Rabu, 07 Januari 2009

The Skin Food - Apple Whitening Sun Pact SPF25 PA++

Sudah sebulan ini, aku selalu bawa The Skin Food Apple Whitening Sun Pact SPF25 PA++ di dalam tasku. Kemasannya cantik dengan bentuk bundar warna putih mutiara. Seperti compact powder/two way cake, di dalamnya juga ada cermin dan spon. Ketika jalan2, saat merasa mukaku udah berminyak dan berantakan. Tinggal keluarkan TSF Apple Whitening Sun Pact, lalu muka ditouch up. Hanya sekali colek sudah cukup untuk membuat seluruh muka kembali cerah, bersih dan mulus bebas minyak. Juga ketika matahari sedang bersinar terik dan muka perlu di reapply sunblock, tinggal kukeluarkan TSF Apple Whitening Sun Pact dan diapply ke muka. Kan bedaknya mengandung SPF 25 PA++ jadi bisa melindungi muka dari UVA dan UVB dari matahari. Dan TSF Apple Whitening Sun Pact bisa juga dipakai untuk menggantikan BB cream. Sungguh aku jatuh cinta ama produk yg satu ini :)

Kemasan TSF Apple Whitening Sun Pact
dalam keadaan tertutup

The Skin Food Apple Whitening Sun Pact SPF25 PA++ ini kupesan dari pre order yang datang 5 Desember kemarin (baca di sini) seharga Rp.183.000. Aku sempat check harga produk tsb di counter TSF sini, ternyata harganya Rp.219.500. Jadi lumayanlah penghematannya :) Aku memilih shade natural Beige #23, sangat cocok buat warna kulitku. Pertama kali menerima barang tsb, sempat kaget krn ukurannya lumayan besar dan tebal utk ukuran compact powder. Diameter sekitar 7,5 cm dan tebalnya 2,5 cm.

Kemasan TSF Apple Whitening Sun Pact
dalam keadaan terbuka

Ketika memakai TSF Apple Whitening Sun Pact sebagai bedak, hasilnya mirip ketika memakai BB cream yg bisa menutupi noda2 di muka jd muka tampak halus dan mulus. Teksturnya terasa ringan dan kering jadi ngga perlu pake loose powder kayak kalo pake BB cream. Pokoknya praktis banget! Kalo diipikir2 mungkin mirip MMU yg formula intensive tp yg ini ngga perlu pake brush dan mudah dibawa2, plus SPF 25 pula! Setelah memakai TSF Apple Whitening Sun Pact, mukaku juga ngga cepat berminyak jadi oil controlnya sedang2. Lebih dari 4 jam muka hanya tampak lembab2 dan ngga terlalu berminyak. Oil Controlnya mirip2 Mushroom BB cream, oil controlnya sedang2 aja jadi bisa buat semua jenis kulit. Selain itu pemakaiannya juga ngirit, hanya sekali colek sudah cukup utk touch up seluruh muka. Benar2 aku puas dengan produk yg satu ini :)

11 komentar:

Dias mengatakan...

seep...pertamax yes hehehe...

pdhal mo nggu pstingan ttg makanan

eh skg ttg kosmetik

mksh infona

ntar klo dh pny cewek

pasti tlp u hehehe...

winda mengatakan...

huhuhu... senangnya yg udah nyobain TSF...
jd pen nyobain juga
^_^

Devi mengatakan...

Wah great deal banget yah klo CP :) Btw, efeknya beneran whitening gtu ga Onik?

Onik mengatakan...

Dias, hehe thanks dah rajin mampir... gantian dong posting ttg makanan dan kosmetik ^^

Winda, Apple Whitening Sun Pact SPF25 PA++ udah ada di counter The Skin Food Jakarta kok. coba aja testernya dulu, dijamin suka :)

Devi, iya kalo CP dari Korea bisa lumayan iritnya tp jarang bgt yg bisa di-CP-in. whitening? gw pake buat touch up jd ngga kentara efek whiteningnya. tp ketika touch up muka jadi tampak cerah dan halus.

The black Rose mengatakan...

onik. . .
klo cp skin food lagi ikutan dunk. .
bdanya jao bgt yahhh. . .
btw,di watson masker nu face 1 gratis 1 lg lho. . .

viy's boutique mengatakan...

hai onik, salam kenal yak
daku sebenernya pengen banget nyoba TSF
tapi di Indonesia harganya mahal banget yak..TT
trus aku browsing di TSF korea online, harganya muraaaaaaaaaaaaah banget yak
TT
kalu ada pre order lagi, kasi tau daku dong..hiks, ya ya ya
lewat email aja
di
viy.has.mail@gmail.com

makasi ya onikchan^^

Onik mengatakan...

The black rose dan Viy's boutique, kalo ada pre order the skin food ntar kukabari yah. bea cukai sini membuat males minta barang dari korea dikirim ke sini soalnya banyak kasus kena palak :(

ntar kalo ada temenku yg mau ke korea dan mau dititipin ntar kukabar2i yah... gw juga menunggu2 nih hehe...

hotma mengatakan...

Onik...s ekalinya aku order ni barang, eh eh eh... barangnya ga ada :(
Onik, aku enaknya bli yg ini atau BB aloe ya? Saran dunk :) br pertama mo coba ni...

Onik mengatakan...

hotma, iya nih pesanannya gw ngga dapet sebijipun dari Grace Novia itu jd aku cancel aja. kalo buat sehari2 menurutku lebih irit pake BB cream. dan aloe bb cream jg lebih murah drpd apple pact ini.

aku baru buka pre order BB cream dari taiwan harganya 180rb semua utk 50 ml, barang akan dateng akhir maret. bisa lihat2 di lapakku:
http://onikchan.multiply.com/photos

Anonim mengatakan...

Hi, Onik, gw Irene. Salam kenal y. Gw dah pernah coba pake Lettuce &cucumber emulsionnya skinfood, n berasa cocok. Cuma, kendalanya gw d surabaya jd rada susah kl mo beli. Btw, bisa tlg email ke gw kl ada preorder skinfood lgsg dr korea y, soalnya gw ada niat beli banyakan, kan lbh murah tuh.he22...email gw: i2n_lay@yahoo.com
Thanx a lot

Anonim mengatakan...

sist....klo mau predorder apple whitening sunpact nya gmn?
harga nya brp?
thx..
email aku :marlinmaria@ymail.com