Senin, 08 Desember 2008

The Face Shop Holiday Sale

Kemarin aku jalan2 ke Citraland (ciputra Mall) ikut Benny menemui Joe. Spt biasa kalo ke Citraland, aku pasti mampir ke Watson. Dan di Watson, yg kucari pastilah mask sheet Nu Face. Maklum, aku kan mask sheet mania (baca di sini) hehe. Pas di sana ternyata udah ngga ada lagi buy 1 get 1 free seperti biasanya (baca di sini), sebagai gantinya buy 1 mask sheet get free 1 pak kapas merk Nu Face. Aku ngga jadi membeli mask sheetnya krn ngga tertarik dengan kapasnya apalagi udah beli beberapa bungkus kapas untuk stok di rumah.

Belanja 5 buah mask sheet

Teringat ingin membeli maskara Double Lash dari Mavala yg katanya bisa memperkuat dan memperpanjang bulu mata dalam 2 minggu, maka aku pun meluncur ke Century. Ternyata Century Citraland ngga jual barang2 merk Mavala. Ah kecewa lagi. Keluar dari Century, tepat didepan ada counter The Face Shop. Langsung kubaca papan promosi yang ada di depan counternya, aku tertarik promosi mask sheetnya yg lumayan banget turun harganya. Dari harga normal Rp. 29.000 menjadi Rp. 19.000 per mask sheetnya. Langsung aku masuk. Aku mengincar Rice Cereal mask Sheet utk mencerahkan muka, sayang sekali udah habis. Karena ngga mau rugi jadi aku beli beberapa, yaitu 1 buah Pomegranate mask sheet, 2 buah Vita A mask sheet with skin firming (carrot&avocado), 2 buah Vita B mask sheet with energy boosting (cucumber & broccoli).

Promosi The Face Shop Holiday

Kalo punya member card The Face Shop pun diskonnya hanya 10%, dan hanya turun harga sebesar Rp.2.900 menjadi Rp.26.100. Masih kalah banyak turun harganya dibanding harga promosinya. Lumayan banget kan :) Aku jadi berhemat Rp.50.000. Selain promosi mask sheetnya, juga ada promosi diskon 15% untuk Baked Shimmer dan diskon 15% untuk Raspberry Roots Sleeping Mask. Tadi aku ke Senayan City ternyata di sana juga ada promo The Face Shop sama kayak di Citraland. Kalo ngga mau kehabisan mask sheet dengan harga promo, buruan ke counter The Face Shop terdekat :)

6 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamaxxxx.....

jalan- jalan trs ne....

@r(h!3 mengatakan...

mask sheetnya TFS bagus, onik?
mayan banget promosinya.
sayang lemon facial wash tak promosi padahal cocok pake itu..

OnikChan mengatakan...

Dias, cewe mana yg ngga suka jalan2 ke mall :p

Monic, utk produk TFS hanya pernah coba mask sheetnya. aku paling suka rice cereal mask sheetnya :)

Rookieonen mengatakan...

mba seriusan buat maskara yg bs manjangin bulu mata itu?! mereknya ap? bs beli dmn yah?!! aku jd tertarik neh. hehehhe ;p

OnikChan mengatakan...

Rookieonen, maskaranya merk Mavala yang Double Lash. banyak yg kasih review kalo maskara ini bisa memperkuat mata jadi bulu mata ngga rontok lagi dan juga bisa memperanjang bulu mata dalam 2 minggu. di drugstore kayak Guardian, Century di mall besar biasanya ada Mavala.

Unknown mengatakan...

Prodak innisfree ada gk