...

weleh2....banyak benget

ampe sekarang gue aja kaga ngudeng ituh brush2 beda fungsinya buat apa aja... (*_*)

dias mengatakan...

dah...lama ga maen ksni...

ttp mntab infona...