Rabu, 18 Maret 2009

Pocket & Bag Orgainzer

Pic: www.fashionesedaily.com

Akhirnya aku ngga perlu lagi merasa jengkel tiap kali kesulitan menemukan barang2 yg nyelip di tas, apalagi kalau sedang membawa tas besar. Kini aku udah ada bag organizer yg kubeli dari Opi dengan harga promosi. Thank you Opi. Sebenarnya aku mencari bag organizer warna pink, sayang ngga ada ukuran mini size (lebar 25-27 cm, tinggi 17 cm, bagian dalam 8 cm) agar pas untuk tas sehari2 ke kantor yang ngga terlalu besar jadi akhirnya kubeli bag organizer warna hijau cerah yang saat itu kebetulan lagi promosi dan tinggal satu. Ketika paket dateng, langsung kubuka dan langsung kutata isi tasku yg berantakan.

Isi tasku yg berantakan

Tidak memakan waktu lama, semua isi tasku langsung berpindah ke bag organizer. Hasilnya sangat memuaskan, semuanya tertata rapi dan jadi mudah diambil. Bag organizernya memiliki beberapa saku di dalam dan di luar. Ada 3 saku depan, kutaruh sisir, bolpen, body spray mini dan BBW anti bacterial hand lotion. Dan di bagian dalam ada 4 saku, masing-masing 2 saku di tiap sisi. Di dalam saku2 tsb, kutaruh tisu, tisu basah, obat tetes mata, dettol anti bacterial, bon2, keyBCA dan permen. Sedang bagian tengah yg merupakan bagian utama dari bag organizernya kutaruh kotak Tupperware (isinya kosmetik, cermin, bedak, lip gloss, lip balm, blotting paper, USB), kamera saku, HP dan dompet.

Tampak depan bag organizer

Tampak belakang bag organizer

Tampak dalam bag organizer

Setelah semua barang isi tasku tertata dengan rapi dalam bag organizer, aku pun mulai mencoba memasukkan ke dalam tasku. Ternyata bener pas banget, aku tentu saja senang... :) Kini kalo ke mana2 membawa tasnya, ketika mencari barang ngga kesulitan lagi soalnya semuanya ada pada tempatnya dan mudah dicari. Kadang kesulitan mengeluarkan dompet karena model dompetnya panjang, maka aku taruh dompet di luar bag organizernya. Kalo mau ganti tas, juga lebih gampang dan praktis... tinggal memidahkan bag organisernya ke tas yg lain. Karena modelnya mini, sehingga kalo memakai tas besar seringkali bag organizernya mudah bergerak di dalam tas yg besar.

Ukuran bag organizer dan tas hampir sama

Tampak bag organizer di dalam tas

Kini Opi telah mengeluarkan bag organizer model baru, organizer dari kulit yang bagus banget dengan model panjang dan banyak saku yg bisa dilipat2. Sayang belum ada yg warna pink tapi aku udah pesan pocket organizer ukuran medium dan bag organizer kulit warna pink semua hehe... Kalo ada yg tertarik, hayo pesan kepada Opi :)

12 komentar:

Opi mengatakan...

Makasih review-nya yah, Onik. Btw, bawaannya banyak yaaa. Harusnya pake yang medium tuuuh, jangan yang mini, hihihihi....

Johan Rusli mengatakan...

kalo tas untuk cewek itu makin besar makin bagus.....:-)

NiT8NiT mengatakan...

wah, bagus bgt tuh tasnya, brp harganya?tas hijau itu ukurannya paling kecil?

Priscilla mengatakan...

wahh.. ak jg sudah koleksi beberapa orgi nya Opi, ci..dari yang model lama ampe baru nya, love it... sangat2 membantu bgt buat ak yang suka pake tas gede =P

opi mengatakan...

Sepertinya aku mau bikin kontes lagi deh buat pembeli organizer ini. Hahahaha....

Priscilla mengatakan...

Opi, yang waktu kontes pertama ntuh, siapa yang menang jadinya??
ak kok nda dapet kiriman hadiahnya? =P

Anonim mengatakan...

Ooh .. OPI itu tukang illustrator, pantesan contoh2nya juga dibikin dengan illustrator.

Thanks udah tunjukkin ke aku tempo hari.

Tar aku pikir2 'n akan bujuk sm tuh .. u tahu kan?

Hehehe

Dias mengatakan...

Hmmm...

Ko' serba ijo....

Suka ma Persebaya ya...

Hehehehe...

Erik223943 mengatakan...

Wah penuh banget tasnya. Dominan warna ijo nih

Lily mengatakan...

wahhh..emang Onik sehari2 bawaannya segambreng gitu yach..!!

Dinar mengatakan...

Permisi, boleh tahu harganya berapa ya ?
Unik dan fungsional :)

Terima kasih.

Dinar
lapak.info

Anonim mengatakan...

alo mba,saya tertarik pgn beli,caranya gmn ya mba, harganya brp :) makasih ya