Minggu, 07 September 2008

Tony Roma's

Sabtu kemarin, kita dinner di Tony Roma's yg terkenal menu ribsnya yg enak. Lokasinya di Senayan, sebelah STC. Yang ngga tahu mengenai Tony Roma's, bisa lihat di webnya (di sini). Udah lama aku ingin makan ke sana, kemarin baru kesampaian. Sebelum ke sana udah telpon mau reserve meja tp ngga diangkat2 di sana maka kita langsung aja berangkat ke sana. Jam 7 malam kita tiba di sana, di depan pintu udah tampak banyak orang yg antri menunggu meja kosong. Ngga heran kalo ngga bisa telpon reserve meja krn harus antri spt ini. Setelah menunggu setengah jam, akhirnya kita dipanggil masuk. Ketika kita masuk, orang yg datang dan antri semakin banyak.

Lampu di depan pintu masuk ke Tony Roma's

Suasana di dalam Tony Roma's dg interior gaya country

Setelah duduk, kita langsung disambut pelayan ramah yg langsung memberikan buku menu. Dia memberi penjelasan menu favorit dan paling populer di sana adalah Baby Back Ribs, karena kita memang ingin makan menu terenak di sana maka kita langsung pesan Half Baby Back Ribs utk diriku dan Reguler Baby Back Ribs utk Benny serta sup jagung dan minuman.

Ice lemon tea, sup jagung dan roti makanan pembuka

Ice Fruit Punch
Walaupun meja2 penuh dan ramai di sana ternyata pelayanan di sana cepat. Ngga sampe 10 menit, minuman, sup jagung dan roti sebagai pembuka udah terhidang di meja. Dan 10 menit kemudian menu utama udah datang. Sungguh mengagetkan, ternyata porsi dagingnya lumayan besar. Menu Half Baby Back Ribs ada 7 tulang rusuk sedangkan Reguler Baby Back Ribs ada 9 tulang rusuk dan lebih lebar daripada Half Baby Back Ribs.

Half Baby Back Ribs

Reguler Baby Back Ribs

Mencium aromanya langsung terbit air liurku, maka kita langsung menyantap. Kucomot potongan daging rusuk pertama, sungguh enak banget apalagi bila ditotolkan ke BBQ sauce. Sedaaaap banget. Aku makan dengan lahap sampe potongan rusuk ke-5 udah mulai merasa kenyang, masih ada 2 rusuk lagi. Sedang Benny mulai kenyang saat makan tulang rusuk ke-8 hehe... dengan kecepatan yg melambat akhirnya kita bisa menghabiskan semuanya dengan puas :) Utk Tony Roma's kukasih rating 5 dari 5! Highly recommended!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Nah, bener kan kataku. Uuuueeeennnaaaak bueneeerrr emank!!
Rencananya sih ingin pergi ke sana besok senin tp gak tahu deh ... Aku msh penasaran sm salad di Tony. Aku lg ngidam sm salad yg beraroma asam kecut, hehe. Tadi siang sempat coba makan mie khas Vietnam di Hanoi, huh terasa kurang pas, enakan sih wkt makan di Vanc maklum org asli Vietnam yg masak. Terus coba makan salad ala Vietnam, eh uuueeennakkk ... puas akunya d !! hehehe

OnikChan mengatakan...

Farra, u jadi langganan makan di sana ya hehe... kalo keseringan makan di sana bisa2 kolestrol naik :p
u biasanya makan apa kalau di sana?

Anonim mengatakan...

Ooh baru inget, kl u mau pesan minum lemon tea, ya beli aja krn kl mau ditambah tetap gratis kok.

Aku udah ke sana 3 kali, ternyata bumbunya steak di babi dan sapi sama aja, cuma tergantung. Sapinya ada bau ada jg gak bau.

Mungkin gak ke sana hari ini krn ada teman SMU aku mau datang ke rumah aku.

Thanks

OnikChan mengatakan...

Iya, Benny pesen lemon tea dapet free refill tp refillnya teh tawar bukan lemon tea :p