Kamis, 27 November 2008

Swatch NYX Pot Rouge Cream Blush

NYX Pot Rouge Cream Blush Natural & Golden

Udah 2 minggu kuterima pesananku dari lapak Brooklyn di FD berupa NYX pot rouge cream blush Golden dan sebuah slim eyeliner pencil warna Silver. Sebelum memesan, aku udah diberitahu kalo cream blush Golden ini bener2 nude, agak coklat dan cocok buat dipakai untuk make up sehari2. Karena aku suka warna2 natural maka aku memesannya. Sebelumnya aku sudah punya cream blush Natural, aku sangat menyukainya (baca di sini). Habis mandi aku langsung mencoba swatch kedua cream blushnya utk membandingkan warnanya.

Penampakan swatch di luar ruangan

Penampakan swatch di dalam ruangan

Hasil dari swatchnya, ternyata cream blush Golden warnanya campuran orange muda dan agak gold. Warnanya muda sekali dan ada shimmer2nya maka agak berkilau. Aku sungguh suka melihat hasil swatchnya. Sedang Natural warnanya agak pink. Dan besok paginya, aku langsung memakai cream blush Golden. Ketika diapply ke pipi, awalnya tampak bagus warnanya... kayak swatch kemarin tapi beberapa saat kemudian warnanya hilang seolah2 diserap oleh kulit. Lho, kok warnanya jadi hilang... kupikir mungkin krg banyak maka kuulangi lagi tetap saja warnanya hilang lagi hanya meninggalkan shimmer2 di pipi. Kalo pake cream blush Natural, dipake sedikit udah keluar warnanya. Kupikir kayanya aku salah pilih warna karena mungkin cream blush Golden ini sama warnanya dengan kulitku jadi ngga keluar warnanya. Untuk yg berkulit putih pasti akan kelihatan blushnya dan pasti akan bagus jadinya...

S
udah 2 minggu aku beberapa kali memakai cream blush Golden ini dengan beberapa cara. Udah mencoba cara yg disarankan di FD, pake cream blush setelah pake sunblock lalu ditimppa loose powder juga ngga berhasil. Lalu kucoba pake blush setelah bedakan (yg biasanya kulakukan) lalu ditimpa bedak lagi utk menahan warna blushnya, juga gagal. Kemudian aku pake cara terakhir dengan mencampur cream blush Golden dengan cream blush Natural, akhirnya lumayanlah hasilnya. Warna lebih keluar walau bukan warna Golden dan ada shimmer2nya :) Walau keliru memilih warna Golden ini, aku tetap suka shimmer2nya. Kadang kukombinasikan cream blush Golden dengan blush biasa untuk mendapatkan efek shimmernya. Setelah punya 2 cream blush, jadi ingin punya cream blush Orange. Kayanya akan lama menunggu krn dollar ngga stabil dan harganya pun melambung tinggi. Di counter NYX di Jakarta aja harganya udah Rp.125.000 padahal aku beli lewat pre order hanya Rp.85.000 (yang Natural) dan Rp. 87.000 (yg Golden).

10 komentar:

Farra mengatakan...

Wouw .. lg maen experiment ya?? Aku skrg udah mulai ngerti kayak apa sih tuch raw, cuma sialnya gak muncul2 jg di PSCS3 .. gak tahu kenapa, mgkn gak compatible kali. Maennya cuma di tempat lainnya.

Wah wah jangan deh tar u yg gak ngerti.

Sorry ini gak nyambung !!
Hehehe ..

Okay, selamat ber-experiment!!

Dmitrii Nuno mengatakan...

onik suka bgt nyx ya?
banyak belanja nyx soalnya
=D

Mas koko mengatakan...

aku suka warna natural :)

Devi mengatakan...

Hi, this is my first time visit. Got this link from Fashionese Daily :)

Kayaknya emang kalo merk luar yg dibawa ke Indo jadinya mahal deh, kan pajaknya bokkk.. Hehehe...

Onik mengatakan...

Farra, iya suka eksperimen dan kombinasi macam2 kosmetiknya.
ooow, baguslah kalo u dah mulai ngerti ttg raw :)

Dmitrii, iya lagi suka NYX. besok2 entah suka apa lagi hehe...

Mas Koko, iya cowok2 biasanya suka ceweknya tampil natural :)

Devi, thanks dah berkunjung.
bener bgt barang dari luar jadi mahal krn kena pajak. enakan ikut pre order ato titip2 tp musti sabar nunggu barang dateng :)

Erik mengatakan...

Jadi barang dari luar ya mbak? Memang benenr harganya dipengaruhi harga dolar.

Hemm tambah lagi nih koeleksinya mbak Onik

GICM Aficionado mengatakan...

Heran ya ... Kalau natural kok ya masih perlu make up? Hehehe ...

Onik mengatakan...

Erik, iya semua barang import naik mengikuti dollar :(

GICM, hehe bingung yah... make up natural membantu agar tampak lebih menarik dengan menutupi kekurangan2 dan menonjolkan kelebihan dimuka tapi tetap tampak natural :)

archie mengatakan...

onik, shopping lagi?? ;p *kidding*
kalo untuk blush, gue cuma punya 2.
1 pink warisan nyokap dan 1 lagi warna orange dari red earth (dah 4tahun dipake kagak abis2)..

yang golden bagus sayang ada shimmer2nya. kalo ngak, bisa buat sehari2; menurut gue sih. karena gue ngak suka pipi pake pink, soale pipi gue ada redness ;p.

Onik mengatakan...

archie, iya itu pre order dari sebulan lalu :)
gw skrg punya 3 blush, 2 NYX cream blush itu dan 1 nya etude udah lama banget mungkin ada 4 tahun jg hehe...

aku juga ngga suka pake pink2 tp NYX natural bagus loh... agak pink tp ada coklat juga, pokoknya bagus deh ^^