Minggu, 28 September 2008

Viva Milk Cleanser & Face Tonic Green Tea

Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea

M
embaca review forum dari Fashionesedaily, banyak yg menyukai Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea yg disebut2 sebagai pembersih yg oke dan murah juga, karena aku termasuk gampang tergoda maka aku pun langsung mencari di Superindo tapi ngga ada Green Tea. Cuma ada yg Cucumber, Lemon, Bengkoang dan Averrhoa jadi aku beli Viva Milk Cleanser Cucumber utk kulit berminyak dan bernoda hitam. Karena di rumah masih ada toner Pond's hijau maka ngga beli Face Tonernya. Di lain hari, aku ke Hypermart masih mencari Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea, ngga ada juga maka aku beli Viva Face Tonic Lemon karena yg Cucumber ngga ada. Di lain waktu aku ke Carrefour, lagi2 ngga ada juga Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea. Bener barang langka tuh... padahal Viva adalah produk lokal yg mestinya mudah ditemukan di mana2.

K
arena penasaran, aku cerita ama Farra kalo lagi mencari Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea dan udah mencari ke mana masih belum ketemu. Farra mau membantu mencarikan ternyata ngga lama dia udah nemu di Indogrosir dengan harga 9000-an dapet 3 botol! Kalo dihitung2, 1 botol hanya 3000-an! Thanks kepada Farra krn udah membelikanku 2 pasang Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea plus pensil alis Viva yg juga banyak disukai dibanding pensil alis produk luar. Sampe skrg masih belum kupakai, masih ada sisa Viva Milk Cleanser Cucumber. Setelah mencobanya, akan kuupdate lagi blognya.

Update 7 Okt 2008:
Sorry... ada kesalahpahaman mengenai harga, ternyata bukan 3 pasang Rp.9000-an tapi 3 botol 9000-an. Jadi 1 botol kurang lebih Rp.3000-an.
Kini mau kasih review mengenai produknya... Setelah memakai beberapa hari selama libur lebaran Viva Green Tea milk cleanser dan toner (tonernya udah kupakai duluan beberapa hari sblm milk cleansernya), muka jadi bersih, bekas jerawat pun berkurang. Harus rajin memakai tiap pagi sblm make up, sore habis mandi dan malam sebelum tidur.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Hehehe ...
But it's totally complicated, why Green tea product available just in Indogrocier. How weirdo !!

Stephanie Angela mengatakan...

murah banget! biasanya kan 3000an ya sebotolnya ^_^
katanya si ada juga di yogya, mall mangga dua.. ntar pulang mau berburu kesana hehe..

Anonim mengatakan...

murah amat ya?..nyokap gw tuh dari dulu fanatik sama produk viva hehehe

OnikChan mengatakan...

Iya, Farra... aneh ngga ada di supermarket yg umum. Thanks udah belikan Vivanya :)

Fan, biasanya aku beli juga RP.3000-an per botol. Jarang bgt ke Mangdu. denger2 Viva Skin Food Cream (bukan kosmetik Korea hehe) oke juga buat tumit yg kering cuman lengket2nya itu...

Nov, murah bgt yah... soalnya beli di grosiran musti beli 3 pasang sekaligus hanya RP.9000-an. Kalo di supermarket rata2 1 botol Rp.3000an. Ngiler? Hehe...

Anonim mengatakan...

Udah di coba vivanya ? Gimana bagus nggak ? Hehe penasaran juga nih soalnya murmer bangeet !

OnikChan mengatakan...

gw baru coba toner green teanya, dah 3 hari. milk cleansernya masih yg lemon. entah cuma perasaan ato benaran mukaku jadi bersih dan cerah sejak kmrn. ini aku baru habis mandi, muka tampak bersih tanpa make up :)

Anonim mengatakan...

wah, thx ya ats info nya. viva klo ad produk baru suka kurang promosi yah, pdahal byk org cocok pakai produk viva.
btw, Indogrosir itu ad di daerah mana ya?! (Saya dari Sumatera). Di jakrta mana aj?!

Saya sedang mencari produk Viva yg two in one, whitening yg ad mulberry itu, warna kemasan merah jambu putih gitu. Udah keliling semua toko tapi ga nemu. Saya cocok pake yg itu, n praktis buat dibawa pergi.

OnikChan mengatakan...

Iya Viva urang promosi jadi banyak ditinggalkan. Berkat forum FD jadi mulai banyak dicari hehe... Indogrosir baru2 ini kebakaran jadi ngga bisa beli di sana lgi. Silakan baca di http://onikchan.blogspot.com/2008/11/viva-collection.html

aku beli di supermarket Yogya di Mangga Dua, cukup komplit koleksinya tp ngga pernah lihat Viva two in one. ntar kalo ada, akan kukabari yah.