Senin, 07 Juli 2008

All About Body Lotion

Body Lotion Collection

Semua cewek pasti punya pelembab utk tubuh (body lotion), mungkin ada yg punya 1 ato lebih. Aku sendiri punya 2 buah sunblock dan 9 buah body lotion dari berbagai merk... hehe *habis ngga bisa nahan diri utk coba2*. Setelah mencoba2 berbagai merk body lotion baik sebagai sunblock, pelembab ataupun pewangi, inilah list body lotion terfavorit pilihanku:
Body Lotion pengharum favorit : Bath & Body Works dan Crabtree & Evelyn
Sunblock favorit : Nivea SPF 30
Body Lotion pelembab favorit: Jergens dan Dove

Ketika kupakai pertama kali body lotion Bath & Body Works (disingkat jadi BBW) yg Gardenia (skrg udah ngga ada lagi), langsung aku jatuh cinta ama body lotion ini krn wanginya tahaaan lama yg ngga pernah kutemukan di body lotion lainnya. Sejak itu aku lebih prefer memakai BBW daripada pakai parfum krn wanginya lebih lembut dan lebih tahan lama. BBW brands dari Amerika, websitenya, di sini. Kalo beli di MP, harganya 135rb/item, sedang kalo beli di Watson lebih mahal kalo ngga salah Rp.16orb. Body lotion Crabtree & Evelyn oleh2 dari Benny ketika di Malaysia, wanginya lembut dan juga tahan lama wanginya tapi ngga setahan lama BBW.

Sunblock andalanku, Nivea... Untuk sehari2, kupake Nivea UV yg ringan. Kalo mau berpanas2an lebih lama baru kupake Nivea sunblock SPF 20/30/50. Sudah pernah kucoba sunblock dari Banana Boat ternyata kental sehingga sulit diratakan dan bau khas sunblocknya juga menyengat. Nivea lebih encer dan baunya ngga sekeras Banana Boat.

Jergens baru kucoba yg Ultra Healing dan langsung suka, belum kucoba yg lainnya. Jergens merupakan brands dari Canada, belakangan ini baru tahu... ini ada websitenya klik di sini. Sedang untuk Dove pusatnya di London, websitenya di sini. Ketika surfing mencari informasi mengenai dove, sungguh ngga menyangka kalo demi memproduksi produk2 Dove sampe harus membakar hutan di Indonesia demi menanam pohon palem sebagai penghasil utama bahan baku (palm oil) produk Dove. kalo ngga percaya, ini ada informasinya di sini. Juga ada video youtubenya, klik di sini. Walau sangat menyukai Dove, aku tetap ngga setuju dengan pengrusakan hutan Indonesia tsb maka sejak mengetahui berita tsb aku ngga membeli produk Dove lagi *pendukung Green Peace* :)

3 komentar:

blog Oh blog mengatakan...

Mau jual ya ? Hehehe .. just kidding.

Ya nih aku beruntung krn bukan pengemar Dove, hahaha !!!

Onik mengatakan...

hehe, banyak yah?
how about yours? :)

GICM Aficionado mengatakan...

Aku kan juga pemakai pelembab kelas berat ... :)