Kamis, 25 Desember 2008

Lunch di Hanamasa Puri Indah Mall


Kemarin aku udah libur tapi kantor Benny belum libur jadi aku ikut Benny ke kantornya yg hanya buka setengah hari. Sebelum libur, kita mau makan2 bareng di Puri Indah Mall yang tentu saja ngga akan kulewatkan hehe. Setelah kantor tutup, jam 1 kita meluncur ke Puri Indah Mall untuk makan siang. Sesuai rencana, kita makan di Hanamasa. Ketika tiba di sana, ternyata tidak terlalu ramai. Hanya menunggu beberapa menit, kita udah dapet meja kosong.

Robatayaki

Shabu2 dan Yakiniku

Setelah duduk, kita langsung beredar mencari makanan. Ada 3 macam bagian makanan mentah: Robatayaki, Shabu2 dan Yakiniku. Di bagian Robatayaki, kita bisa memilih bahan2 mentah apa yg kita sukai untuk kemudian dipanggang di atas api oleh kokinya. Ada cumi, udang, sosis, aneka bakso dll. Bagian makanan shabu2 yaitu bahan makanan yg mau dibuat kuah2, ada aneka macam bakso, daging sapi, sayuran, tiram, sosis dll. Sedang makanan Yakiniku yaitu bahan makanan yg mau dipanggang diatas panggangan, ada daging sapi, ayam, sosis, ikan dll. Aku seperti biasanya selalu ke bagian Robatayaki duluan karena biasanya agak lama baru panggangannya dianter ke meja pemesan.

Berfoto di tengah2 makan :p

Udah mulai kenyang nih... :)

Kita semua makan dengan lahap dan habis2an sampe perut kenyang sekali. Bolak balik beberapa kali mengambil bahan makanan, dan minum pun sampe 3 gelas. Sampe buah dan dessert pun ngga dilewatkan hehe. Sayang sekali ngga ada ketela rebus kesukaanku yg biasanya pasti kuambil di Hanamasa tp kali ini ngga ada (habis). Ketela rebusnya disiram dengan santan kental, enak bangeeet!

Lahapnya makan :)

Setelah sekitar 2 jam kita makan2 dengan ganas, akhirnya kita semua kekenyangan. Perut pun terasa kencang hehe. Setelah berfoto sebentar, kita berpisah. Aku dan Benny pulang duluan, sambil turun ke bawah menuju tempat parkir mobil aku sempat potret2 dekorasi natal yg ada di sana. Ada rumah2an dan pohon natal di panggung, dan ngga jauh dari situ ada stand jualan yg menjual berbagai macam barang. Dan juga ada digelar aneka macam barang dari Keris department Store di sisi yg lain.

Dekorasi natal di Puri Indah Mall

Stand2 jualan

Jualan dari Keris department Store

Sekitar jam 16.00 sore kita sampe rumah dengan perut kenyang dan ngantuk sekali. Setelah istirahat dan mandi sore, jam 19.00 kita berangkat ke gereja mengikuti misa malam natal. Dan melalui blog ini, kuucapkan untuk teman2 yg merayakan :

MERRY CHRISTMAS AND HAPPY NEW YEAR!

6 komentar:

Apostrophed mengatakan...

waahh..sama...kemarin gue juga baru makan hanamasa..tapi yg di mg2square..kenyang..perut dah kaya sinterklas..memblendung. hahaahha..

merry xmas too, onik

Dias mengatakan...

Hmmm....tlg pesen rujak ad ga hehe...

mkn2 trs ne...

met natal n taon baru 2009 ya...

twiddle-dee mengatakan...

waaaaa hanamasaaaa udah lama banget nih.. happy xmas yaaa!!!
tips kalo mau lama makan dihanamasa: cari tempat yang sepi ahahahaha dulu suka makan di bintaro,, 5 jam juga ngga diusir ohohoho... kalo makan di pim mana bisa.. hehhehe

Onik mengatakan...

Aina, ow juga makan puas2 di Hanamasa sampe perut gendut :p

Dias, rujak? ada dong tp kuambil dikit aja soalnya perut udah ngga muah hehe...

Twiddle, aku juga udah lama bgt ngga makan di Hanamasa tp ternyata ngga banyak yg berubah dengan menunya ^^
masa sih bisa sampe 5 jam? jadi bisa dong makan siang dan makan malam hanya sekali bayar? :D

Melly mengatakan...

Ho..ho..ho Asyikk ya makan2 terus :D, btw Merry X'mas onik

Onik mengatakan...

iya makan2 mulu, ntar jadi gendut menyambut tahun baru :p
Merry christmas buat Melly sekeluarga yah :)