Senin, 28 Juli 2008

Weekend ke Gramedia Sale GI

Weekend Sabtu tgl 26 Juli 2008 kmrn, kita jalan ke GI dengan tujuan utama mau ke Pesta Buku Gramedia di lantai 5. Ketika tiba di sana ternyata ngga terlalu ramai dan buku2 yg disajikan kebanyakan buku2 masakan, buku anak dan buku politik ekonomi. Yang jelas bukan buku2 seleraku yg pasti adalah novel hehe... Novel2 di sana sih ada tapi bukan novel2 terjemahan dengan pengarang kesukaanku (Pearl S. Buck, Sidney Sheldon dll). Banyak novel2 terbitan lokal dan novel chicklit utk remaja.

Walau gitu, aku ngga mau rugi dan tetap putar2 mencari buku apa yg kusuka, akhirnya menemukan 1 buku bacaan ttg kesehatan "Rahasia di Balik Serat" seharga Rp 27.000. Hanya diskon 10% dari BCA Card, ngga mengapalah tetap kubeli krn isinya menarik. Sedang adikku beli lumayan banyak juga buku2 ttg ekonomi, di antaranya ada yg diskon 50%.




Suasana di Pesta Buku Gramedia

Setelah belanja buku di Gramedia, kita kelaparan. Adikku mengajak makan di Saboga, katanya enak. Krn aku blm pernah makan maka hayo aja kita menuju ke food louvre, alamak rame banget di sana. Kita langsung ke Saboga, ternyata antriannya panjang bgt. Berarti makanannya memang enak sampe antrinya panjang gitu. Setelah antri sekitar 15 menit, akhirnya bisa pesan makanan. Kupesan utk diriku Baso Campur + soun seharga Rp.17.000 + 3500 (soun) dan Ice Green Tea Rp.6000 (ngapain detil banget nyebutin menunya hehe).

Antrian panjang di Saboga

Menu makan malamku, Baso Campur plus soun

Setelah perut kenyang, kita jalan2 window shopping aja... keluar masuk toko melihat barang bagus tanpa membeli apa2 hehe... habis mahal2 walau sale sekalipun :(

2 komentar:

zwan mengatakan...

mana tempat ini...jakarta dekat mana??I mau pergi...enak enaknya baca..

Onik mengatakan...

hai, salam kenal Zwan...
Pesta Buku Gramedia di Jakarta Pusat, dalam Mall Grand Indonesia sebelah Hotel Grand Hyatt. Salenya hanya sampe besok jadi buruan :)