Jumat, 07 November 2008

Brush Masami Shouko

Beberapa minggu yang lalu ketika jalan2 ke Metro MTA, aku spt biasanya selalu suka mampir ke bagian beauty acessories yg banyak pajangan brush2, sisir, spon bedak, kotak obat, gunting kuku dll. Karena lagi kekurangan brush untuk make up mata jadi mencari brush lagi agar bisa kupisahkan brush untuk eye shadow warna terang dengan brush untuk eye shadow warna gelap. Aku hanya punya 1 buah eye shadow brush merk ELF yg kubeli dari FTL seharga Rp.30.000 (baca di sini). Brush ini bagus ratingnya di MUA, 93%! Bulu2nya padat tapi lembut.

Blending Brush Masami Shouko

Sebelumnya pernah beli brush merk Trendy 1 set di Metro dengan harga Rp.50 ribuan, eyeliner brush dan concealer brushnya lumayan. Brush Trendy ini dipajang di bagian brush2 murah. Ada pajangan brush2 mahal di lokasi lain, kali ini aku melirik ke sana. Kulihat ada brush2 yg bagus dan bulunya halus sekali seharga Rp.200rb-300rb, merk dari jepang dalam huruf kanji. Mahal2, jadi ngga berminat. Lalu ke bawah lagi, kulihat brush2 yg tampak ngga semahal brush merk Jepang tadi. Kulihat2, merknya Masami Shouko... merk Jepang juga. Kubalikkan kemasannya utk lihat harganya, ternyata hanya Rp.22.000 (tepatnya berapa, aku lupa). Kupikir kok murah, kubuka kemasannya untuk merasakan bulu2nya ternyata mirip ELF eye shadow brush. Di stikernya tertulis blending brush. Ada 2 blending brush di sana, besar dan kecil dengan harga sama Rp.22.000. Kuambil masing2 1 buah. Kucari powder brush tapi ngga ada. Udah tinggal sedikit brush merk Masami Shouko, mungkin laris. Heran yah kok dipajang di bawah2.

Perbandingan brush ELF dengan Masami Shouko
Setelah memilih2 brush dan mengambil 2 buah blending brush merk Masami Shouko, aku langsung ke kasir untuk membayar. Ternyata kedua brush tsb ada diskon 20%, tentu saja aku gembira. Dapet brush yg lumayan bagus dengan harga Rp.22.000 aja udah gembira apalagi ada diskon jadi lebih gembira lagi dong :) Jadi 2 buah brush itu seharga sekitar Rp.35.000, murah kan... malah hampir sama harganya dengan 1 buah ELF brush yg sudah kubeli seharga Rp.30.000.

Perbandingan bulu2 brush2 ELF dan Masami Shouko

Kemudian ketika kucoba pakai brush Masami Shouko, ternyata benar mirip ELF eye shadow brush terutama brush yg besar. Ukurannya hampir sama dengan ELF eye shadow, sama2 bulu padat tapi lembut dan empuk ketika disapu ke kelopak mata. Walau mirip tapi brush Masami Shouko ada kekurangannya, yaitu bulu2nya kadang rontok walau ngga sering. Sekarang ELF eye shadow harganya Rp.35.000. Lumayanlah, aku akhirnya dapet brush sekualitas ELF eye shadow brush dengan harga hanya separonya :p Next time kalo ke Metro lagi, mau cari2 lagi brush Masami Shouko model lain. Moga2 ada stock baru lagi.

14 komentar:

stephanie mengatakan...

ya ampyun onik...
waktu itu gue nyari2 masami shouko di sogo, ga ketemu T_T
di metro ada yah.. duh kapan ya sempet kesana.. diskon pulak.. hiks

Lily mengatakan...

koleksimu lengkap sekali onik,, kalo aku ma punyanya yg standard paling2 bedakan ama sedikit polesan dibibir langsung da brangkat ngantor..

Apostrophed mengatakan...

aku mau ke TA hari iniiii..

\(^0^)/

ntar mampirrr aahh...hehehe

Priscilla mengatakan...

Tos, Na.. pengen ke TA, tapi masih blm pasti tergantung c boss tuh hehehe..

Erik mengatakan...

Senang koleksi ya mbak...

Onik mengatakan...

Fan, di sogo pernah ada? gw jarang mampir ke sogo soalnya mall yg deket rumah ngga ada sogo :p
kalo dah dapet brushnya, cerita2 yah :)

Lily, koleksi brushku ngga seberapa. masih brush2 yg murah2 hehe... make upku utk sehari2 juga sederhana, hanya eyeshadow warna copper, maskara dan lipbalm spf 30 kok ^^

Aina, jadi ke MTA hr ini? ketemu brushnya?

Lala, wah juga mau ke MTA. Sabtu masih lembur? Akhirnya tadi kita ketemu di kondangan yah :)

Erik, iya namanya cewek suka koleksi make up dan perlengkapannya hehe...

meech mengatakan...

aku juga pake ini mbak u/ brush blush on ku hehehehe
muraahh meriah plus peweee abwess klo diusapin kekulit gak kasarrr..

hehehehehe

Onik mengatakan...

Hai, Nisa. u juga pake brush merk ini? wah aku malah baru nemu hehe... ada brush apa aja utk merk ini? powder/face brush yg gede ada ngga yah?

tinker mengatakan...

masami emang lumayan kok. gue juga punya bbrp brush mata, bedak ama blush.

Onik mengatakan...

Tinker yang jualan brush bilang brush ini lumayan berarti pasti ngga salah :) oow ada brush buat bedak dan blush... ngga pernah lihat. di mana belinya? *ngincer bgt*

sophie mengatakan...

ada kok masami shouko di sogo, di counter Kay Collection tuhhh.. skrg malah ada brush sets mini, bagus2 aku udah belii ^^

kaycollection mengatakan...

Ada yang mau bli masami shouko.hubungi saya aja.saya office dari kaycollection yang biasa ngejualain barang2 ke customer.kalo mau bias hubungi saya di 6616674 atas nama sandra.bisa dapet diskon special..

OnikChan mengatakan...

@kaycollection, thank you buat promosinya ^^

Lia Chan mengatakan...

@kaycollection, posisinya dmn? surabaya?