Minggu, 18 Januari 2009

Stand Cimory di Citraland


Kemarin siang, kita sempatkan diri mampir ke Citraland setelah mengetahui bahwa stand Cimory udah ada di Citraland berkat comment yg diposting di blogku sebelumnya yg pernah kutulis mengenai Stand Cimory di Kelapa Gading Mall. Kebetulan aku lagi ingin minum minuman segar dan asem2, minuman yoghurtlah yg terpikirkan. Di Citraland stand Cimory ternyata terletak di lantai atas, kalo ngga salah lantai 4 diapit 2 buah shaft lift di kanan kirinya. Standnya begitu kecil jadi hanya ada 2 karyawan Cimory di dalamnya yang melayani pelanggan.

Cimory Citraland tampak belakang, diapit 2 shaft lift

Cimory Citraland tampak depan

Kali ini kami ingin memesan minuman berbeda dengan sebelumnya (Yoghurt Plus strawberry), maka kami memesan Yoghurt Plus Veggie (campuran apple dan orange) dan Yoghurt Plus Banana. Menurut gambar Yoghurt Plus Veggie harusnya warna kuning yang mungkin warna dari jeruk, ternyata yg disajikan di depanku warna orange. Tidak ada potongan buah apple atau orange di dalamnya spt yg kurasakan ketika meminum Yoghurt Plus Strawberry, dan yoghurtnya ngga kental dan ketika meminumnya lebih merasa minum jus buah daripada minum yoghurt. Mungkin pegawainya masih baru belajar atau memang begitulah rasa Yoghurt Plus Veggie? Sorry kali ini ngga ada foto minumannya karena udah kuburuhabis sebelum kupotret :p

Home Delivery untuk susu Cimory

Home Delivery untuk Cimory Yoghurt

Sedang rasa Yoghurt Plus Banana, menurutku kurang menyegarkan karena teksturnya kental dan rasanya aneh minum minuman rasa pisang. Setelah mencoba Yoghurt Plus Veggie dan Banana jadi tinggal Yoghurt Plus rasa Mangga yg belum kucoba. Walau belum mencoba rasa mangganya, kurasa yg strawberry tetaplah yg paling enak! Aku suka sekali ada potongan buah strawberry di dalamnya dan rasa yoghurtnya yg asem2 benar2 terasa. Ketika memesan minuman di sana, ada brosur di dekat kasir yg berisi nomer telpon Home Delivery. Nomer telpon yg sama dengan nomer telpon yg kulihat di stand Cimory Kelapa Gading Mall. Berarti nomer tsb ngga hanya untuk daerah Kelapa Gading, tapi untuk seluruh Jakarta. Pengen minum susu/yoghurt Cimory sekarang? Telpon saja nomer yg tertera di atas :)

9 komentar:

Erik mengatakan...

Wah semua rasa dicobain mbak Onik. Memang kayaknya rasa stawberry yg paling enak ya

novnov mengatakan...

hiks..jauh say dari depok....

FATAMORGANA mengatakan...

seger tuh kayaknya. meluncur deh ke stand yg di kelapa gading.

Lily mengatakan...

Kira2 mo ga ya ngantar ke daerah Tangerang ????.
Aq biasanya beli diHypermart karawaci.
Sutuju ama Onik, yg paling enak yang rasa stawberrynya.

BrenciA KerenS mengatakan...

hemm enak banget niih.. bener tuh kata @novnov... jauh banget dari depok..

CreamyMilk mengatakan...

wahh.. enak bgt skr gausah jauh2 ke puncak buat minum cimory.. :)

Onik mengatakan...

Erik, iya strawberry yg paling enak. tp buat cowo ngga tahu apa sependapat :)

Novi, Depok jauh yah... ada yg bilang Cimory selain di Kelapa gading Mall dan Citraland juga ada di Blok M Paza, Citos, Summarecon Mall Serpong. kalo kebetulan jalan2 bisa mampir :)

Fatamorgana, seger dan enak! bisa buat melangsingkan juga ^^

Lily, di coba aja siapa tahu bisa dianter ke Tangerang. Stand Cimory katanya ada di Summarecon Mall serpong lho :)

Brencia, siapa tahu sebentar lagi buka di depok :)

CreamyMilk, iya sih tp tetap saja aku pengen ke Cimory Puncak :p

Ruthie mengatakan...

Hai salam kenal,
Aku mo nanya ni, kalo produk susu Cimory bisa dibeli jg di stand itu?? Ato standnya cuma nyediain produk Yogurt aja??
Soalnya aku suka bgt ama susu Cimory yg Green tea. Aroma green teanya suedepp...

Anonim mengatakan...

Setuju ama Ruthie... Susu green tea cimory emang paling mantap!!! Serasa mkn eskrim... :D stand yg di CL n MKG itu menetap kan? Ga cuma untuk sementara kan?? Takutnya pas ksana ternyt udh ga ada..