Sabtu, 15 November 2008

Swatch NYX Round Lipstick & Megashine Lipgloss

Paket dari Kamiseta

Akhirnya paket pesananku dari Kamiseta udah dateng hari Rabu kemarin. Ini adalah pre order NYX aku yg terakhir sebelum dollar naik. Harga lama utk round lipstiknya 35rb dan megashine lipglossnya 65rb. Harga sekarang round lipstiknya 37rb dan megashine lipglossnya 67rb. Sedang di counter NYX di Jakarta denger2 harganya udah jadi 50rb utk round lipsticknya. Aku pesan kosmetik tsb tgl 30 September. Kalau ada yg heran kok bisa aku inget tanggal2nya dengan tepat, ya dong aku pasti catet semua pesanan serta tanggal2nya karena itu adalah catatan utang2ku hehe... Jadi memakan waktu 1,5 bulan barulah pesanannya kuterima.

Aku selalu menyukai warna2 natural yg mirip warna bibir maka jangan heran kalo warna2 pilihan satu sama lain agak mirip2. Warna yg paling kuhindari yaitu warna pink! Bener2 ngga cocok untuk wana kulitku yg tone yellow. Pernah kuceritakan sebelumnya kalo aku punya masalah dengan alergi di bibir dan ngga bisa memakai sembarang lipstick dan ngga sengaja menemukan lipstik NYX yg ternyata cocok dengan bibirku. Makanya ngga heran kalau sekarang NYX adalah satu2nya merk lipstick yg kumiliki :) Nah inilah pesananku:
  • Round lipstick B52
  • Round Lipstick Tea Rose
  • Megashine lipgloss Beige
  • Megashine lipgloss Smokey Look
NYX Round Lipstick (ki-ka):
Margarita, Thalia, Circe, B52 dan Tea Rose

Swatch NYX Round Lipstick (ki-ka):
Margarita, Thalia, Circe, B52 dan Tea Rose

Sampe saat ini aku punya 5 lipstik dari NYX termasuk pesanan terakhir tsb dengan warna2 : Margarita, Thalia, Circe, B52 dan Tea Rose. Warna Circe ngga bagus di bibirku krn bener2 pucat, maklum lipstik pertamaku dan ternyata salah pilih warna. Ketika itu hanya lihat gambarnya dan baca banyak review bagus ttg Circe ini, katanya bener2 warna nude dan jatuhnya bagus di bibir. Sebelum memiliki B52 dan Tea Rose, aku paling suka Thalia. Bener2 bagus karena menyerupai warna bibirku dan kemudian setelah ada B52 dan Tea Rose, aku juga menyukai B52. Warnanya ada unsur coklat dan lebih gelap, karena warna tua jadi kupakai tipis2 saja. Sedang Tea Rose, ada unsur pinknya jadi kurang suka tp bisa dicampur dengan megashine lipgloss. Margarita warna paling kereng, jatuhnya orange kemerahan di bibir. Kupakai tipis2 lalu dicampur dengan megashine lipgloss pink frost untuk mengimbangi warna kerengnya dan jadinya bagus.

Lalu NYX megashine lipgloss yg kumiliki sampe sekarang ada 4 yaitu : Pink Frost, Natural, Beige dan Smokey Look. Pink Frost yg pertama kumiliki, ternyata warnanya pucat sekali dan ada shimmernya nyaris mendekati putih. Kupakai utk dikombinasikan dengan lipstik yg warna kereng misalnya Margarita, hasilnya jadi bagus. Lalu lipgloss Natural bener2 bagus, warnanya warna bibir banget. Kemudian warna Beige dan Smokey Look sama bagus, warnanya kurang pigment agak transparant dan kurang menutupi warna bibir. Ngga kayak lipgloss Natural yg pigment, bener2 bisa memberi warna di bibir tanpa bantuan lisptik.

NYX Megashine Lipgloss (atas-bwh) :
Pink Frost, Natural, Beige dan Smokey Look


Swatch Megashine Lipgloss (atas-bwh) :
Pink Frost, Natural, Beige dan Smokey Look


Jadi akhir dari semuanya ini, NYX round lipstik yg paling kusukai adalah Thalia dan NYX megashine lipgloss yg paling kusukai Natural. Kayaknya cukup sudah petualangan mencari2 warna2 NYX round lipstick dan megashine lipgloss. Kini lagi senang blush2, dan sampe skrg aku masih sedang menanti kiriman NYX pot rouge cream blush Golden dari lapak Brooklyn. Ditunggu yag reviewnya :)

11 komentar:

twiddle-dee mengatakan...

yang circenya ngga dijual aja? wakakakakakaka jadi pengen bli lipglossnya...
ngga enaknya kalo bli online itu emang lama bener ya nunggunya.. udah gitu lapaknya ngga stiap waktu buka.. tapi memang warnanya lebih lengkap sih..

stephanie mengatakan...

onik... dah makin menggunung nih kayanya koleksinya ^_^

Erik mengatakan...

Wow, pingin suatu saat liat koleksinya mbak Onik

Mas Koko mengatakan...

Minta satu dong.... he..he.he

Onik mengatakan...

Twiddle-dee, maunya dijual tp kok rasanya males ribetnya itu lhooo hehe... padahal br dipake 2x :)
iya bener banget, beli online harus sabarrrr tp sepadan dengan hasilnya kok krn lebih murah dan kebanyakan ngga ada di sini :)

Fanie, iya nih makin bertambah. setelah dapet cream blush dr Brooklyn kayanya stop berburu NYX :) Kini lagi demen apa, Fan? Tuh FTL buka pre order Cover Girl hehe.

Erik, nanti2 mau dijepret koleksiku haha... nantikan aja :p

Mas Koko, mau ikut lenongan juga? hehe :p

astrid savitri mengatakan...

hoho..saya naksir yg smokey look itu :)

Onik mengatakan...

Astrid, lipgloss smokey look bagus buat ditimpa di atas lisptik. hasilnya bener2 glossy banget :)

Fifi mengatakan...

woohoo!! koleksi lipsticknya cakep2.. aku mau yg margarita ;)
circenya buat ku aja sis. mau tukeran ma Frappucino gak? Punyaku warnanya natural2 semua. hiks.. XD

mampir2 ke blog baruku yaa: prettymuchmakeup.blogspot.com

regards,
f.

Dmitrii Nuno mengatakan...

bagus ya onik?
blm pernah nyoba soalnya
circe & natural tampaknya tempting bgt nih
hihi

ih onik meracuni diriku lagi!!!!

Onik mengatakan...

Fifi, margarita walau kereng tp tetap suka krn bagus banget kalo dicampur dg pink frostnya :)
udah mampir ke blog barumu ya...

Dmitrii, aku suka NYX soalnya cocok buat bibirku yg rada rewel ini. walau cepat hilang tp justru itu yg aman. kan ngeri pake lipstik yg awet di bibir dan ngga ilang2 hehe... hayo dibeli beli :p
btw FTL buka pre order covergirl, kemasan maskaranya cantik2 :)

twiddle-dee mengatakan...

pre order covergirl nya uda tutup.. hiks telat..