Jumat, 27 Juni 2008

My First Crocs

Siapa yg ngga tahu Crocs? Semua pasti tahu itu adalah merk sepatu dengan logo buaya tersenyum. Awalnya sepatu2nya kayak selop berlubang2 spt buaya dengan warna2 cerah kemudian berkembang ke banyak model bagus2. Kalo masih ada yg ngga tahu apa itu Crocs, bisa lihat ke websitenya (klik di sini). Merknya dari amerika, merebak ke berbagai negara termasuk Indonesia. Hampir tiap negara punya websitenya crocs ngga terkecuali Indonesia. Ada web Crocs untuk Jepang, Hongkong, Eropa, Australia, China, Singapore dll. Hebat ngga? Web Crocs untuk Indonesia, klik di sini.

Sudah lama aku ada niat untuk membeli sepatu merk terkenal tsb tp krn harga mahal apalagi dari plastik *ada perasaan, cuma sepatu plastik kok muahal hehe*. Namun akhirnya aku membelinya juga krn "kecelakaan kecil" dan belinya di negara lain pula hehe... Di blog sebelumnya sudah kuceritakan bahwa ketika jalan2 ke Singapore di hari pertama, kakiku sampe lecet2. Ceritanya ada di sini. Maka besoknya aku beli sandal Crocs di Takashimaya dengan harga SGD 53. Ketika tiba di rak sepatu2 Crocs, langsung kuincer yg warna pink dan langsung memilih yg model Cleo ini. Setelah sejam memakainya langsung aku jatuh hati pada sandal ini, nyamannya luar biasa dan juga ringan banget. Jalan2 seharian pun ngga sakit apalagi lecet.

My Crocs, Cleo pink

Sudah punya satu Crocs dan jatuh hati maka mengincer Crocs model lain hehe... Langsung surfing di internet cari2 informasi ttg Crocs, kaget aku ketika menemukan situs yg membenci Crocs... Melihat alamat webnya udah jelas betapa bencinya dg Crocs hehe... Bacalah di sini. Ada videonya juga. Walaupun gitu, aku tetap ngga berubah pikiran, tetap menyukai Crocs. Gimana dengan kalian? Love or hate Crocs?

Crocs inceranku, Audrey pink

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Sayang aku belikan ya ...
:)
Me

Anonim mengatakan...

De:

OMG, crocs mania ya !!
Hehehe ..

Me, either.
Can't believe that there are some ppl hate crocs.

Ur hubby will buy one for u.
How really excited u are.
Big smile donk !!

novi mengatakan...

Wahhhh saya juga Crocs mania mbak,nggak peduli orang mo bilang apa nyatanya sandal ini emang super nyuaman dipakenya hehehehe,salam kenal ya.....