Jumat, 15 Agustus 2008

Pasangan Flandy/Vita Melaju ke Semi Final

Foto di halaman depan Kompas hari ini
(sumber: cetak.kompas.com)


T
adi pagi ketika kubaca Kompas hari ini, di halaman depan langsung kulihat foto Flandy memeluk Vita
langsung aku tahu ada berita baik. Karena kalo ada berita baik, pasti dipasang di halaman pertama apalagi mengenai pertandingan olah raga dunia :) Langsung kubaca berita di bawah fotonya. "Flandy Limpele memeluk pasangannya, Vita Marissa, setelah mengalahkan pasangan Denmark, Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl pada perempat final bulu tangkis ganda campuran Olimpiade Beijing 2008 di Beijing University of Technology Gymnasium, Beijing, China, Kamis (14/8). Indonesia menang 21-17, 15-21, 21-17".


Vita Marissa dan Flandy Limpele
ketika beraksi di 2008 Yonex Korea Open Badminton Championship
(sumber: www.racquet.about.com)


Melihat angka hasil pertandingan, bisa dipastikan kalau pasangan Flandy/Vita benar2 berjuang keras utk menang. Dengan kemenangan ini, pasangan ganda campuran ini melaju ke semi final yang akan berlangsung Sabtu mendatang. Di semi final ini pasangan Flandy/Vita akan bertemu dengan pasangan ganda campuran Korea Lee Hyojung-Lee Yong Dae yang telah berhasil mengalahkan Gails Emms/Nathan Robertson dengan dua set langsung 21-19 dan 21-12.


Vita Marissa, sepupuku...

Prestasi terbaik yang pernah dicapai ganda campuran untuk Indonesia adalah medali perak yang diperoleh di Olimpiade Sydney pada tahun 2000 oleh pasangan Tri Kusharjanto/Minarti Timur. Akankah pasangan Flandy/Vita dapat melampaui prestasi yang telah dicapai tsb dengan mempersembahkan medali emas? Mari kita beri dukungan dan semangat pada Flandy/Vita... Berjuanglah...!

2 komentar:

GICM Aficionado mengatakan...

Sayang ya Vita gak lolos. Tapi aku yakin Tim Indonesia dah berusaha sekuat tenaga.

kyez mengatakan...

ngk papa kalah yang penting dah usaha sekuat tenaga jayooooooooo indonesia