Jumat, 01 Agustus 2008

Trend Sepatu Gladiator

sumber foto: dakiss-shoes.blogspot.com

Semua pasti tahu kalo skrg lagi trend sepatu gladiator yg modelnya flat dengan banyak tali2 mirip sepatu yg dipakai para gladiator di jaman romawi :)
Kalo ke mall besar maka kita akan melihat banyak anak cewek mulai dari yg masih remaja sampe tante2 memakai sepatu model gladiator aneka warna, ada yg putih, gold, silver, coklat sampe merah terang juga ada. Sungguh bikin gatel pengen beli sepatu model tsb hehe... apalagi aku suka sepatu model flat krn ngga bikin kaki capek kalo lama jalan kaki.

Hari Minggu kmrn sempet ke Mangdu sebentar, cari2 sepatu sandal gladiator. Nemu 1 yg bagus dan pas tapi warnanya hitam glossy, aku mau coklat tapi ngga ada. Harganya sebenarnya ngga gt mahal, cuma Rp.140rb (udah ditawar). Setelah pulang dari Mangdu sampe kini masih terasa menyesal krn ngga beli sepatu tsb hehe... tapi ngga apa dan aku cukup terhibur krn dapet sepatu baru dari mertua hehe ... (baca blog di sini).

S
ambil kerja di siang hari bolong, krn lagi boring maka iseng2 surfing di internet (tentu saja selain jalan2 di FD) hehe... ngga sengaja nemu situs tempat membuat sepatu gladiator yg membuatku gembira krn sepatu sandalnya bagus juga dan banyak pilihan. Harganya ada yg mahal dan ada yg murah tergantung modelnya. Inilah webnya, klik di sini (Bali) dan di sini (Bandung). Jadi ngiler nehhh...

3 komentar:

blog oh blog mengatakan...

Wouuww ... rajin banget u ya surfing kemana2 aja sampe ketemu yg bagus. Aku aja gak terpikir buat surfing sepatu gladiator. Aku lg giat coba2 masak spaghetti dgn berbagai macam rasa (udah pake 2 rasa, yg lainnya tar juga mau dicoba). Gimana kl potluck ? Hehehe. Itu emank biasa dilakukan oleh org Canadians loh. Good source about gladiator shoes!! Thanks !!

Anonim mengatakan...

beli dmn sis.. tepatnya...

aku mau beli juga tapi bingung dimana?

thanks

Onik mengatakan...

hai, sepatu gladiator bukannya ada di mana2. ada di mangdu, metro dll. kalo mau pesen yg sesuai seleramu, bisa klik link di atas. di multiply juga banyak jualan sepatu gladiator baik yg udah jadi maupun yg dibuat sesuai seleramu. u search di google aja :)