Rabu, 27 Agustus 2008

Stila Lip Glaze Apricot

Stila Lip Glaze Apricot, my first Stila

Kemarin kiriman lip glaze stila yg kutunggu2 akhirnya dateng, kubeli dari lapak di FD. Di lapaknya hanya ada 2 lip glazeya, kuambil yg apricot dan yg watermelon diambil Stephanie. Spt biasa, habis mandi, langsung kupakai utk test apakah cocok di bibirku. Kemasannya begitu cantik kayak mainan dan praktis banget dibawa2.

Ketika mau pakai utk pertama kali, sempet bingung gimana caranya hehe, dasar pemula. Ternyata pangkal lip glazenya diputar maka cairan lip glazenya akan keluar ke ujung kuasnya. Langsung kupakaikan ke bibir. Ternyata hasilnya ngga berwarna dan sangat glossy di bibirku. Lengket dan wangi. Kupikir utk apa dikasih macam2 warna kalo akhirnya ngga berwarna di bibir, kan ada macam2 warna... vanilla, brown sugar, fruit punch dll. Krn ngga berwarna lalu aku mulai bereksperimen dengan menimpa lip glazenya dengan NYX round lipstik Circe yg pucat. Bener2 menakjubkan, hasilnya baguuus sekali. Aku sampe kegirangan *dasar norak*. Bibirku tampak halus dan lembut, lipstiknya menempel dan merata dengan sempura di atas lip glazenya. Kombinasi yg bagus sekali. Biasanya kalo kupakai lipstik, bibirku tampak bergaris2 krn kering (sbnrnya ngga kering kok) padahal sudah kupakai lip balm sebelumnya. Lip glazenya kubiarkan di bibirku selama 4 jam lalu kuhapus dengan lip & eye remover ketika mau tidur.

Pagi2 ketika bangun, langsung kuperiksa bibirku apakah ada reaksi atas lip glazenya. Oh tidaaaaakkkk, bibirku agak bengkak dan gatel2 pula! Jadi....jadi.... lip glazenya ngga cocok buatku? Aku masih ngga percaya, kupastikan dengan melihat di cermin. Bener aja, bibirku tampak kemerahan dan sedikit bengkak... gejala biasa kalo aku alergi lipstik. Tapi ini kan bukan lipstik, ini kan lip glaze ringan kayak lip gloss... Aku masih sulit percaya. Kemudian setelah tenang, akhirnya aku pasrah kalo aku ngga bisa menikmati lipstiknya Stila yg cantik2... Stila bukan jodohku hiks...

Karena aku sangat menyukai lip glazenya, besok aku mau mencoba memakai lipbalm dulu terus lipstik Circe sebagai pelindung bibirku, kemudian terakhir baru pakai lip glaze. Kita lihat aja besok bgmn hasilnya... Di tengah pikiran kalut ini, tiba2 aku teringat lipstik NYX yg udah pernah kupakai dan ngga ada masalah di bibirku. Utk mengobati kekecewaanku, langsung aku kabur ke FTL dan belanja beberapa kosmetik NYX... Eh ternyata Stephanie ama Lala udah menduluiku belanja di sana haha...

7 komentar:

Stephanie Angela mengatakan...

ouch.. bibirnya sensi banget ya?
sayang banget lip glaze nya kalo sampe ga cocok T_T *yang ga cocok siapa yang sedih siapa hehe..
yah semoga kalo dipake terakhir jd gpp ya bibirnya ^_^
wah pesen nyx apa aja tuh.. hihihi..

Onik mengatakan...

iya bibirku sensi buangettt, dah lama bgt aku ngga pake lipstik krn bibirku sensi bgt sejak stop pake krim dokter.
udah coba macem2 lisptik ngga cocok, entah kenapa. padahal dulu aku pake lipstik apa saja termasuk revlon ngga apa2. ada obatnya ngga ya buat ilangin alergi ini hiks...
gara2 FD jadi tergoda pake lipstik kembali, nemu NYX ternyata cocok. Aku pesen NYX round lisptik, lipgloss mega shine ama rouge cream blush ^^

Farra mengatakan...

Aduuh .. kok bisa ya? Ya udah itu buat dipasang kan u suka kemasannya yg lucu2, hehehe ...

Onik mengatakan...

iya, De... sedih deh... kalo alergi ini, bingung jg lip glazenya mau diapain. mungkin mau jual aja ke lapak FD hehe... padahal baguuusss... lip glaze stila ini termasuk high recommend di FD tapi ngga bisa kupake huhuuuu...

nancy mengatakan...

hai Onik, nice blog.

Terima kasih udah mampir ke blog-ku dan kasih comment.

Oya, mengenai lip glaze, menurutku pilihan yang sangat baik. Apalagi untuk daerah yang kering dan dingin seperti Korea rasanya lebih cocok, jadi saya pribadi juga suka lip gloss daripada lip stick

Onik mengatakan...

Nancy, iya lip glaze bagus banget tapi sayang Stila lip glazenya ngga cocok di bibirku, alergi. bibirku ini rewel bgt, kalo lipstik ngga cocok akan bengkak dan gatel2 ;p
btw, di korea banyak kosmetik bagus2 yah dan murah2 juga, The Skin Food favoritku bangettt. bisa dibaca di blogku, banyak membahas The Skin Food hehe...

Yanz Dyan mengatakan...

Che aq baru beli lip glaze nya stila 1 set karna naksir pouch nya , tp keder make nya aq puter yg bawah nya harus mentok ya sampe kena pangkal kuasnya ya che ? ,
Oh y bisa rekomendasiin aq Ol shop yg jual produk skin food tapi yang betul2 original dong che , help ya , thank you