Senin, 05 Januari 2009

Vita Marissa's Birthday!

Kemarin adalah ulang tahun Vita Marissa, yup sepupuku ulang tahun. Happy Birthday, Vita! Yang ngga tahu siapa Vita Marrisa, dia adalah pebulutangkis yg sering ikut bertanding untuk bangsa Indonesia. Dalam pertadingan, Vita Marissa sering bermain ganda campuran dan dipasangkan dengan Flandy Limpele. Atau ganda putri dan dipasangkan dengan Lilyana Natsir. Nah kemarin aku pun ditraktir makan2 di GI. Sekitar jam 11.30 aku dijemput Dina, cicinya Vita ke GI. Kita hanya berdua saja :) Tiba di sana, kita masih belum tahu mau makan di mana dan kita pun telpon Vita. Ternyata kita akan makan2 di Duck King. Kita pun langsung ke sana yg berada di sisi East Mall sedang tempat parkir mobil di West Mall, jauh juga jalannya. Sampai di Duck King ternyata Vita sudah ada di sana bersama beberapa temannya, ada juga Nana kakak iparnya (istri dari kakak Vita, Vedi yg ngga dateng krn sakit) serta keponakannya yg baru berusia 3 bulan Raffael.

Baru selesai makan2

Aneka macam menu

8 menu untuk tiap meja!

Vita memesan 2 meja masing2 untuk 8 orang dan tiap meja ada 8 menu makanan! Banyak sekali yah, kita sampe tercengang ketika makanan satu persatu dikeluarkan. Makanannya enak2, aku masih ingin makan lebih banyak tapi perutku udah ngga kuat. Ada menu udang mayonaise, daging sapi lada hitam, bebek panggang, tahu jepang, sayur, scallop cah brokoli, lemburi goreng tepung dan ikan tim. Setelah selesai, kita memesan desert. Aku memilih Thai cendol soalnya cendolnya warna warni sangat menarik dan dicampur santan, enak juga. Benar2 puas makan2nya. Thank you, Vita ^^

Vita menggendong Raffael

Berfoto bareng setelah makan :)

Setelah makan2, aku ama Dina jalan2 sebentar di GI. Mampir ke Harvey Nichols yang udah membuatku penasaran selama beberapa hari ini. Ternyata lokasinya di bawah Gramedia. Kita sampai ke lantai tempat pakaian, ada banyak diskon 50%. Kuambil salah satu atasan yg bagus, ketika kulihat tag harganya langsung mataku seperti mau copot.... harganya 20 juta! Diskon 50% jadi 10 juta pun aku ngga sanggup membelinya. Kukira mungkin salah harga, kulihat baju2 yg lain, ternyata ada yg 10 juta, 30 juta bahkan kaos biasa sekalipun harganya 3 juta. Kemudian aku ingin tahu harga gaun pesta berapa kalo hanya atasan saja bisa 20 juta, kulihat tag harganya dan... rasanya aku benar2 mau pingsan krn harganya 80 juta!!! Alamakkk... kita pun langsung kaburrr keluar dari sana...

14 komentar:

Anonim mengatakan...

Grand Indonesia itu pusat kapitalisme Jakarta.

Hanya orang kaya edan, hasil korupsi yang beli baju 80 juta.
Orang kaya beneran biasanya pelit dan kikrik ...
Mendingan disumbang ke Orang Miskin.

Jangan terpengaruh ya yang ...
Diliat liat aja.

-Me

Johan Rusli mengatakan...

hahaha....gue juga terkejut ada yang mahal gituan yah....mungkin baju atau gaunnya bertahtahkan permata kale ya...

Johan Rusli mengatakan...

Oh ya mau nanya neh mbak, ada account friendster atau facebook tak dimana bisa liat paras wajah mbak dengan jelas...abis di foto-foto blognya agak jauh jadinya penasaran dengan wajah aslinya...:-)

Fitri Intan Dini mengatakan...

mbak vita tinggal di citra gran cibubur bukan?!

Soale ada temenku, dia bilang tetanggaan ama vita marissa, aku juga baru tau orangnya pas liat di tipi.. ehh,ternyata sepupu nya ci onik tohh.. :]

Priscilla mengatakan...

ooww sepupunya ci onik toh, vita yang pebulutangkis..
salam olahraga =P

juliach mengatakan...

Wah...wah...wah... kalo ada yang berani jual berarti ada pembelinya dong?

Onik mengatakan...

Anonim, iya cuma dilihat2. mending beli 1000 baju yg murah drpd 1 baju 80 juta! ^^

Johan, kalo gaun bertatahkan permata itu mah ngga cuma 80 juta tp 1 milyar :p
Account FS? mau tahu aja hehe...

Fitri, benar Vita rumahnya di Cibubur. aku sendiri blom pernah ke sana jd ngga tahu rumahnya kayak apa :)

Lala, salam olahraga juga ^^V

Juliach, iya benar... pembelinya selebriti suka pamer kali hehe...

Lily mengatakan...

Harga segitu???..kira kalo yg make tuh baju langsung berubah cantik ga??? hehe.
Salam buat sepupu onik..

Iklan Baris Gratis mengatakan...

Salam Kenal Onik...

Kok ada Vita disini? Kirain blognya dia, hehe, keduanya cakep tuh, baik Vita maupun Onik. Senang aja lihat Vita main.

Mantap!

Mas koko mengatakan...

Happy Birthday Vita :)

Johanes Juda mengatakan...

Hahahaha ngakak gw baca para commentator blognya cc. Banyak jg ya cowo 'nakal' di sini, kek gw aja :p

Di PI gw malah pernah lihat gaun 200jt++
Gak pingsan sih, soalnya bukan pakean saya hehe

thevemo mengatakan...

selamat ulang tahun Vita MArisa

Onik mengatakan...

Lily, iya kali. pake baju semahal itu haruuusss jadi cantik! hehe

Iklan Baris, salam kenal juga ^^
gw juga senang lihat Vita main, sering tegang setengah mati :p

Mas Koko, ntar kusampaikan pd Vita. Thank you :)

Joe, haha masa sih Joe juga termasuk salah satunya? :p
ooow 200 juta???? gila bener, apa terbuat dari emas?

Thevemo, thank you. ntar kusampaikan pd Vita yah ^^

kyez mengatakan...

wahhhh vita dah pantes tu gendong anak kecilll