Sabtu, 04 April 2009

Kegiatan Hari ini...

Karena hari ini aku benar2 free 100% maka sejak kemarin aku udah berencana mau ke Citraland (Ciputra Mall) untuk mampir ke Watsons yang sudah lama ngga kukunjungi. Selain ke Watsons, aku juga mau potong rambut tapi bingung2 mau ke salon apa. Pas sampai di depan Watsons, kulihat di sebelah Watsons ada salon Peter Saerang maka aku pun masuk ke sana dan potong rambut di sana. Aku ngga punya salon langganan apalagi tukang potong langganan. Ini pertama kalinya aku ke salon Peter Saerang. Setelah 1 jam, akhirnya aku keluar dari salon dengan rambut model baru. Sebelumnya, rambutku benar2 ngga ada model dan sangat membosankan hehe... Aku senang dengan model rambut baruku, rasanya lebih segar.

Model rambut baru

Keluar dari salon, langsung masuk ke Watson yg ada di sebelah salon. Langsung aku mencari2 body scrub. Sudah 2 minggu aku ngga scrub badan karena persediaan scrubnya habis dan aku ngincar scrub Vienna yg pernah promosi di Watsons bulan lalu, beli 1 kg scrub dapet free 1 scrub 250 ml. Ternyata promosinya udah habis, kini yg jadi promosi adalah scrub Vivelle! Sampai saat ini scrub yg jadi favoritku adalah Vivelle. Udah mencoba berbagai macam scrub, mulai dari Viva, Lux, Pradasari, dll akhirnya aku selalu kembali lagi ke Vivelle soalnya butiran scrubnya dan kekentalannya pas ngga kayak Viva yg terlalu encer bagiku. Juga Vivelle wanginya enak, segar dan tahan lama. Ada diskon 15% utk setiap pembelian scrub Vivelle dan tiap pembelian 2 scrub akan mendapat sebuah mini body splash merk Vivelle. Lumayan kan :)

Belanjaan dari Watsons

Aku membeli 4 buah scrub dengan varian berbeda, yaitu: Olive Bengkuang (white), Olive Green Tea (green), Olive White Tea (pink) dan Olive Avocado (brown). Selama ini aku hanya pernah mencoba scrub yang Green Tea dan White Tea (sampai sekarang mungkin udah 8 pot), Green Tea wangi lebih segar sedang White Tea wangi bunga dan feminim. Kini mau mencoba yang Bengkuang dan Avocado. Vivelle scrub ada 5 varian, aku ngga ambil Papaya soalnya mau beli scrub dengan jumlah genap agar bisa dapat hadiah (beli 2 dapet 1 mini body splash). Total belanjaan hanya Rp. 40.480 dan dapat hadiah 2 mini blody splash plus 1 box Kleenex Wet Tissue (utk pembelanjaan Rp20.000-Rp.50.000 di Watsons). 1 buah body scrub Vivelle bisa untuk 2 minggu jadi aku udah ada persediaan untuk 2 bulan :)

Tampak depan Bakso Lapangan tembak Senayan

Interior Bakso Lapangan tembak Senayan

Bisa makan ramai2 di sana

Bakso Campur Spesial (dengan bihun)

Es Kelapa Jeruk

Setelah puas dari salon dan belanja di Watsons, perutku udah lapar. Jam sudah menunjukkan 13.15, maka aku pun mencari tempat makan siang. Tadinya aku ingin makan di Hoka2 karena sudah lama ngga makan di sana tapi ketika sampai di sana kulihat antrian panjang jadi kuurungkan niatku makan di sana. Aku terus berjalan melewati Hoka Hoka Bento sampai melihat Bakso Lapangan tembak Senayan yg belum pernah kulihat sebelumnya di Citraland. Letaknya tepat di depan bioskop Citra21, tampaknya masih baru. Aku pun masuk dan memesan Bakso Campur Spesial (tertulis dapet bakso polos, bakso urat, tahu isi dan mie/bihun) dan es kelapa jeruk. Cepat banget, pesananku udah datang dalam 5 menit. Di mangkok tampak hanya 3 bakso dan 1 tahu isi, bihunnya banyak banget. Kuhabiskan dengan lahap. Menurutku lebih enak bakso A Fung, kuahnya lebih gurih dan baksonya mantap banget! setelah selesai makan, aku minta bon ternyata total hanya Rp.24.750 :)

Stand Binggroe jual es krim Korea

Macam2 es krim Korea

Setelah makan, aku mulai jalan2 cuci mata, dan ketika mau mampir ke Gramedia aku melewati stand yg menarik perhatianku. Tampak seperti jual es krim, dan aku melihat bentuk es krim yg ngga asing bagiku. Setelah mendekat, barulah aku sadar itu adalah es krim Korea! Kubaca nama standnya, Binggroe. Sebelumnya aku pernah posting blog tentang es krim Korea, di sini. Kayanya di sana kompit juga varian es krim Korea, ada juga es krim Encho dan Kapeore yg pernah kumakan. Harganya lebih mahal hanya Rp.500. Aku ngga membeli es krimnya, sudah cukup pengeluaran untuk hari ini :)

9 komentar:

Farra mengatakan...

Bakso Lapangan Tembak Senayan juga ada di MM, itu udah lama ada di sana. Mayan enak lah. Wah aku musti coba es cream dari Korea. Belum pernah blass soalnya !!

Johan Rusli mengatakan...

hehe....model rambut baru ya...bagus tuh...tapi dari sisi depan kok ngak sekalian di foto mbak..:-)

joh juda mengatakan...

Wah untuk pertama kalinya foto blog onikchan menampilkan penulisnya sendiri sebagai model :)

Eh di CL ada juga tuh es krim hula-hula??? CUMA BEDA 500 RUPIAH?!

*langsung ngacir ke CL tanpa sempat mematikan kompi*

Long Ai Tian mengatakan...

oniiiik....apa kabar hehehe...ihhh cantik deh rambutnya dipotong begitu, lebih fresh!

CreamyMilk mengatakan...

wahh tumben nikk pajang foto.. ayo tampak depannya dong.. :D

LaGuNa mengatakan...

wah...manis sx si onik niy hehehe...
oia, di MM Pluit dah ada Bakso Lap. Tembak Senayan, mayan juga yah.
have a nice monday :)

Erik64914 mengatakan...

Onik apa kabar. Makin cantik nih dengan rambut barunya.
Kok cuma foto samping, foto dari depannya juga dong

Lily mengatakan...

Bagus Onik model rambut barunya, aku senang...kelihatan lebih fresh.

Unknown mengatakan...

rambutnya bagus sis.. <3 it!!! ^o^