Senin, 16 Februari 2009

Bhoru

Bhoru

Bhoru adalah nama anjing tekel milik sepupuku. Aku sangat menyukai anjing tapi karena aku ngga punya anjing jadi tiap kali aku main ke rumah sepupuku pasti main ama Bhoru yg nakal dan lucu. Jenis kelaminnya jantan, suka makan dan tidur makanya jangan heran kalo ngga kuat menggendongnya krn berat sekali. Usianya baru 2 tahun. Bhoru sering menggonggong dengan kenceng kalo ada orang yg ngga disukainya lewat dan kadang mengejar sampai dapat makanya jangan heran banyak yg ngeri dekat2 ama Bhoru. Tiap kali aku pakai celana jeans main ke rumah sepupu, pasti jeans-ku akan langsung digigit dan ditarik2 ama Bhoru. Makin dimarahi makin nakal dia. Bhoru udah diajari kalo kita pura2 menodong dengan berseru dor dor maka Bhoru akan pura2 mati dengan posisi telentang, lucu sekali :)

Bhoru lagi menunduk

Bhoru lagi mikir sampai keningnya berkerut

Jeansku digigit dan ditarik2

Dimarah2i, dibentak2 malah nyengir

Aku dilahirkan di Semarang, sejak lahir sampai aku SMA aku tumbuh bersama anjing karena itu aku menyukai anjing. Ada macam2 anjing yg pernah kumiliki, antara lain Lassie, Pomeranian, Chihuahua sampai Tekel. Anjing kampung pun punya. Jumlah anjing paling banyak yg pernah kumiliki adalah 6 ekor anjing mini2 semuanya tinggal di dalam kandang di taman depan rumah. Bayangkan ramainya keadaan rumahku saat itu :) Sejak aku pindah kuliah dan kemudian kini menetap di Jakarta, koko juga. Saat itu adik pun kuliah di Jakarta, anjing2 di Semarang jadi kurang perhatian maka diberikan pada sodaraku. Jadi sejak itu tiap kali aku pulang ke Semarang, kandang anjing yg dulunya ramai kini udah ngga ada lagi.

10 komentar:

Erik mengatakan...

Wah, saya ngeri sama anjing. Waktu kecil pernah hampir diterkam anjing beranak

Dias mengatakan...

punya kucing ga!!!

Whooo mengatakan...

Saya juga suka anjing. Dulu waktu kecil pernah pelihara. Sekarang setelah berkeluarga sendiri baru bisa coba pelihara lagi.

mampir ke blog saya ya.

http://william-the-sheltie.blogspot.com

creamyMilk mengatakan...

lucuuu anjingnya!! gw juga suka bgt sama anjing.. sampe punya 3 dirumah.. ^^

Sweety mengatakan...

I have one :D

Namanya Noni. Nakal juga. Hobby berburu tikus. ANjing itu memang hewan yang paling lucu.

SAtu hal yang lucu dari anjing tekel. Bentuk badannya yang panjang itu jadi menyulitkan aku utk mengambil angle yang bagus kl lagi mau difoto. Pasti hasilnya jelek2 semua. :P

Lily mengatakan...

lutu anjingnya....
Kevin suka ama anjing, tp dirmh ga pelihara soalnya ga ada yg ngurusin..paling2 kalo pengin kerumah omanya aja..

Apostrophed mengatakan...

kyaaa..mirip kaya anjing cowo guee..anjing klo idungnya item gelap gitu lucu yaaaaa...

poto yg terakhir lucu bangeeett...

NiT8NiT mengatakan...

wah, lucu bgt niy anjing tekelnya. Dulu pernah pelihara 3 ekor anjing di pdg, salah satunya campuran chihuahua, jantan, kecil mungil kuat, galak lg, dah meninggal dia awal thn 2008, miss u Rocky... (T_T)

Viinkerbell mengatakan...

wahh...lcu bgt dogie na =)

Onik mengatakan...

Erik, anjing mahluk lucu loh... anjing yg baru beranak memang sangat galak, jai sebaiknya jangan deket2 ^^

Dias, aku malah takut ama kucing soalnya trauma pernah mau kasih makanan eh malah diterkam sampe jariku berdarah huhuuu....

Whooo, senengnya ketemu teman yg penyayang anjing juga :)

CreamyMilk, iya udah kulihat 3 anjing lucumu yg berebut jadi raja di ranjang baru :p

Sweety, setuju... anjing hewan yg paling lucu dan setia!

Lily, iya sama dong... aku ingin pelihara anjing tp keadaan ngga memungkinkan T_T

Aina, iya aku juga suka foto yg terakhir itu pas foto posisi kameranya deket banget ke anjingnya.

Nita, iya sangat sedih saat kehilangan anjing. Udah berkali2 kurasakan hikz...

Vinkerbell, iya lucu dan mengemaskan bgt ^^