Jumat, 12 September 2008

Review Ciel Mineral (Lagi)

Kemarin paket sample dari Ciel Mineral tiba, ini adalah paket kedua dari Ciel Mineral. Tentang paket Ciel Mineral pertama ada di sini. Sebenarnya ngga boleh minta sample lebih dari 2x (walaupun tetap bayar Rp.30.000). Karena kubilang aku pakai shade yg Lightly Medium bagus di mukaku tp sedikit gelap maka aku mau mencoba Light yg lebih terang. Maka dikasih sample lagi, setelah ini jelas udah ngga bisa minta lagi hehe... Review Ciel Mineral pertama ada di sini.

Ciel Mineral sample kedua

Paket kedua ini isinya ngga sebanyak paket pertama krn ngga disertakan mini brush dan veil. Sample foundation dan blushnya juga isinya sedikit banget, mungkin hanya 1/4 dari sample paket pertama. Yah apa boleh buat, demi mendapat shade yg cocok. Inilah isi paketnya:
  • Sample Foundation Light in jar (Medium Coverage)
  • Sample Foundation Light in jar (Full Coverage)
  • Sampe Foundation Lightly Medium in plastic (Full Coverage)
  • Sample Blush Brick
  • Kartu nama dan brosur masing-masing 2 buah.
Pagi ini langsung kucoba foundation yg Light (Full Coverage), kupakai juga veil dari Ciel sebelum dan sesudah foundation. Sebenarnya aku belum merasakan manfaat dari veil ini, yg katanya bisa mengurangi minyak di muka tapi masih terasa sama saja bagiku. Pagi ini kuhabiskan veilnya. Ternyata shade Light cocok di mukaku, sedikit lebih terang dari Lightly Medium. Tiga jam kemudian, mukaku mulai berminyak tandanya veilnya ngga mempan mengurangi minyak di mukaku yg melimpah hehe... Walau gitu, warna foundationnya masih bagus setelah muka diblotting pake kerttas film.

Perbandingan shade foundation
(dari kiri ke kanan) Light - Lightly Medium - Medium


Jadi akhirnya shade yg paling cocok buatku adalah Light, tapi yg Lightly Medium menurutku juga bagus di mukaku walau sedikit gelap. Yg penting muka tampak halus... :) Sedang blushnya Brick warnanya bagus, cocok di mukaku. Pink Rose juga sama bagusnya, warna agak pink sedang Brick agak orange. Warna keduanya natural tampak dan alami, bagus kalo diapply pake brush yg besar model kabuki ^^


15 komentar:

Daniel GM mengatakan...

pertamax... he he..
tp bingung mo comment apa...
lam kenal aja ya...

Onik mengatakan...

Daniel, thanks you dah berkunjung...
salam kenal juga ^^

ollyvia mengatakan...

Alow Onik, lam kenal ya...
Daku suka bgt baca review you, bikin ngiler aja hehehe...
So, gmn stlh pake MMU? beneran gak bikin alergi kan? akyu baru mau order sample ciels niy.
Please review yg byk ya 'bout MMU ini. Tararengkyuuu.
~Olly~

Onik mengatakan...

Hi, Olly. Sejauh ini aku kayanya paling cocok ama Ciels. Shadenya paling cocok di aku, yg Lightly. Banyak yg bilang Everyday Mineral bagus, pilihan warnanya buanyak bgt sampe bingung pilihnya. Sampe skrg masih blm ketemu shade yg pas.
MMU ini ngga bikin alergi kok. Di The Body Shop baru lauch MMU, katanya bagussss hrg sekitar 350rb dapet MMU plus brushnya.
Kalo mau tahu lebih banyak ttg MMU, join ke Fashionesedaily aja. Banyak informasi yg kudapat dari sana lho.

Y-O-E-L mengatakan...

tetep takut pake foundie....mukaku pasti jrawatan stiap pake foundie bahkan bedak juga sama....klo mineral ini bagus ga yah buat muka gampang jrawatan..??hixhix

Onik mengatakan...

Hai, Yoel...
MMU aman buat kulit yg sensi maupun yg bermasalah jerawatan kok. Kalo masih ragu, mending minta sample aja :) kirim email ke Ciel Minerals minta sample, akan ditagih 30rb utk ongkos kirimnya.
Thanks dah mampir :)

tiny2ha_10 mengatakan...

tertarik nih liat review yg ttg ciel. baru pengen belajar dandan pake mmu ini, tp kok kl langsung pake edm takutnya udah mahal dan nggak cocok bisa gawat.

caranya minta sample ciel mineral itu gimana, sist? apa aja yg kita dapet dari sample itu. dibungkus pake plastik atau dalam jar kecil sample nya? sist onik sendiri cocok pake ciel ini?

Onik mengatakan...

Tiny2ha_10, hai... utk mendapat sample Ciel Minerals u bisa kirim email ke freesample@cielminerals.com dan tulis shade foundation pilihanmu apa saja. Detailnya bisa u baca di http://www.cielminerals.com/indo/contact.html

Aku cocok bgt sama Ciel Minerals ini :) sudah kutulis sebelumnya bahwa sample yg kita dapet terdiri dari 2 jar mini foundation, 1 plastikan foundation, 1 jar mini blush. Dulu dapet mini brush, tp kini kayanya udah ngga ada lagi.

Good Luck yah ^^

mheityliciouss mengatakan...

onik, klo untuk kulit coklat kira2 yang cocok warna apa ya??pengen coba ciel minerals juga

OnikChan mengatakan...

@mheityliciouss, untuk menentukan warnanya musti coba2 dulu sis. aku sendiri setelah coba2 dan pesan sampe 2x akhirnya nemu yang pas untukku yaitu Lightly Medium. untuk sis yg kulit coklat mungkin cocok Medium?

sufiani mengatakan...

hi semua,,slm kenal.
1 minggu yg lalu aku jg uda kirim email untuk pesan sample. Tapi belum ada respon sampe skrg,, apa mmg bls nya lama y?mhn info lady's
tengkyuu ^^

OnikChan mengatakan...

@sufiani, halo sis... aku baru check email yang masuk mulai 1 mei. ternyata ada 2 email kelewatan olehku dan belum direply dan segera kubalas. 2 email tsb dg nama debby dan goffy, email dari sis yang mana? sorry kelewatan soalnya pas email masuk, aku lagi di luar kota maka lupa balas >.<

sufiani mengatakan...

maksud aku email ke freesample nya ciel mineral itu sis,,kn sis pernah krm n dapet sample itu kn?makanya aku tanya,,hehe ^^
emg dari pihak ciel konfirmnya lama y?cz aku gak sabar buat nyobain produk mereka ><
mohon infonya sista,,tengkyuuu

OnikChan mengatakan...

@sufiani, oooh kukira sis email kepadaku hehe... waktu itu aku email ke Ciel Mineral dibalas cukup cepat kalo ngga salah dalam 1 minggu. trus paket datang 2 minggu kemudian setelah ditransfer pembayarannya.
Ciel Mineral kalo ngga salah ada 2 email kan? u coba aja kirim email ke alamat dua2nya :)

sufiani mengatakan...

oke aku coba email lagi.. tengkyu so much buat infonya y sista *hug