Rabu, 27 Januari 2010

Pia Legong

Ketika merasa lapar dan di rumah ngga ada cemilan, aku pun cuci mata dan browsing2 mencari cemilan di internet sampe nyasar ke situs Dewix's Shop tempat kubeli Pie Susu Bali tempo hari. Dan di sana kulihat ada foto baru yaitu foto Pia Legong yang ngga asing bagiku karena aku pernah memakannya. Saat itu Benny seminar di Bali dan mendapat oleh2 dari kakak temannya yang tinggal di Denpasar berupa Pia Legong. Sebelumnya aku membaca blog dari Stephanie Angela tentang Pia Legong ini, aku langsung ngiler karena pianya tampak enak dan gemuk. Dan ngga kusangka2 karena sebulan kemudian setelah membaca blog Stephanie aku mendapat oleh2 Pia Legong! Horee...

Ada 3 rasa : keju, coklat dan kacang ijo

Isinya 5 keju dan 5 coklat

A
ku mendapat oleh2 Pia Legong tsb udah lama, sekitar Agustus tahun lalu dan baru sekarang kuposting. Ketika menerima oleh2nya, kemasannya cantik. Ada tas karton warna merah bata, dan dusnya juga apik dengan warna sama dengan tas kartonnya yaitu merah bata. Ketika kubuka kotaknya dan melihat isinya langsung terbit air liurku dan ngga bisa kutahan diri untuk segera memakannya. Dusnya berisi 5 buah pia keju dan 5 buah pia coklat. Pianya gemuk2, ngga seperti pia khas Semarang yg lebih kecil. Juga agak berminyak shg tampak gurih, kuambil yang rasa keju duluan karena aku bukan penggemar coklat. Setelah digigit sampai tampak isi kejunya, dugaanku ngga salah karena pianya benar2 enak!! Kejunya bukan keju susu yang kental dan meleleh tapi kejunya kering dan gurih. Setelah beberapa gigitan, tahu2 pia kejunya habis. jadi ingin mencoba yg coklat. Kugigit lagi sampe tampak isi coklatnya, tampak coklat padat yang kental seperti nutella coklat dimasukkan ke dalam pianya. Kemanisan bagiku.

Pia Coklat dan Pia Keju

Pia Keju


Pia Keju

Setelah posting blog ini, aku benar2 jadi lapar dan ingin makan lagi Pia Legongnya yang isinya full keju hehe. Benar2 enak dan ngga enek. Kuintip2 sekali lagi Dewix's Shop.... di sana, Pia Legong harganya 60.000/dus dan hanya ada rasa coklat dan keju.

7 komentar:

stephanie mengatakan...

oniikkk.. gue juga jadi ngiler liat posting mu..

kalo pie susu justru gue blum pernah.. huhu pingin cobain juga deh!

oiya taun lalu pia nya kayanya emang dah ga ada rasa kacang ijo. mungkin kurang laku :P

LaGuNa mengatakan...

nik, klo jd pesan, aku titip yah, ikutan ngiler niy hehehe :D

Anonim mengatakan...

Pia Legongnya enak juga ya, wkt itu dibawakan oleh2nya oleh sodara aku yg baru pulang dari Bali. Tp setelah lihat postingnya kamu aku jadi ngiler juga hehehe -Farra-

mpwh mengatakan...

Mmmmm... Yam yam yam

20something mengatakan...

hmmm one of my favorite! :P
ayo sini titip aku! pia legong dr rumahkku cm 15menit hahaha :)
xoxo

Onik mengatakan...

@Stephanie, akhirnya aku pesan juga 2 box hehe... ngga kuat menahan diri. iya kata sellernya pia kacang ijo ngga dijual lagi krn ngga tahan lama, hanya 1 minggu. kalo yg coklat dan keju bisa tahan 1 bulan tanpa masuk kulkas.

@Yoanita, udah kubantu pesankan untukmu dan saat ini u pasti udah menikmati pia legongnya hehe...

@Farra, ngiler juga? mau kupesankan ngga? hehe... aku udah bantu Nita pesan dan juga pesan untuk diriku tp punyaku baru dikirim hr ini krn minggu lalu box isi full keju ngga ready stok.

@Pandu, ngiler juga??? :p

@20 something, waa bisa nitip u? lokasimu di Balikah? hanya 15 menit dr tempatmu?? mauuuu ^^

Vani Sagita mengatakan...

Wuaahh..
Pia legong enak banget niiiihhh...
hihihi..
:D

http://makeuprelated.blogspot.com