Jumat, 06 Maret 2009

Mavala Eye Lite Double Lash


Pertengahan Desember aku udah membeli Mavala Double Lash ini namun baru mencobanya sekitar akhir Desember. Bersama teman2 lain, aku titip beli Mavala Double Lash ini pada Felicia yang waktu itu hendak ke Pasar Baru jadi sekalian membeli Mavala Double Lash ini untuk kita2. Harganya hanya Rp.65.000 per buah. Jauh lebih murah daripada di Watson atau Century yg harganya Rp. 125.000 per buah! Hampir setengah harga! Thank you Felicia :)

Mavala Double Lash

Sebelum membeli Mavala Double Lash ini, banyak yg kasih review bahwa Mavala Double Lash ini bisa memanjangkan bulu mata dalam 2 minggu. Gimana aku ngga ngiler? Soalnya bulu mataku termasuk pendek dan tipis. Mavala Double Lash selain untuk memanjangkan bulu mata, juga untuk memperkuat dan menebalkan bulu mata. Sejak akhir Desember, aku rajin memakai Mavala ini sebelum tidur. Cara memakainya seperti memakai maskara, cuma cairannya yg beda... warnanya putih susu. Setelah lewat 2 minggu memakai Mavala Double Lash dengan teratur, belum juga ada hasilnya... semangatku pun mulai kendor. Tapi aku tetap rajin memakainya tiap malam tanpa terlalu banyak berharap... kupikir kalo ngga bisa memanjangkan bulu mata, setidaknya bulu mataku jadi sehat karena udah diberi vitamin :)

Helps grow and thickens eyelashes

Kini udah lewat 2 bulan aku memakai Mavala Double Lash, walau kadang suka lupa memakainya sebelum tidur... kini akhirnya aku merasakan hasilnya! Bener banget pepatah, kesabaran selalu membuahkan hasil :) Bulu mataku terasa lebih tebal dan lebih kuat dibanding sebelum memakai Mavala Double Lash. Dulu tiap kali habis membersihkan make up mata, selalu ada saja 1-2 bulu mata rontok... dan kini setelah memakai Mavala Double Lash bulu mataku jadi jarang ada yg rontok. Belakangan ini aku mulai memperhatikan kalo bulu mataku lebih panjang dari sebelumnya, walau hanya 1 mili. Sayang panjangnya jadi ngga sama karena bulu mata kiri lebih panjang daripada bulu mata kanan, tapi tetap saja aku happy :p

Bentuk sikatnya seperti maskara

Karena hasilnya udah kurasakan, maka aku jadi bersemangat lagi memakainya tiap malam sebelum tidur. Walau udah 2 bulan memakainya tapi isinya masih banyak, malah sepertinya ngga berkurang isinya. Ternyata ngga cuma aku, ada juga yg merasa merasakan hasilnya dari Mavala Double Lash ini, bisa baca di sini.

M
avala merupakan merk dari Switzerland. Selain produk untuk mata, Mavala juga ada produk untuk perawatan muka, kaki tangan, kuku, rambut dan badan. setelah melihat2 webnya aku jadi ingin beli CRAYON LUMIÈRE (Eye shadow pen totally water resistant) warna warni dan WATERPROOF FLASH MASCARA (Nourishing and water resistant) warna warni :p

13 komentar:

Erik63925 mengatakan...

lumayan ya selisih harganya, hampir separuhnya

Anonim mengatakan...

Hati hati barang palsu ...
Kok terlalu murah ... belinya di pasar baru pula.
Be careful ya ... Di coba dulu ditempat lain.

Cheers

echi mengatakan...

Wuahh aku jg lagi mesen nih produk tp harganya 95ribu di MP, mudah2an bisa bikin tambah panjang juga deh. Aku order aslinya krn bulu mata akhir2 ini rontoknya banyak bgttt. Iya nih kok bisa murah bgt? Hati2 lho kl terlampau murah, mudah2an ga kenapa2 yaa =]

juliach mengatakan...

Aku ngak ada waktu untuk ngutak-ngatik wajahku.

Anonim mengatakan...

Aq kmrn beli mavala 105rb/pcs!!
Alhamd, blm 1 minggu dah klhatan hasilx!! Wuih sneng banget!!
Mgkin kmu bli dg harga murah,jd hasilx agak lambat hehehehe...

Anonim mengatakan...

sist,,aq mao tanya...
aq kan tinggal d Padang...Kira2 beli na dimana ya???? d toko kosmetik ada ga????

thanks b4

Onik mengatakan...

dear all, sorry baru balas ^^
iya musti hati2 kalo terlalu murah hehe, aku nitip temanku yg udah coba sebelumnya dan terbukti kelihatan hasilnya maka berani nitip :)

Anonim yang berhasil memanjangkan bulu matanya, mungkin saja krn barang asli maka hasil lebih memuaskan ^^

Anonim di Padang, di sana ada ngga drugstore Century? di sana ada jual, dijamin asli kalo beli di sana :)

Anonim mengatakan...

duh jadi pengen...
kira2 beli'y selain d century dimana lagi yah?

Khudzaifha Muhammad mengatakan...

Aku jual mavala double lash original harga 165k ditempat lain mahal line @whlshop. Itu yg diatas palsu hologramnya sama warna botolnya kw say hati2 kalau beli makasih.

Khudzaifha Muhammad mengatakan...

Aku jual mavala double lash original harga 165k ditempat lain mahal line @whlshop. Itu yg diatas palsu hologramnya sama warna botolnya kw say hati2 kalau beli makasih.

desire belinda mengatakan...

tampilan kotaknya beda sama yang asli.. yg asli ada hologram nya

Husnul Khatimah mengatakan...

Belinya di mana yah kak?

Tyssa Cantika mengatakan...

Aku udah pake hampir 3bln tp entah sepertinya gak ada perubahan, emang sih ada bulmat yg tumbuh tp krn bulmat panjangnya rontok. Gak ngerti deh pdhal aku beli di storenya yg ada di mall hrgnya jg lumayan mahal sekitar 195rb hmm