Jumat, 10 April 2009

Can't Without Viva Green Tea Face Tonic

Tadi siang setelah mengikuti misa Jumat Agung di gereja, kami langsung ke Kelapa Gading dengan 2 tujuan utama yaitu wisata kuliner di Eat n Eat dan membeli Viva Green Tea Face Tonic! Sampai di sana, kami langsung ke parkir yg dekat area Eat n Eat dan langsung menuju Eat n Eat. Ngga terlalu ramai di sana jadi mudah cari parkir dan banyak tempat duduk kosong di Eat n Eat. Karena kita lagi ingin makan yg berkuah, jadi yg di pikiran kita adalah Bakso A Kiaw yg pernah kita makan sebelumnya dan sangat enak. Maka kita pun langsung memesan semangkok bakso campur tanpa sengkel dengan bihun. Lalu kita ingin mencoba bihun bebek maka juga memesan semangkok. Ternyata kuah bihun bebek ada rasa seperti jamu, maka aku lebih menyukai bakso A Kiaw yg lebih gurih dari bawang putih goreng.

Bakso Campur A Kiaw dengan Bihun

Bihun Bebek

Setelah makan, kita pun menuju ke tempat yg menjadi tujuan kedua yaitu Farmers Market untuk membeli Viva Green Tea Face Tonic. Karena Face tonic ini sulit didapat di mana2 dan setahuku hanya ada 2 supermarket yg memiliki stok Viva Green Tea Face Tonic yang melimpah yaitu di supermarket Yogya Mangga Dua dan supermarket Farmer Market Kelapa Gading Mall. Sudah sebulan lebih aku kehabisan Viva Green Tea Face Tonic dan sudah mencari ke supermarket terdekat mulai dari Superindo, Carrefour dan Hypermart tetap ngga menemukan Viva Green Tea Face Tonic.

Toner Ponds White Beauty (pink), Ponds Perfect Matte (biru),
toner Biore Pore Perfect


Sebagai gantinya aku membeli toner Ponds White Beauty (pink) dan toner Ponds Perfect Matte (biru). Karena aku cocok memakai sabun muka dan moisturizer dari Ponds maka kukira tonernya pasti cocok juga, tapi ternyata tidak. Sejak kehabisanViva Green Tea Face Tonic dan memakai toner Ponds, mukaku jadi makin sering jerawatan walau hanya kecil2 tetap saja mengganggu. Sebelumnya aku memakai toner dari Biore Pore Perfect, ternyata mengandung alkohol. Wanginya memang enak, wangi melon. Ketika pertama kalo diusap muka terasa segar karena ada rasa mint bercampur alkohol dan setelahnya mukaku akan cepat sekali berminyak. Di tengah banyak masalah dengan kulitku, aku jadi makin merindukan Viva Green Tea Face Tonic dan ingin segera membelinya.

Produk Viva Green Tea di rak

Setelah masuk ke Farmers Market, aku langsung ke rak bagian pembersih muka. Ngga sulit menemukan bagian Viva krn bener2 warna hijau mendonimasi produk2 Viva dan sepertinya produk2 Green Tea yg terbanyak di sana sampai 3 susun rak pun ada Viva Green Tea Face Tonic. Tanpa ragu langsung kuambil 10 botol Viva Green Tea Face Tonic dan 5 botol Viva Green Tea Milk Cleanser. Walau ada cleansing oil yg membuatku jatuh cinta, aku tetap menggunakan Viva Green Tea Milk Cleanser bila memakai make up ringan atau kalau ingin muka lebih bersih.

10 botol Viva Green Tea Face Tonic dan
5 botol Viva Green Tea Milk Cleanser

Persediaan untuk 3 bulan!

Setelah membeli produk2 Viva tsb, hatiku terasa lega krn kini udah punya persediaan untuk 3 bulan hehe. Walau beli banyak tapi ngga terlalu berat di kantong. Untuk Viva Green Tea Face Tonic, harganya Rp.3400 per botol dan untuk Viva Green Tea Milk Cleanser harganya Rp.3650 per botol. Murmer kan :)

12 komentar:

Priscilla mengatakan...

wahh banyak sekali display Viva nya disana, ci..
cici sama kyk mama ak, kl nda beli produk yang paling besar atau beli beberapa deh buat persediaan hehe...
tapi emank, kl sulit didapat, sekali dapat, distok biar nda susah carina lagi yuah, ci..

Grasia mengatakan...

Aduhhhh... mau titip donnnggg!!!
Hehehe.. klp gading jauh dari rumah eike sih..
Btw, jumat agung pulangnya jajan? Hahahaha... *gue ditimpuk bu onik pake tsf mushroom*

-envybella fd-

kongja mengatakan...

huaduh...onik.....
saking cintanya smp ngeborong ya...
emang T-O-P itu Viva Green Tea.
Kalo di Semarang, adanya di counter khusus Viva di pasar swalayan 'Ada'.
kata SPG-nya, khusus Green Tea emang gak ditaruh di supermarket.

Rookieonen mengatakan...

Iya... Viva Green Tea is the best dah!!! Aku jg kalo beli borong 3 langsung... huehehhe... takut kehabisan.

novnov mengatakan...

yaoloh nik..itu toner mau di minum?..hahahahaha

Mas koko mengatakan...

Kayaknya lg musimnya Grean Tea ya... :)

naanaaa mengatakan...

hihihihi.. onik belinya banyak bgt, tp ya gak papa lah biar tenang ya, daripada kelabakan nyari-nyari.

winda mengatakan...

Nik, emangnya kamu make cleansing oil apa?

Me^Mey mengatakan...

wuih...3 bulan segitu banyak?

Wulan Rachman mengatakan...

hi onik, kemarin aku dapet viva green tea di Blok M plaza sebrang body shop.. terus ternyata ada juga di minimarket depet rumahku, namanya mini market ALDY di cipinang indah^^ senangyaaa,,,

OnikChan mengatakan...

@Wulan, wah senangnya ada jual Viva Green Tea dekat rumah. kalo habis tinggal nyeberang ^^

Puput Put mengatakan...

wah klo disini viva green tea banyak ditoko2 biasa pasar, kdg toko2 biasa yang lumayan gede gt, klo di supermarket gede jarang, g usa takut palsu, kan plastiknya nyatu sama kemasannya hehehe