Minggu, 21 September 2008

Ice Juice Kedungsari

Tampak depan Ice Juice Kedungsari

Ketika membaca papan nama restorannya, kukira itu hanya menyajikan Ice Juice. Lokasi restorannya tidak menonjol, jadi beberapa kali lewat pun aku ngga menyadari adanya restoran tsb yg terletak di Jl. Perjuangan sebelah kanan gedung RCTI. Atas rekomendasi teman yg pernah makan di sana, maka siang ini kita mencoba makan di sana. Ternyata menu2nya khas makanan Jawa Tengah seperti nasi rawon, nasi asem-asem daging, ayam panggang dll. Melihat gambar2 yg dipasang di sana, jelas kalo menu andalan di sana adalah Ice Juice Kopyor Durian.

Setelah duduk di dalam, saya memesan nasi asem-asem daging, sedang Benny memesan nasi rawon special. Minuman, kami pilih teh tawar dan Ice Juice Kopyor Durian yg harganya mahal. Kupikir, ngga apalah krn ingin tahu keistimewaan minuman andalan restoran ini. Cukup lama menunggu, akhirnya makanannya datang. Kemudian menyusul Ice Juice Kopyor Durian datang dengan gelas besarnya yang isinya penuh.

Asem-asem daging, full daging!

Rawon special, full daging juga!

Karena sdh lapar, maka kita langsung menyantap dengan lahap. Asem2 dagingnya enak banget, ngga pelit daging... dan dagingnya ngga ada lemak juga. Kucoba rawon punya Benny ternyata juga enak sekali, Benny juga setuju makanannya enak sekali. Setelah makan, kita langsung makan Ice Juice Kopyor Duriannya, ternyata enaaaak... kupikir harganya Rp 21.000 walau mahal tapi masuk akal. Karena kopyor dan durian kan ngga murah, gelasnya besar pula.

Ice Juice Kopyor Durian andalan kedungsari

Setelah makanan dan minuman ludes dengan sukses, perut kenyang dan dengan hati puas kita keluar dari restorannya dengan niat akan kembali lagi kalau ada kesempatan. Makanan maupun minumannya enakkkk! Utk Kedungsari kukasih rating 5 dari 5! Tertarik utk mencoba?

8 komentar:

Stephanie Angela mengatakan...

wah sayang jauh banget di jak-bar...

Onik mengatakan...

Fan, jauh2 ngga apa demi makanan enak hehe :)
Kedungsari kayanya ada cabang lain.
Ice Juice Kopyor Duriannya wajib dicoba! :)

Priscilla mengatakan...

Nah ini,ci..
ice durian kopyornya, andalan ak jg kalo kesono hehehe...
mantab...

Onik mengatakan...

La, u pernah makan di sana? Di jalan perjuangan juga? Enak bgt yah Ice Juice Kopyor Duriannya... pengen lagi :)

novnov mengatakan...

bikin ngiler aja sih nik....

riftom mengatakan...

wah... foto2nya bikin kepengen...

Onik mengatakan...

novnov, Ice Juice Kopyor Duriannya wajib dicoba lho sayang u dah balik ke Jambi yah...

riftom, iya tiap kali lihat foto2 tsb selalu jadi pengen makan di sana lagi :)

deny mengatakan...

mantap deh ice juice nya. salam dari deny hosaindo :D