Rabu, 09 Juli 2008

Palgantong Theatrical Powder & Dodo Club BB Cream

Iseng2 surfing tentang loose powder berhubung Senin kmrn baru beli loose powder Ristra jadi pengen tahu review (lho kebalik yah, mestinya review dulu baru beli hehe). Lalu nemu berbagai review ttg Palgantong Theatrical Powder (keluaran brand Dodo Club dari Korea) yg katanya skrg lagi ngetop di Korea, Taiwan dan Jepang *waduh mata gatel lagi*. Ini website resminya layoutnya bagusss, klik di sini. Selain loose powder, BB cream dari Dodo Club juga katanya baguuus. The best saat ini di antara BB cream krn oil controlnya very good dibanding Aleo Vera BB cream Skin Food sekalipun. Website dari Indonesia ttg Dodo Club/Palgantong, klik di sini. Bisa beli di sana asal jadi member. Forum2 yg membahas kehebatan Palgantong Theatrical Powder ada banyak, bahkan forum di malaysia juga ada. Klik di sini dan di sini.

Palgantong Theatrical Powder

Dodo Club BB Cream yg lagi populer

Aku juga menemukan website yg menjual ke dua produk tsb di sini. Ada diskon Rp.3000 utk masing2 Palgantong Theatrical Powder dan Dodo Club BB Cream ditambah free ongkir. Dan juga dijual di sini. Beli nggak yah? Berat banget kalo sampe ngga beli hehe... But aku masih ada loose powder Ristra (baru kubeli Senin kemaren) dan Buckwheat Loose Powder baru terpakai 1/4. BB Cream juga masih ada 2 dari Skin Food, BB Cream Gingko Green dan Mushroom BB Cream. Sekarang produk Dodo Club blm ada di toko maupun counter, katanya kalo sampe masuk toko/counter ntar harga bisa naik. Beli ngga... beli ngga....? *pusing*

4 komentar:

Wibowo Kosasih mengatakan...

Walah belanja lagi ... Hemat hemat ... Hehehe ...

Anonim mengatakan...

trims yah dah komen yg bagus mengenai palgantong dan bb cream.
kami dari www.innerbeautyindonesia.com suggest kamu pesen aja ke 0811153283 dan bilang dari onikchan, nanti kita kasih good deal dechh. thank yah.

OnikChan mengatakan...

untung aku blm beli hehe...
aku langsung sms ya *jadi napsu*

Anonim mengatakan...

aku berniat pengen beli bb cream nih kira kira merek apa yang patut dibeli yah kulitku berminyak thank