Rabu, 14 Januari 2009

S3 Grogol Food Center


M
alam2 sekitar jam 8 lebih tiba2 perut lapar, di rumah juga ngga ada makanan. Maka kita mau keluar cari makanan tp mikir2 enaknya di mana? Teringat ada food court yg masih baru di daerah Grogol namanya S3 Grogol Food Centre, maka kita pun meluncur ke sana. Sampai di sana ternyata ngga terlalu ramai padahal lagi ada diskon 15% utk semua makanan dan minuman di sana. Dan ada free wi-fi pula. Saat itu malam yg cerah. Mungkin belum banyak yg tahu tempatnya atau bisa saja karena udah lewat jam makan malam. Mengenai nama S3, entah apa artinya? Ada yg bisa membantu?

Tampak depan S3 Food Centre

Makan dengan beratapkan langit

Masih sepi

Susasana nyaman

Karena ngga terlalu ramai, malah suasananya jadi enak dan nyaman. Memesan makanan juga ngga menunggu lama2. Kita memesan tahu gejrot, pisang keplek, jagung manis, es krim orange pop corn dan sebotol aqua. Semuanya menghabiskan hanya sekitar Rp.30rb karena ada diskon 15%, lumayan yah. Kita bisa pake free wi-fi sepuasnya sambil makan dengan nyaman dan santai tanpa kuatir ditunggu orang yang mau memakai mejanya karena masih banyak meja kosong.

Tahu Gejrot

Ice Cream Orange Pop Corn

Pisang Keplek

Setelah hidangan datang, tahu gejrot paling enak. Harganya hanya Rp.5000. Pisang kepleknya biasa saja seperti pisang bakar yg sering kumakan di warung pinggir jalan. Ketika memesan pisang kepleknya, ada gambarnya tampak menarik dan ngga seperti pisang bakar tapi nyatanya yg disajikan rupa maupun rasa sama saja dengan pisang bakar biasa. Jagung manis dan es krimnya lumayan enak walau ngga terlalu spesial. Es krimnya unik, memakai es krim vanilla kemudian ditaburi mesis warna warni dan diatasnya ditaburi pop corn bergula rasa jeruk. Secara keseluruhan kita puas jajan di sana. Nyaman dan murah meriah :)

9 komentar:

NiT8NiT mengatakan...

di daerah jln susilo yah?aku pernah ke sana setahun lalu, di sana memang byk poster macam2 mknn yg keliatan enak dan menarik.
Klo ndak salah dulu nama Muwardi Food Court?

Johan Rusli mengatakan...

S3 itu kemungkinan kepanjangannya Sedap Sehat & Santai kale tuh, atau karena yang jualnya itu dari segala jenjang pendidikan yakni SD, SMP, dan SMA ,jadinya disingkat S3

Dias mengatakan...

wah...yg ke-3 ni komengnya

klo kluar ngajak ta!!!

CreamyMilk mengatakan...

wahh.. ngiler sama ice cream orange pop cornnya!! hihihi.. pop cornnya garing ga nik?

Erik mengatakan...

Hemm tahu genjrotnya enak banget ya.

Maaf baru mampir lagi, abis renovasi blog.

Lily mengatakan...

Waduhh..enak banget nih kedengarannya Onik, dah murah enak pulak, kudu dicoba tuh...

Kapan2 pengin maen kesana ach...

Onik mengatakan...

Nita, tempatnya di seberang Univ Trisakti. Pernah ke sana? Kapan nih jalan ke Jakarta lagi? :)

Johan, kayanya lebih masuk akal yg pertama. Sedap Sehat & Santai :)

Dias, yuuuk :)

CreamyMilk, popcornnya garing! kayanya karena ada lapisan gula menutup popcornnya. Yang ngga suka manis, mungkin ngga terlalu suka karena benar2 manisss :)

Erik, iya enak bgt tahu gejrotnya. itu makanan khas Cirebon :)

Lily, hayo2 kalo main ke daerah grogol coba ke sana. enak kalo sore2 atau malam, ngga panas. menu2nya murmer :)

jacker mengatakan...

Although there are differences in content, but I still want you to establish Links, I do not
fashion jewelry

Malvin mengatakan...

huy semua...
gw dari www.liveconnector.com
mau bikin acara di GROGOL FC ah..

moga rame ia..