Jumat, 17 April 2009

Sprei Motif Lucu

Akhirnya aku udah memesan sprei yg seragam dengan sarung bantal dan gulingnya, jadinya tampak lebih rapi dan enak dilihat. Awalnya ketika mengganti sarung bantal, ada 3 buah sarung berbagai ukuran semuanya kekecilan. Perlu perjuangan keras untuk memasukkan bantal ke dalam sarungnya. Dan semuanya ngga seragam dengan spreinya jadi kurang sedap dipandang... Sudah lama aku udah niat mencari sarung bantal tapi belum nemu ukuran yg cocok.

Sebelum sprei dan sarung2nya seragam

Kemudian ngga sengaja aku menemukan situs Kyubishopin2 yang menyediakan macam2 sprei dan bantal, iseng kutanyakan apakah bisa pesan sarung bantal dengan ukuran yg kuinginkan? Ternyata bisa! Aku pun bersemangat dan langsung mengukur bantal2nya dan langsung kukirim data2 ukurannya. Aku memilih motif jungle yg didominasi warna hijau segar. Pelayanannya cepet juga dan sangat ramah. Pesananku ternyata cepat jadinya, 1 hari kemudian udah dikabari bahwa 3 buah sarung bantal pesananku udah jadi dan langsung dikirim besoknya setelah aku transfer biayanya. Kemudian besoknya 3 buah sarung bantal udah ditanganku.

L
angsung kupasangkan sarungnya, ternyata 2 sarung dari 3 kesempitan. Kemudian kuukur sarungnya ternyata ukurannya lebih kecil dr ukuran yg kuminta, langsung kukomplain kepada sellernya. Ternyata sellernya sangat bertanggung jawab dan mau menggantinya. Maka aku kirim kembali 2 sarung bantal yg salah ukuran itu. Setelah berpikir2, drpd tanggung jadi aku pesan sekalian 1 set sprei 1x2m lengkap dengan sarung bantal dan guling dengan motif yg sama. 2 hari kemudian pesananku udah jadi dan langsung dikirim besoknya.

Setelah sprei dan sarung2nya seragam

Setelah pesananku sampai, aku langsung mencucikan semuanya. Setelah kering dan disetrika, langsung kupasangkan. Hasilnya bener2 bagus :) motifnya lucu dan menyegarkan. jadinya lebih rapi dan enak dilihat. Tempat tidur tsb digunakan untuk tempat duduk ketika nonton TV di kamar sekaligus sebagai tempat tidur :)

9 komentar:

erik174921 mengatakan...

Wow lucu banget spreinya.
Wah enak nonton tv-nya pakai kasur, bisa langsung ketiduran nih

LaGuNa mengatakan...

iya, full color, fresh...

naanaaa mengatakan...

wah keren tuh, lebih bagus dari yang dijual di pasaran ya, jadi bener bener puas karena pilihan.

Johan Rusli mengatakan...

hehehe...lucu banget motifnya...kalo bole kasih saran, baju dan celananya juga di buatin dengan motif yang sama. Jadi pas nonton teve, mbak onik menyatu deh dengan kasurnya...Selamat Mencoba :-)

Lily mengatakan...

Gimana dengan bahannya Onik, adem gak ???.. kadang2 motifnya cakep tapi gak enak buat ditidurin berasa kasar & gatal2 gitu...
siKevin tuh radak agak bawel kalo spreinya gak enak susah tidur jadinya...

winda mengatakan...

nik.. motifnya lucu2 yaaa..
trus bahannya gimana? nyaman ga kalo ditidurin?

^_^

Onik mengatakan...

Erik, iya lucu kan motifnya nuansa hutan dengan binatang lucu2.

Laguna, segar bgt warnanya... aku suka warna2 yg cerah :)

Nana, iya kupikir jg gitu... kainnya ngga kalah bagus dengan yg ada di pasar. kita hanya duduk di depan komputer, pesan dan sim salabim barang pun dateng :p

Johan, aku geli membaca idemu... kocak bgt :p kalo aku pake baju motif sama spreinya lalu ketiduran ntar orang rumah panik krn mengira aku 'hilang' hehe...

Lily, kainnya enak kok. waktu pertama kali teria memang terasa agak kaku, setelah dicuci pake pelembut kainnya jadi ngga kaku lagi :)

Winda, bahan spreinya nyaman kok buat ditiduri... :)

CreamyMilk mengatakan...

harganya berapa nik?

Me^Mey mengatakan...

iya nih, sekarang lagi musim sprei yang lucu lucu ya...

jadi pingin!