Rabu, 30 Juli 2008

Hari Libur Tanggal Merah...

Hari ini libur tanggal merah hari Isra Miraj Muhammad SAW, asyiknya... jadi bisa bangun kesiangan :) Ketika kita bersantai2 di rumah dan tidur siang di rumah, mertuaku yg baik membelikanku sepatu Charles & Keith pas jalan2 di Senayan City. Tentu saja aku senang benget. Ukurannya juga pas banget dan enak dipake.

Sepatu cantik dari mertua :)

Sorenya kita jalan2 ke Citraland, dinner di Wendy's an beli beberapa barang di Watson toko yg pasti kukunjungi kalo ke Citraland hehe... Masa salenya udah berakhir tapi untunglah maskara Loreal Volume Shocking yg kuincar masih sale jadi langsung kusambar.

Inilah daftar belanjaanku di Watson:
- Loreal Volume Shocking mascara Rp. 116.000 (setelah disc 20%)
- Maybelline Lip & Eye Make Up Remover Rp. 33.300 (setelah disc 10%)
- Loreal White Perfect Spot Corrector Rp. 84.600
- Watson Pore Cleansing Mouses Rp. 39.900
- Watson Nose Pore Tape 10's Rp. 19.920 (setelah disc 20%) - utk belanja min Rp.80.000
Habis gajian jadi berani belanja lumayan banyak hehe... Sebenarnya 2 minggu lalu ke Watson dan udah lihat Loreal Mascara tsb tp krn lagi bokek jd aku menahan diri agar ngga membelinya :) Ketika itu hanya membeli body scrub Vivelle 2 pot (second item disc 50%) jadi harga hanya 15rb kan lumayan irit :)


Belanjaanku di Watson

Liburan ini lumayan menyenangkan, how about u? Besok harus bangun pagi dan mulai rutinitas sehari2 spt biasa, berangkat kerja melewati kemacetan dan pulang kerja melewati kemacetan yg sama....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wouw .. beruntung juga ya kamu! Hehe ...

Waduuh .. belanjaannya buanyaaak buangeet ya !

Gw biasanya pake mascara yg warnanya bening, tp pakenya jg tergantung mood, hehe ..

Kmrn ke Tnh Abg (yg bangunannya hijau itu emank gw baru pertama kali ke sana). Di sana banyak banget batik2nya. Ada jg kain2nya batik yg buat dijahit, ada jg kayak punya kamu yg pink. Tp gw gak belanja apa2 krn hanya temani 3 temannya mm gw dan cuci mata. hehe

Byee